Choose Store

Arti Cincin Berlian yang Diberikan Pasangan di Momen Spesial

29 October 2021 |

Cincin menjadi salah satu perhiasan yang umum diberikan pasangan. Cincin yang diberikan pasangan ternyata tak sekadar sebagai perhiasan untuk digunakan, ternyata ada makna mendalam di balik pemberian tersebut.

Terlebih bagi seorang pria, memberikan perhiasan berlian kepada pasangan menandakan sesuatu yang sangat berarti. Nah, kira-kira apa saja makna di balik pemberian cincin berlian oleh pasangan?

Arti Cincin Berlian yang Diberikan Pasangan

1. Ingin Hubungan yang Serius

Di balik pemberian cincin berlian wanita oleh pasangan, ternyata ada keinginan untuk bisa menjalin hubungan yang serius. Tak sekadar berjalan, tetapi berharap bisa menuju hingga ke jenjang pelaminan. Untuk menuju ke jenjang tersebut, Anda bisa mengutarakan isi hati dengan memberinya perhiasan cincin.

2. Menyimbolkan Kesetiaan dan Ketulusan


Cincin yang diberikan oleh pasangan biasanya akan digunakan setiap hari sehingga bisa mengingatkan diri akan komitmen untuk mencintai sang kekasih. Dari situ, banyak orang yang menilai bahwa cincin yang diberikan oleh pasangan melambangkan kesetiaan. Selain kesetiaan, cincin juga dilambangkan sebagai ketulusan.

3. Pengikat Hubungan

Memberikan cincin kepada pasangan juga disimbolkan sebagai tanda pengikat hubungan. Pria yang memberikan cincin kepada wanitanya tentu telah yakin bahwa sang kekasih adalah ‘ the one ’ sehingga ia ingin hubungannya dapat berlanjut ke hubungan yang serius.

Nyatakan dengan Frank & co.

Poster Short Movie #NyatakanDenganFranknCo

Campaign Frank & co. terbaru #NyatakanDenganFranknCo mengajak Anda untuk menikmati short movie yang mengisahkan tentang hubungan percintaan pasangan Asmara dan Banyu. Short movie ini terdiri dari 3 episode, di mana setiap penayangannya membahas konflik percintaan yang berbeda-beda dan dekat dengan kita.

Saat ini, kisah cinta Asmara dan Banyu telah memasuki babak akhir. Pada episode ketiga yang akan tayang pada 15 November nanti dikisahkan bahwa Banyu dan Asmara telah berkeluarga dan memiliki dua anak.

Namun, rasa jenuh dan lelah tentu menghampiri sebuah hubungan dalam jangka waktu yang lama. Hal ini yang juga dirasa oleh Asmara dan Banyu. Untuk memperbaiki semuanya, Banyu memberikan kejutan indah.

Kejutan tersebut dilakukan dengan memberikan hadiah perhiasan berlian Frank & co. berupa kalung berlian Peony. Kalung tersebut desain layaknya sebuah bunga Peony yang cantik dengan balutan emas putih serta rose gold .

Peony Pendant dari Frank & co.


Akankah hubungan Asmara dan Banyu membaik seperti sedia kala? Tunggu kelanjutannya episode berjudul Rindu ini pada 15 November mendatang ya. Anda juga bisa, lho, mengikuti trik Banyu untuk memperbaiki hubungan dengan memberikan hadiah untuk istri atau pasangan.


Anda bisa melihat beberapa rekomendasi lain untuk diberikan kepada pasangan di situs resmi milik Frank & co. atau di laman Instagramnya .

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow