Choose Store

Cara Melamar Kekasih Paling Romantis agar Bertekuk Lutut

23 March 2022 |

Momen melamar seseorang dibutuhkan kehati-hatian dan keseriusan agar bisa menjadi momen yang menyenangkan untuk diingat. Agar sukses, ada cara paling romantis yang bisa dicoba untuk melamar kekasih.

Melamar kekasih artinya Anda serius dengan hubungan bersama pasangan dan ingin menjalani sisa hidup, membagi rasa bahagia serta sedih bersamanya. Jadikan momen tersebut hal yang istimewa agar Anda dan pasangan bisa terus mengingatnya.

Mengajaknya ke tempat pertama kali bertemu

Cara melamar kekasih paling romantis bisa dilakukan dengan mengajaknya ke tempat pertama kali bertemu. Dengan begitu, ia akan ikut membawa perasaan nostalgia bagaimana kali pertama melihat Anda sebagai pasangan.

Membawa pasangan ke tempat favorit berdua

Selain itu, Anda juga bisa membawa pasangan ke tempat favorit kalian berdua menghabiskan waktu. Anda dan pasangan tentu memiliki tempat favorit bersama, seperti kafe atau taman. Melamar pasangan di tempat penuh kenangan tentu akan sangat manis.

Melamar pasangan di tengah keramaian

Anda juga bisa melamar pasangan di tengah keramaian, lho. Kenapa tidak? Hal itu akan sangat istimewa karena banyak orang yang akan menjadi saksi perjalanan kisah cinta Anda dan pasangan.

Di momen lamaran tersebut, Anda sebaiknya juga menyiapkan hadiah lamaran untuk diberikan kepada kekasih, seperti cincin. Pemberian cincin kepada pasangan juga menjadi simbol pengikat cinta.

Perhiasan Frank & co.

Perhiasan Frank & co. telah menemani perjalanan cinta masyarakat Indonesia selama 26 tahun. Di momen Anniversary-nya tahun ini, merek perhiasan Frank & co. merilis 5 desain cincin berlian baru dari koleksi Frank Fire, seri yang dimaksud adalah Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain.

Dengan penambahan desain, Frank Fire telah memiliki 26 cincin berlian wanita. Koleksi ini berbeda dari koleksi biasanya karena didesain istimewa karena menggunakan berlian Frank Fire dengan 12 parameter, yakni 12 Degrees of Rarity dalam pemilihan berlian yang meliputi cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence, dan rarity , ditambah dengan light performance .

Salah satu seri terbaru Frank Fire adalah cincin Serendipity. Cincin ini didesain dengan filosofi perjalanan 26 tahun penuh dengan momen indah dan bahagia. Cincin yang dihias dengan berlian serta dibalut dengan campuran emas putih serta rose gold ini bisa menjadi gambaran sebuah takdir dalam perjalanan cinta Anda.

Cincin Serendipity dari Frank Fire Collection, Frank & co.

Selain desain terbaru, Frank Fire juga memiliki produk yang existing yang tak kalah menawan dan penuh makna, yakni seri Peony, Seri ini terdiri dari liontin dan cincin berlian dengan balutan emas putih serta rose gold .

Cincin Peony dari Frank Fire, Frank & co.

Desain seri Peony ini terinspirasi dari bunga Peony yang memiliki potongan megah serta klasik sehingga akan terus tumbuh dan berkembang. Kesan tersebut yang terkandung dalam desain cincin karena berharap akan kehidupan yang indah layaknya sebuah bunga peony.

Kemudian, ada juga cincin dari seri Benita yang didesain sangat apik dan simple . Cincin ini dibalut dengan emas putih dan hanya bertabur satu berlian besar di bagian tengahnya ini memiliki desain timeless sehingga menggambarkan hal yang menyenangkan namun tak membosankan.

Cincin Benita dari Frank Fire Collection, Frank & co.

Lalu, ada seri Armonia yang digambarkan layaknya sebuah harmoni dengan balutan emas putih. Keharmonisan tersebut terlihat dari desain perhiasan dan berlian ukuran kecil yang menyatu secara natural sehingga menciptakan kombinasi yang menyenangkan.

Cincin Armonia dari Frank Fire Collection, Frank & co.

Semua koleksi perhiasan berlian Frank Fire cocok Anda berikan sebagai hadiah untuk pasangan atau lamaran. Anda bisa mendapatkannya di gerai resmi Frank & co. atau di situs resminya. Berbagai koleksi perhiasan berlian berkualitas lainnya juga dapat Anda lihat di Instagram Frank & co.

New Stories

49 Pieces Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang Super Chic
30 November 2022 49 Pieces Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang Super Chic Frank & co. memiliki perhiasan yang bisa membuat penampilan Anda super chic, yakni Frank & co.'s Ti… Read More read more arrow
Pakai Gelang Sebaiknya di Tangan Kanan atau Kiri?
30 November 2022 Pakai Gelang Sebaiknya di Tangan Kanan atau Kiri? Gelang bisa digunakan di pergelangan kanan atau kiri. Namun, memakai gelang sebaiknya di tangan seb… Read More read more arrow
Tren Perhiasan 2023 untuk Tampil Penuh Pesona, Seperti Apa?
30 November 2022 Tren Perhiasan 2023 untuk Tampil Penuh Pesona, Seperti Apa? Tahun baru 2023 akan segera tiba. Agar bisa tampil penuh pesona, apa saja tren perhiasan yang cocok… Read More read more arrow