Choose Store

Cara Memberikan Hadiah Menarik dan Sederhana yang Disukai oleh Pasangan

17 January 2023 |

Demi membahagiakan orang tersayang, tentu Anda ingin memberikan kejutan berupa hadiah menarik dan istimewa. Tapi, memberi kado spesial untuk orang spesial di hati tidak semudah yang dibayangkan, bukan?.

Cincin, jam tangan, perhiasan berlian ataupun seribu tangkai bunga mawar merah sudah menjadi hal biasa. Apalagi, harga tak menjamin kado yang kita beri bakal bermakna bagi si dia.

Sebenarnya, yang Anda perlukan hanyalah ketulusan hati. Mereka yang Anda cintai sesungguhnya pasti menerima apapun pemberian yang Anda siapkan dengan sepenuh hati.

Beberapa Inspirasi Hadiah Menarik

1. Perhiasan

Perhiasan berlian merupakan salah satu hadiah menarik untuk pasangan

Perhiasan berlian berkualitas dapat dijadikan sebagai pilihan hadiah istimewa untuk pasangan. Perhiasan yang bisa diberikan adalah cincin, gelang, anting-anting, atau kalung. Perhiasan dapat menyampaikan makna bahwa ia berharga dan meningkatkan kepercayaan dirinya.

2. Pakaian

Mungkin Anda pernah mendengar mitos memberikan kado kaos untuk pasangan dapat menyebabkan perpisahan. Hal ini hanyalah mitos saja. Tak ada masalah jika ingin memberikan kado pakaian atau kaos untuk pasangan. Kaos couple juga sangat cocok diberikan sebagai kado.

3. Bantal Tidur

Boneka seringkali dijadikan sebagai pilihan hadiah unik. Agar tidak mainstream , cobalah memberikan bantal tidur kepada pasangan dengan desain tulisan, karena zaman sekarang ada banyak toko yang menjual bantal custom sesuai dengan keinginan pembeli.

4. Dekorasi Ruangan

Anda juga dapat memilih dekorasi ruangan untuk dijadikan sebagai inspirasi hadiah. Dekorasi ruangan bisa dibeli sesuai dengan hobi dan model kamar milik pasangan. Harga dari dekorasi ruangan juga cukup terjangkau.

5. Jam Tangan

Terakhir, jam tangan tentu dapat dijadikan pilihan untuk ide hadiah Pasangan akan selalu menggunakan jam tangan dari Anda. Kemudian saat melihat jam di tangan, ia akan selalu mengingat Anda.

Cara Memberikan Hadiah Menarik dan Sederhana

Berikut ini adalah empat tips memilih kado yang tepat untuk orang tersayang.

1. Dengarkan Keinginannya

Meskipun Anda berpikir memberikan kejutan merupakan ide bagus, sebaiknya dengarkan dulu apa keinginan kekasih Anda. Misalnya, beberapa minggu sebelum hari libur tiba dia ingin mengaku perlu sebuah jam tangan untuk menghitung metrik kesehatan, untuk kebugaran tubuh.

Penelitian dalam Journal of Experimental mengatakan, penerima hadiah akan lebih menghargai apa yang mereka minta daripada menerima hal yang tidak mereka inginkan. Jadi, kesampingkan apa yang Anda pikirkan, dan cukup berikan apa yang diinginkan kekasih Anda.

2. Jangan mempermasalahkan ukuran hadiah

Bagian tersulit dari proses ini adalah mencoba menunjukkan perasaan Anda melalui sebuah hadiah. Dengan semangat menunjukkan cinta, Anda mungkin berpikir bahwa hadiah berukuran besar akan membuat pasangan bahagia.

Alih-alih memikirkan apa yang membuatnya bahagia, Anda mungkin berpikir untuk membelikan cincin bertatahkan berlian yang berukuran besar sehingga dapat mencuri perhatian banyak orang. Padahal Frank & co. Memiliki koleksi Ruby Chain Bracelet dengan Ruby berbentuk oval yang akan terlihat manis di pergelangan tangan kekasih Anda.

3. Jangan membuat si dia membeli kado sendiri

Dengan alasan kepraktisan, mungkin banyak dari Anda yang berpikir untuk memberi uang tunai atau kartu kredit dan membiarkan sang penerima hadiah membeli sendiri kado untuknya. Namun ternyata, hal ini malah membuat rumit.

Hasil survei terbaru mengatakan 39 persen 7.000 lebih pembeli Black Friday (hari setelah thanksgiving di Amerika Serikat), merasa bingung saat diberi kesempatan untuk memilih sendiri hadiahnya.

4. Ciptakan momen tak terlupakan

Buatlah momen tak terlupakan. Anda dapat memberikan hadiah unik, misal salah satu dari empat desain koleksi Ruby Chain Bracelet . Hadiah seperti ini justru akan mempererat hubungan Anda dan timeless .

Royale Chain Bracelet

Frank & co. memiliki koleksi Precious Stone yang bisa membuat hadiah untuk pasangan semakin bermakna. Perhiasan berlian wanita ini didesain dengan menonjolkan sisi elegan serta romantis sehingga cocok diberikan sebagai hadiah.

Dalam merayakan tahun baru, menyambut Chinese New Year , dan menjelang bulan penuh cinta, Frank & co. mempersembahkan koleksi perhiasan berlian dengan batu berharga Ruby Chain Bracelet di awal tahun ini.

Bracelet dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan. Melengkapi koleksi ruby tahun lalu, kali ini hadir dalam bentuk chain bracelet . Ruby Chain Bracelet memiliki empat model perhiasan. Menggunakan ruby oval dan pear shape , center stone Ruby dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS.

Perhiasan berlian berkualitas yang terkesan mewah dan indah dapat menjadi hadiah untuk pasangan yang sangat berkesan. Anda pun bisa menyesuaikannya dengan karakter kekasih. Salah satunya adalah koleksi Ruby Chain Bracelet yang akan mempercantik pergelangan tangannya.

Perhiasan berlian bertatahkan batu berharga Ruby ini bisa menjadi ide hadiah awal tahun, hadiah Chinese New Year , maupun hadiah Valentine untuk Anda sendiri, sahabat, maupun sebagai wujud untuk menyatakan rasa sayang kepada yang terkasih. Jadikan momen awal tahun ini semakin berharga dan jadikan momen ini untuk #NyatakandenganFranknco.

Koleksi Ruby Chain Bracelet dapat Anda dapatkan di gerai resmi #Franknco. Jangan lupa juga kunjungi website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id untuk informasi terbaru.


New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow