Choose Store

Cara Mendapatkan Wanita Idaman, Ini Trik Memikatnya

23 December 2022 |

Setiap orang tentu memiliki seseorang yang didambakan untuk hidup bersama. Untuk mewujudkan impian tersebut, tentu semua hal akan dilakukan. Padahal ada, lho, cara mendapatkan wanita idaman dengan sederhana.

Mampu mendapatkan hati seseorang yang dicintai tentu akan menyenangkan hati. Oleh karena itu, baik perempuan maupun laki-laki akan melakukan berbagai cara untuk menyatakan isi hati dan mendapatkan hatinya.

Cara Mendapat Wanita Idaman dengan Mudah

1. Jadi Diri Sendiri

Jadi diri sendiri adalah cara menaklukkan hati wanita yang sangat sederhana. Pasalnya, saat ini banyak orang yang berubah demi memenangkan perasaan pujaan hatinya. Padahal, wujud tersebut tidak membuat pujaannya terpesona.

Maka dari itu, jadilah diri sendiri saat berhadapan dengan pujaan hati, tampilan sosok diri Anda secara tulus. Dijamin si Dia akan jatuh hati kepada Anda.

2. Tunjukkan Rasa Hormat dan Sopan

Banyak orang yang tidak sadar bahwa rasa hormat dan sopan merupakan salah satu aspek penting dalam sebuah hubungan. Wanita baik-baik tentu tidak akan suka dengan pria yang tidak sopan kepadanya, sebaliknya pun begitu.

Jika Anda sopan kepadanya, dia pun akan menunjukkan rasa yang sama. Jadi, jangan lupa untuk menjaga sikap di depan dia sebagai cara mendapatkan wanita idaman ya.

3. Berikan Perhatian Lebih

Sebuah perhatian menunjukkan seberapa besar seseorang mencintai pujaan hatinya. Namun, yang paling penting adalah menunjukkan perhatian dengan ketulusan, serta kesabaran. Dengan semua hal itu, wanita akan lebih memahami betapa besarnya rasa cinta Anda kepada dirinya.

4. Berikan Kejutan dengan Hadiah

Meski belum resmi menjadi pasangannya, tidak ada salahnya untuk memberikan kejutan kepada si Dia. Ada banyak surprise yang bisa diberikan, namun yang perlu diingat adalah pastikan hal tersebut dapat menyenangkan hatinya.

Misalnya saja, Anda bisa memberikan hadiah sebuah perhiasan. Setiap wanita sangat menyukai kecantikan dan pancaran kilau yang berasal dari perhiasan tersebut. Hal ini pasti akan membuat ia merasa bahwa Anda adalah satu-satunya yang selalu mengerti.

Kejutan Hadiah Precious Stone dari Frank & co.

Frank & co. memiliki koleksi Precious Stone yang didesain elegan dan berkelas sehingga cocok menjadi ide hadiah berbeda . Koleksi ini berbeda daripada yang lain karena dikombinasikan dengan batu mulia, seperti Ruby, Blue Sapphire, dan Emerald .

Precious Stone Collection terdiri atas tujuh pilihan, yakni Imperial Collection, Riviera Collection, Royale Collection, Elba Collection, Noble Collection, CNY Collection, dan Flamma Collection . Masing-masing koleksi tersebut memiliki desain dan makna sendiri-sendiri.

Salah satu contohnya adalah Riviera Collection yang desainnya terinspirasi dari tetesan air yang jatuh ke sungai sesuai dengan maknanya. Desain ini juga melambangkan kesucian, kemurnian dan juga awal yang baru.

Riviera Collection terdiri atas 12 perhiasan dari ladies ring, earrings, bangle , dan juga pendant . Semua koleksinya dipadupadankan dengan blue sapphire sehingga memiliki pesona yang menawan.

Kemudian, ada juga gelang berlian yang dihias dengan ruby berwarna merah. Gelang ini memiliki desain open sehingga tidak menyatu di ujungnya. Menariknya lagi, gelang berlian ini bertatahkan 22 berlian berkualitas VVS sehingga menambah kemewahan perhiasan tersebut.

Bangle Riviera Collection, Precious Stone Frank & co.

Tak cuma itu, seri Precious Stone Collection lainnya juga tidak kalah mewah, seperti Flamma Collection . Perhiasan ini terinspirasi seperti nyalanya sebuah api yang membara dari ruby berwarna merah.

Oleh karena itu, perhiasan ini banyak digunakan untuk menggambarkan perasaan yang dalam kepada pasangan. Penggunaan ruby juga bertujuan untuk memberi energi positif akan statement bagi penggunanya.

Earrings Flamma Collection, Precious Stone Frank & co.

Cari inspirasi hadiah Anda dengan koleksi #Franknco di atas dengan mengunjungi gerai resmi Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa juga kunjungi website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id agar tidak ketinggalan informasi terbaru.

Pendant Frank Deer untuk Menyemarakkan Akhir Tahun 2022

Di akhir tahun 2022, Frank & co. memiliki kejutan bagi para pelanggannya melalui promo Gift with Purchase . Promo ini menawarkan pendant atau liontin berlian secara gratis senilai Rp 7 juta-an.

Pendant Frank Deer dari Frank & co. dari promo Gift with Purchase

Diamond pendant tersebut memiliki desain timeless atau tak lekang oleh waktu dengan desain rusa. Tak lupa, terdapat berlian berkualitas VVS atau Very Very Slightly Included yang memancarkan cahaya menawan.

Pelanggan Frank & co. bisa mendapatkan keuntungan berlipat melalui promo Gift with Purchase hanya dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Yuk, segera kunjungi gerai Frank & co. terdekat, ya!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow