Choose Store

Cara Padu Padan Gelang Emas Berdasarkan Jenis dan Acaranya

24 November 2022 |

Sama seperti perhiasan emas eksklusif lainnya, gelang emas menawarkan sentuhan akhir sempurna untuk setiap penampilan. Bahkan, kehadiran gold bracelet tersebut akan memberikan pesona tersendiri pada penggunanya, jika dikenakan untuk acara atau momen yang tepat. Terlebih, gelang tersebut hadir dengan tipe yang berbeda-beda.

Gelang Emas untuk Dikenakan Menurut Acaranya

Bila dilihat dari jenisnya, gelang emas kekinian dapat dikenakan menurut acara yang akan Anda hadiri. Nah , agar lebih mudah memadukannya dengan penampilan Anda, yuk, ketahui dulu jenis gelang beserta acara yang tepat untuk mengenakannya di bawah ini:

Cuff Bracelet

Ciri khas dari cuff bracelet adalah Anda mengenakannya melalui celah di bagian gelang. Saat dikenakan, gelang tersebut seperti melekat pada pergelangan tangan, meskipun Anda bisa mengatur kelonggarannya sesuai kebutuhan.

Cuff bracelet diakui sebagai perhiasan mewah sejak zaman Cleopatra, khususnya di kalangan bangsawan. Bahkan gelang ini digadang-gadang akan semakin populer di tahun 2023 nanti.

Dari sisi desain pun cukup beragam, mulai dari minimalis hingga bold , dengan motif dan ukiran yang tak kalah beragamnya. Sehingga bisa dikenakan sebagai statement piece atau pelengkap penampilan edgy saat menghadiri acara semi formal hingga kasual.

Bangle Bracelet

Gelang bangle berbentuk lingkaran dengan tekstur yang keras. Awalnya, bangle bracelet dianggap sebagai perhiasan tradisional bagi wanita Asia Selatan. Sampai akhirnya gelang ini mendunia dan semakin populer sebagai perhiasan emas eksklusif bagi segala usia.

Bila ingin tampil eksotis, Anda bisa mengenakan bangle bracelet besar yang dipadukan dengan dress berwarna bold . Sedangkan, untuk menonjolkan tampilan kasual sehari-hari, sebaiknya pilih bangle dengan desain minimalis dan netral.

Double atau Multi-Layer Bracelet

Frank & co.’s TinyTAN Diamond Bracelet, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Sesuai namanya, gelang ini memiliki dua atau lebih rantai gelang. Saat dikenakan, gelang jenis ini mampu menampilkan kesan modern dan feminin, sekaligus kemewahan yang elegan, tanpa terkesan berlebihan. Selain itu, gelang jenis ini pun cocok dikenakan untuk berbagai acara.

Charm Bracelet

Frank & co.’s TinyTAN Gold Bracelet, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Gelang satu ini memiliki tampilan istimewa dengan berbagai ornamen atau liontin kecil yang menghiasi rantai gelang. Charm bracelet juga mudah dipadu padan dengan berbagai model gaya pakaian, sesuai acara yang hendak Anda hadiri. Pesona dari jenis gelang ini adalah sifatnya yang mudah dipersonalisasi. Artinya, Anda tidak akan kesulitan menuangkan preferensi Anda dalam gelang tersebut.

Drawstring Bracelet

Gelang emas kekinian ini juga terkesan unik, imut, dan universal; sehingga cocok dikenakan untuk berbagai acara. Seperti perhiasan berupa drawstring bracelet yang hadir dengan liontin bergrafir 7 karakter imut TinyTAN. Gelang emas model terbaru ini pun dapat mewakili personality atau mood Anda. Jadi, saat dikenakan, pesona Anda akan semakin terpancar.

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Drawstring bracelet ini merupakan perhiasan emas eksklusif dari seri NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Gelang emas pria dan wanita ini menghadirkan desain gelang serut kekinian yang cocok dikenakan oleh segala usia di berbagai acara.

Tak hanya itu, dalam NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection terdapat pula seri perhiasan pelengkap lain dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, yakni gold pendant dan mismatch earrings . Jika dikenakan bersama gelang emas model terbaru dari seri ini, Anda akan tampil makin gaya dan memesona di setiap acara untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco.

Seri perhiasan NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection sudah tersedia di seluruh gerai perhiasan Frank & co. yang tersebar di Indonesia. Menjelang akhir tahun, Anda juga akan mendapatkan keuntungan berlipat melalui promo Gift with Purchase, lho !

Frank Deer Pendant, Frank & co.

Dapatkan kesempatan memperoleh hadiah gratis berupa Frank Deer diamond pendant , yaitu liontin berlian eksklusif berkualitas F-VVS senilai Rp7 jutaan. Kunjungi website resmi #Franknco dan follow akun Instagram @franknco_id untuk mengetahui informasi selengkapnya!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow