Choose Store

Anting Berlian Simple dari Koleksi Flutter Frank & co.

17 August 2022 |

Sebuah kecantikan bisa terpancar dari seorang wanita ketika menggunakan perhiasan berlian. Jadi, tidak heran mengapa perhiasan berlian menjadi salah satu beauty investment terbaik.

Salah satu perhiasan yang banyak dipilih wanita untuk memancarkan pesonanya adalah anting-anting. Perhiasan ini memiliki ukuran yang kecil dibanding dengan perhiasan lain. Namun, detail dari anting-anting mampu membuat siapa pun yang menggunakannya tampil stunning .

Anting berlian cocok untuk segala trend fashion karena cukup menempel di cuping telinga. Oleh karena itu, perhiasan ini cocok bagi Anda yang ingin tampil simple namun tetap trendy .

Salah satu brand perhiasan yang memiliki koleksi anting berlian di Indonesia adalah Frank & co. Merek ini telah dipercaya menemani perjalanan cinta masyarakat Indonesia  sejak 26 tahun karena kualitasnya.

Frank & co. baru saja merilis # FlutterCollection , dengan 12 perhiasan yang terdiri atas 5 ladies ring (cincin), 3 bangles (gelang), 3 earrings (anting-anting), dan 1 pendant (liontin). Perhiasan ini merupakan pengembangan dari koleksi Flutter yang pernah dirilis sebelumnya.

Anting berlian dari koleksi Flutter memiliki desain yang simple namun tetap menawan. Hal itu terlihat dari desainnya yang terinspirasi dari suasana musim semi yang digambarkan dengan bunga-bunga bermekaran, kupu-kupu berterbangan, dan daun-daun yang menguning.

Anting berlian simple dari koleksi Flutter:

Anting Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Anting berlian unik dari koleksi Flutter pertama ini dibalut dengan emas putih, dengan model stud atau tusuk. Perhiasan yang didesain bentuk kupu-kupu ini bertaburkan 78 berlian dengan total 0,489 carat yang berada pada kelopaknya.

Anting Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Jika Anda mencari perhiasan dengan unsur rose gold , maka anting berlian wanita ini bisa menjadi pilihannya. Anda bisa menggunakan perhiasan ini untuk segala jenis acara, formal maupun informal. Berlian yang digunakan pada anting ini memiliki potongan round dan marquise sehingga pantulan cahayanya bisa memukau setiap orang yang melihatnya.

Anting Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Pilihan terakhir yang bisa menjadi statement look di sebuah acara adalah anting berlian dengan model seperti hoop atau melingkar. Perhiasan ini bisa membuat Anda tampil fresh dibanding dengan sebelumnya karena memiliki 94 berlian dengan total 0,558 carat sehingga dapat memantulkan sinar cahaya yang maksimal.

Tak cuma anting berlian, ada juga cincin berlian, gelang berlian dan pendant yang didesain dengan aksen kupu-kupu. Perhiasan ini memiliki makna yang mendalam di baliknya, yakni sebuah keindahan yang harus dilewati dari tempaan untuk mendapatkan hasil yang memukau, sama seperti cinta yang harus diperjuangkan.

Semua koleksi Flutter dibuat oleh tangan pengrajin yang ahli sehingga memerhatikan detail serta standar yang tinggi. Frank & co. juga menggunakan teknologi komputasi sehingga modelnya lebih dinamis. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak #NyatakandenganFranknco.

Dapatkan perhiasan model terbaru ini di gerai-gerai #Franknco yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa untuk mengikuti berbagai info menarik lainnya melalui situs resminya, dan follow juga Instagram @franknco_id !

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow