Choose Store

Arti Mimpi Cincin Patah, Ini Tafsirnya

24 May 2022 |

Apakah Anda pernah bermimpi cincin yang Anda miliki patah? Ternyata ada banyak tafsir dari arti mimpi cincin patah yang perlu diketahui. Apalagi, cincin dikenal sebagai salah satu pengikat dalam hubungan.

Arti dan tafsirnya

Cincin patah menurut tafsir dari beberapa sumber adalah pertanda akan terjadi suatu pengkhianatan. Selain itu, jika mimpi lingkaran sebuah cincin patah dan menyisakan mata atau batunya, mata itu adalah nama, popularitas, dan ketampanan.

Sedangkan, jika Anda mimpi mendapatkan sebuah cincin, maka hal itu bisa jadi merupakan tanda Anda akan merasakan hal yang dinamakan jatuh cinta. Lalu, jika mimpi diberikan cincin maka artinya Anda akan segera menjalani hidup dalam berumah tangga.

Namun, pada dasarnya semua mimpi adalah bunga tidur. Menurut psikoanalitik bernama Sigmund Freud, mimpi adalah bentuk perwakilan dari keinginan, pikiran, dan motivasi yang tidak disadari. Sehingga tidak ada yang mengetahui pada dasarnya apakah mimpi benar akan terwujud di dunia nyata atau tidak. Perlu dipahami bahwa setiap orang harus menjalani hidupnya dengan pikiran positif dan baik.

Apalagi, cincin merupakan salah satu perhiasan yang dipilih sebagai lambang cinta dalam sebuah hubungan. Cincin memiliki banyak desain yang setiap bentuknya mengandung berbagai filosofi.

Perhiasan Frank & co.

Salah satu merek perhiasan yang memiliki banyak desain cincin adalah Frank & co. Merek ini telah dipercaya masyarakat Indonesia selama 26 tahun untuk menemani perjalanan cinta mereka.

Pada bulan April tahun ini Frank & co. merilis lima desain cincin berlian terbaru dari koleksi Frank Fire, yakni seri Serendipity, Vow, Allure, Posy dan Rain. Semua seri tersebut dibuat dengan istimewa karena bertabur berlian terbaik di kelasnya.

Berlian tersebut dipilih dengan beberapa penilaian yang disebut 12 Degrees of Rarity dan meliputi cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence, dan rarity, ditambah dengan light performance sehingga memiliki memiliki kilau yang menawan.

Cincin Vow dari Frank Fire, Frank & co.

Perhiasan berlian terbaru dari Frank Fire yang pertama adalah Vow. Sesuai namanya, perhiasan berlian ini bermakna ikatan janji yang suci. Hal ini terlihat dari desain cincin yang sangat detail bertabur berlian di atas balutan emas rose gold dan putih sehingga cocok dipersembahkan sebagai hadiah kepada seseorang yang istimewa.

Cincin Serendipity dari Frank Fire, Frank & co.

Kemudian, cincin berlian Serendipity juga tidak kalah menariknya karena menggambarkan perjalanan kebahagiaan yang sudah ditakdirkan. Cincin ini memiliki desain kombinasi berlian besar dan kecil yang bertabur di atas emas putih. Berlian yang bertabur di atasnya menyiratkan makna filosofis, yaitu sebuah momen spesial yang sangat indah dan tak terlupakan.

Cincin Armonia dari Frank Fire, Frank & co.

Selain itu, ada juga koleksi sebelumnya dari Frank Fire bernama Armonia yang didesain sangat simple serta ciamik. Cincin berlian wanita ini hanya memiliki satu berlian berukuran kecil di bagian tengahnya sehingga melambangkan sebuah harmoni antara berlian dengan balutan emas putih dan menciptakan kombinasi yang menyenangkan.

Anda bisa mendapatkan perhiasan berlian terbaru Frank & co. di rumah perhiasan yang tersebar di Indonesia atau melalui situs online -nya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk melihat informasi atau koleksi lain dari Frank & co.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow