Choose Store

Anting-Anting Berlian: Jenis, Model, dan Fakta Menariknya

30 December 2022 |

Anting-anting berlian merupakan salah satu perhiasan yang banyak digunakan para wanita untuk tampil menunjang penampilan. Bukan hanya memiliki bentuk yang menawan, perhiasan ini merupakan jenis timeless yang bisa digunakan kapan saja.
Saat ini, ada banyak anting-anting berlian dengan berbagai macam desain, salah satunya yang bertatahkan precious stone atau batu mulia. Perhiasan ini akan membuat pemakainya terlihat semakin bersinar.

Jenis Anting-Anting Berlian dari Precious Stone Collection

Koleksi Precious Stone dari  Frank & co. memiliki pilihan anting-anting berlian yang beragam. Tak cuma dihiasi dengan berlian, perhiasan ini bertatahkan precious stone berupa ruby, blue sapphire, dan juga emerald .

Koleksi perhiasan berlian wanita ini terdiri atas 7 pilihan, yakni Imperial Collection, Riviera Collection, Royale Collection, Elba Collection, Noble Collection, CNY Collection dan juga Flamma Collection . Masing-masing didesain dengan makna yang mendalam.

Kesetiaan, misalnya bisa dilihat dari perhiasan Elba Collection yang desainnya terinspirasi dari classic solitaire . Desain ini melambangkan sebuah kesetiaan, keteguhan, dan kemakmuran bagi siapa pun yang memakainya.

Anting-anting berlian Elba Collection dari Precious Stone Collection, Frank & co.

Terlihat dari anting-anting berlian precious stone jenis hoop yang memiliki hiasan drop berupa blue sapphire melambangkan sebuah ketangguhan . Tak cuma itu, cutting blue sapphire berupa pear juga menggambarkan kesetiaan.

Kemudian, ada juga anting-anting berlian wanita dari Royale Collection yang memiliki model stud . Perhiasan ini dibuat dengan memenuhi kesan kemegahan dan kemewahan dari setiap precious stone .

Meskipun mewah, desain perhiasan berlian precious stone tetap classy . Sehingga setiap orang yang menggunakannya akan merasakan sebuah kemegahan dalam genggamannya.

Anting-anting berlian Royale Collection dari Precious Stone Collection, Frank & co.

Anting-anting berlian precious stone ini memiliki tiga pilihan precious stone yang bisa Anda pilih sesuai keinginan, baik ruby, blue sapphire, atau emerald . Masing-masing memiliki makna untuk menggambarkan perasaan Anda .

Diamond jewellery ini menggunakan precious stone dengan potongan oval yang menawan di bagian tengah. Kemudian precious stone dikelilingi oleh 32 berlian dengan total 0,2 carat menambah kesan mewah dan spesial seseorang yang memakainya.

Dapatkan segera perhiasan Precious Stone Collection di gerai resmi milik Frank & co. terdekat. Jangan lupa juga kunjungi website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id agar tidak ketinggalan informasi terbaru.

Diamond Pendant Berbentuk Rusa untuk Penutup Tahun yang Kemilau

Kemilau cahaya di akhir tahun tak cuma bisa dinikmati dari kembang api saja, namun bisa Anda dapatkan dari diamond pendant Frank Deer dari Frank & co. Perhiasan dengan desain berbentuk rusa ini bisa Anda dapatkan melalui promo Gift with Purchase.


Pendant Frank Deer untuk Promo Gift with Purchase

Perhiasan ini memiliki desain timeless atau tak lekang oleh waktu dengan lapisan yellow gold 18 karat sehingga cocok digunakan di momen apa pun. Tak cuma itu, Anda juga akan mendapatkan pantulan cahaya dari berlian VVS atau Very Very Slightly Included yang berada di antara tanduk rusa.

Cahaya dari berlian akan membuat penampilan Anda semakin stunning . Oleh karena itu, dapatkan segera perhiasan tersebut dengan mengunjungi gerai resmi Frank & co. terdekat, ya!

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow