Choose Store

Kisah Manis Arti Emoji Love Putih dalam Chat

20 April 2022 |

Anda tentu pernah menggunakan emoji berbentuk love dalam sebuah chat. Emoji tersebut memiliki banyak warna yang beragam, seakan-akan memiliki makna tertentu. Tahukah Anda arti emoji love putih dan hitam?

Umumnya, emoji love memiliki warna merah karena melambangan perasaan cinta kepada seseorang. Selain itu, ada juga warna lainnya yang digunakan, seperti merah muda untuk menggambarkan kebahagiaan. Lantas, apa artinya jika berwarna hitam dan putih?

Ternyata, emoji hati berwarna putih memiliki makna sebagai penanda hak istimewa yang anggun. Sebab, emoji ini digambarkan berwarna putih bersih dan simple dan terisi penuh sehingga cocok untuk menjadi bentuk dukungan kepada orang yang dicintai.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan emoji ini untuk keterangan foto aesthetic dengan beberapa emoji hati hitam sehingga membuat kesan monokrom yang indah pada caption foto.

Kemudian, untuk emoji berwarna hitam menjadi simbol sebuah cinta yang mendalam, romantis, serta memalukan dalam waktu yang sama. Bagaimana bisa? Karena emoji ini menggambarkan bahwa hati Anda dapat dimiliki seseorang yang dimaksud dan dihancurkan kapan saja. Emoji hati hitam ini cocok diberikan kepada belahan jiwa Anda dan tidak disarankan untuk diberikan kepada seseorang yang baru Anda kencani.

Penggunaan emoji ini merupakan salah satu cara untuk menyatakan perasaan Anda pada pasangan. Selain cara mengungkapkan perasaan dengan mengirim emoji bentuk hati kepada pasangan melalui chat, Anda juga bisa menyatakannya dengan cara lain yang juga meaningful, misalnya dengan memberikannya sebuah hadiah, seperti perhiasan. Pemberian hadiah menjadi bukti kepedulian Anda kepada pasangan.

Perhiasan Frank & co.

Frank & co. menjadi salah satu merek perhiasan yang bisa menjadi hadiah untuk diberikan kepada pasangan. Ada banyak koleksi menawan yang bisa meluluhkan hati pasangan serta menggambarkan besarnya perasaan cinta Anda kepada pasangan.

Salah satu koleksinya adalah Frank Fire. Di bulan ini, Frank & co. juga merilis lima desain perhiasan berlian terbaru dari koleksi Frank Fire untuk merayakan anniversary ke-26 tahun hadir di Indonesia.

Koleksi perhiasan ini bertabur berlian terbaik di kelasnya sehingga memiliki kilau yang menawan. Berlian dipilih berdasarkan 12 parameter, yang dikenal dengan 12 Degrees of Rarity, dalam pemilihan berlian yang meliputi cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence, dan rarity, ditambah dengan Sarine Light Performance Beyond 4C dari Sarine Technologies.

Selain itu, setiap desainnya memiliki filosofi yang mendalam sehingga cocok untuk dijadikan ungkapan perasaan kepada pasangan. Adapun, lima desain terbarunya adalah Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain. Kelima desain ini melengkapi 21 desain existing sebelumnya.

Salah satunya desainnya adalah cincin berlian Allure yang didesain mewah dengan lingkaran penuh berlian di bagian tengahnya. Cincin dengan balutan emas rose gold ini memiliki makna bahwa cinta adalah hal yang indah dan patut untuk dirayakan.

Cincin Allure dari Frank Fire, Frank & co.

Kemudian, ada juga cincin berlian Vow yang mewakili sebuah janji pada pasangan. Perhiasan ini dihiasi dengan satu berlian besar pada bagian tengahnya. Kemudian, pada lingkaran cincin bertaburkan berlian berukuran kecil sehingga memantulkan cahaya yang indah. Cincin ini sengaja didesain rumit sehingga membuat siapapun yang menggunakannya merasa istimewa.

Cincin Vow dari Frank Fire, Frank & co.

Selain desain perhiasan model terbaru yang menawan, seri existing dari Frank Fire juga tidak menarik. Salah satunya adalah cincin Chelsea yang memiliki desain layaknya sebuah mahkota yang mewah dan megah. Cincin yang dibalut dengan perpaduan emas putih dan rose gold ini menunjukkan sebuah keagungan yang tak tertandingi sehingga cocok untuk diberikan kepada pasangan yang Anda cintai

Cincin Chelsea dari Frank Fire, Frank & co.

Semua koleksi perhiasan Frank Fire bisa Anda dapatkan di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia atau melalui situs resmi mereka. Anda juga bisa melihat rekomendasi perhiasan lainnya untuk hadiah di Instagramnya .

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow