Choose Store

Cara Menjadi Wanita Anggun dan Berwibawa

18 November 2022 |

Setiap wanita tentu ingin memiliki daya tarik saat berada di berbagai kesempatan. Salah satu caranya dengan menampilkan sikap anggun dan berwibawa. Lantas, bagaimana caranya?

Anggun dan berwibawa bukan hanya sekadar tingkah laku, namun juga harus ditunjukkan melalui penampilan.  Hal ini tidak dapat dilakukan secara instan karena ada attitude, dan pembawaan yang harus diperhatikan.

Anggun dan Berwibawa dengan Cara Mudah

1. Murah Senyum

Sebuah keanggunan dan kewibawaan dapat dengan mudah muncul dari sebuah cara sederhana, yakni senyuman. Dengan tersenyum, seseorang akan memiliki kesan yang ramah serta hangat kepada orang lain. Hal itu pula yang akan membuat Anda terlihat anggun secara alami.

2. Tidak Berlebihan Saat Pakai Makeup

Riasan atau makeup menjadi salah satu cara untuk tampil cantik. Namun, yang perlu diingat adalah tidak menggunakannya secara berlebihan. Riasan yang sederhana saja sudah cukup menunjang penampilan Anda untuk tampil penuh percaya diri.

3. Bersikap Positif

Sikap positif merupakan cara paling ampuh untuk menjadi wanita anggun nan berwibawa. Positive vibes pada diri tak hanya memengaruhi diri sendiri, namun orang-orang di sekitar Anda.

4. Berpenampilan Rapi dan Menarik

Penampilan yang menarik bukan berarti harus mengikuti fashion dengan outfit yang serba mahal, atau menggunakan barang serba branded . Namun, gunakan pakaian yang membuat Anda nyaman serta percaya diri, sehingga bisa menarik perhatian orang-orang di sekitar.

5. Menghargai Diri Sendiri

Menghargai diri sendiri merupakan langkah yang terlihat sepele, namun sulit dilakukan. Apalagi, saat ini banyak wanita yang merasa insecure akan dirinya sendiri, padahal hal tersebut merupakan tanda tak mencintai diri apa adanya.

Untuk itu, cara menghargai diri sendiri adalah dengan banyak bersyukur, hargai setiap capaian yang dilakukan, serta selalu memerhatikan penampilan diri. Dengan begitu, Anda akan menjadi wanita anggun dan berwibawa.

Memerhatikan penampilan tak cuma sekadar rapi, lho , tetapi juga harus menarik perhatian karena keindahannya. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan perhiasan.

Saat ini, sudah ada banyak jenis perhiasan yang bisa di mix and match dengan berbagai gaya fashion .  Salah satunya dari brand perhiasan Frank & co. yang bisa memaksimalkan penampilan Anda.

Perhiasan Frank & co. untuk Jadikan Anda Wanita Anggun nan Berwibawa

Frank & co. memiliki NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection yang dibuat dengan unsur youthful dan energetic, sehingga cocok digunakan sehari-hari. Perhiasan ini juga cocok menjadi statement jewellery, karena ditujukan bagi wanita dan juga pria ( unisex ).

Perhiasan emas ini didesain dengan karakter TinyTAN yang terinspirasi dari BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Tak cuma itu, Frank & co. bekerja sama dengan agency terbesar di Korea Selatan, HYBE, yang mengeluarkan lisensi resmi TinyTAN untuk menjamin kualitasnya.

NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection terdiri atas tiga perhiasan, yakni drawstring bracelet, mismatch earrings dan pendant . Perhiasan tersebut menggunakan emas 18 karat bersertifikat SNI yang dibuat menggunakan teknik mirror finish, sehingga hasilnya lebih mengilap.

Salah satu perhiasannya, yakni pendant yang cocok digunakan untuk berbagai momen. Perhiasan ini cocok diberikan sebagai hadiah sehingga bisa menjadi kesempatan Anda #NyatakanTinyTANdenganFranknco kepada orang tersayang.


Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection



Pendant NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection bisa Anda gunakan sebagai pelengkap fashion agar selalu chic . Perhiasan ini bisa Anda dapatkan di gerai resmi Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pendant Frank Deer untuk Akhir Tahun

Pendant Frank Deer dari Frank & co.

Tak cuma NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection, Frank & co. juga memiliki pendant menarik, yakni Frank Deer bernilai Rp7 jutaan yang bisa Anda dapatkan secara gratis (sesuai syarat dan ketentuan berlaku) melalui promo akhir tahun, Gift with Purchase .

Pendant Frank Deer didesain berbentuk rusa dengan yellow gold 18 karat. Tak lupa, terdapat satu berlian berkualitas VVS atau Very Very Slightly Indeed pada bagian tanduknya, yang memiliki pantulan cahaya memukau.

Tunggu apa lagi, dapatkan semua perhiasan #Franknco dengan membelinya secara langsung. Anda juga bisa mengunjungi website dan follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru dari Frank & co.

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow