Choose Store

Anting-Anting Berlian Unik yang Cocok untuk Tampilan Fashion

21 July 2022 |

Bagi seorang wanita, penampilan fashion merupakan hal yang harus selalu diperhatikan. Untuk itu, perlu rasanya menggunakan perhiasan model terbaru agar penampilan lebih memesona di depan banyak orang.

Perhiasan yang cocok digunakan untuk mempercantik tampilan fashion salah satunya adalah anting-anting berlian unik. Yang menarik pada anting-anting berlian unik adalah yang desainnya jarang digunakan orang lain, sehingga ketika dipadupadankan dengan gaya fashion akan membuat seseorang semakin stunning atau memukau.

Anting berlian diketahui memiliki kilau cahaya yang lebih memesona dibandingkan emas. Menggunakan perhiasan ini cocok untuk menghiasi hari semakin indah dan bisa di-mix and match dengan gaya casual atau grunge .

Walaupun memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding jenis perhiasan pada umumnya, anting-anting memiliki detail yang sangat indah sehingga memberikan sentuhan elegan pada penampilan. Tak cuma itu, menggunakan anting-anting sangat praktis untuk digunakan sehingga cocok dan nyaman untuk berbagai kegiatan.

Brand perhiasan terpercaya di Indonesia, Frank & co. menawarkan koleksi perhiasan dengan desain unik serta berkualitas dan cocok untuk tampilan fashion. Desain perhiasan Frank & co. telah dipercaya sejak tahun 1996. Apalagi, setiap perhiasannya dibuat dengan standar internasional dan mendapatkan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA).

Koleksi Flutter

Brand Frank & co. baru saja mengeluarkan koleksi terbaru, yakni Flutter yang merupakan pengembangan dari koleksi yang sudah pernah dirilis sebelumnya. Koleksi ini menggambarkan suasana musim semi yang hangat serta bahagia sehingga unik atau jarang dimiliki model perhiasan lainnya.

Hal itu terlihat dari desain gambar dari perhiasannya yang berbentuk bunga-bunga bermekaran, kupu-kupu berterbangan hingga daun yang menguning. Tak cuma anting berlian, koleksi dengan jumlah 12 pieces ini juga terdiri dari 5 cincin berlian, 3 gelang berlian dan 1 pendant .

Kemudian, koleksi perhiasan model terbaru ini juga menggambarkan sebuah keindahan yang didapat dari sebuah tempaan. Hal ini layaknya sebuah cinta yang harus membutuhkan perjuangan untuk melewatinya sehingga cocok digunakan sebagai pelengkap tampilan fashion .

Alasan lainnya, perhiasan berlian Flutter cocok menggunakan taburan round diamond dan marquise diamond di setiap itemnya. Anting berlian pertama yang cocok digunakan berlapiskan emas putih 18 karat dan berlian total 0,558 carat. Anting berlian ini sangat unik karena bertaburkan 94 berlian berkualitas VVS atau very very slightly dengan tingkat warna F.

Anting Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Tak cuma itu, perhiasan berlian istimewa ini juga memiliki gelang berlian yang didesain open ring sehingga tidak menyatu di ujungnya. Gelang ini dihiasi dengan bentuk kupu-kupu di setiap ujungnya dengan satu bertaburkan berlian dan hanya satu berlian saja sehingga sangat elegan.


Gelang berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Semua perhiasan berlian dari koleksi Flutter dikerjakan oleh tangan-tangah ahli sehingga detail dan berstandar yang tinggi. Apalagi, koleksinya dibuat dengan teknologi komputasi sehingga memiliki konstruksi yang dinamis. Anda bisa mendapatkan koleksi ini di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di Indonesia atau membeli melalui situs resminya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru ya!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow