Choose Store

8 Rekomendasi Perhiasan Berlian Istimewa Frank Fire untuk Hadiah Anniversary

14 March 2022 |

Frank Fire merupakan salah satu koleksi perhiasan berlian andalan Frank & co. Koleksi ini bukanlah rangkaian perhiasan berlian biasa yang terlihat cantik, tapi juga menggunakan batu permata berkualitas terbaik di kelasnya. Mengusung konsep 12° of rarity , yakni me makai 12 parameter dalam pemilihan be rlian yang meliputi cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence , dan rarity , ditambah dengan light performance , Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan koleksi perhiasan berlian istimewa Frank Fire dari Frank & co.

Saat ini, koleksi perhiasan berlian berkualitas Frank Fire hadir dengan 26 desain menawan. Lima di antaranya merupakan desain baru yang menandai lembaran baru perjalanan Frank & co. pada tahun 2022 ini. Kali ini, kami merekomendasikan delapan perhiasan berlian dari koleksi Frank Fire untuk momen anniversary dan momen penting lain dalam hidup Anda. Apa saja?

Cincin berlian Serendipity

Cincin berlian Serendipity, desain baru koleksi Frank Fire

Cincin berlian asli Serendipity merupakan salah satu koleksi perhiasan model terbaru Frank Fire. Perhiasan dengan model cincin tunangan ini bisa menjadi hadiah anniversary yang bisa Anda berikan untuk pasangan Anda.

Cincin berlian Vow

Bagi Anda yang sedang mempersiapkan hari pernikahan, Anda bisa memilih cincin berlian wanita Vow. Sama seperti Serendipity, Vow juga merupakan salah satu desain terbaru Frank Fire. Cincin berlian Vow menyimbolkan janji suci. Perhiasan berlian istimewa ini juga merupakan bentuk nyata dari janji Frank & co. untuk selalu menghadirkan perhiasan berlian berkualitas.

Anting-anting berlian Leona

Perhiasan berlian istimewa, anting-anting berlian Leona

Selain cincin, koleksi perhiasan berlian Frank Fire juga hadir dalam bentuk aksesori lain, yaitu anting-anting. Untuk Anda yang ingin menampilkan kesan elegan namun tetap powerful , bisa memilih anting-anting Leona.

Leona hadir dengan desain yang simpel nan timeless sehingga cocok untuk berbagai kesempatan, mulai dari pesta hingga meeting dengan partner bisnis baru. Disandingkan dengan pakaian apa pun, anting-anting Leona akan membuat Anda tampil semakin menawan.

Cincin berlian Allure

Kembali lagi pada koleksi terbaru Frank Fire, kali ini ada cincin berlian Allure. Perhiasan dengan model cincin lamaran ini menjadi simbol bahwa cinta merupakan suatu anugerah yang indah dan harus dirayakan dengan spesial.

Dengan makna yang begitu dalam tersebut, cincin berlian Allure sangat cocok untuk mewarnai berbagai momen penting Anda. Cincin ini bisa dijadikan hadiah lamaran atau bahkan hadiah untuk istri pada hari anniversary pernikahan.

Bangle Alegria

Bangle Alegria, Frank Fire

Dengan berlian Frank Fire, tiap desain perhiasan berlian akan menjadi bagian dari karakter Anda, seperti Alegria. Kata ‘a legria sendiri berarti kebahagiaan. Mengenakan bangle Al eg ria untuk menemani aktivitas, maka hari-hari Anda akan terasa lebih membahagiakan dan penuh makna. Begitu menawan dan mencuri perhatian, bangle Alegria sangat mudah dipakai sehingga cocok untuk tampilan sehari-hari.

Cincin berlian Posy

Ada rencana untuk melamar kekasih hati Anda dalam waktu dekat? Cincin berlian Posy bisa menjadi pendamping yang cocok untuk Anda. Posy menggambarkan deretan bait janji suci. Bentuknya yang bulat menyimbolkan perjalanan cinta yang abadi dan harmonis. Sangat cocok untuk disematkan pada jari wanita yang Anda cintai!

Anting-anting berlian Alexa

Seri Alexa menggambarkan cinta yang murni dan penuh kasih. Desain ini dibuat untuk mewakili mereka yang kuat dan bisa diandalkan. Alexa adalah perhiasan berlian istimewa bagi mereka yang siap melindungi diri sendiri dan orang-orang terkasihnya.

Anting-anting berlian Alexa pun demikian. Begitu tersemat di telinga, Alexa akan membantu Anda tampil percaya diri dan berani. Untuk melengkapi penampilan, Alexa juga hadir dalam bentuk cincin yang cantik namun tetap simpel saat dikenakan.

Cincin berlian Rain

Cincin berlian Rain, koleksi Frank Fire

Ada banyak kisah romansa yang berlatar belakang hujan. Kisah-kisah tersebut mengilhami Frank & co. untuk membuat desain perhiasan berlian istimewa . Terinspirasi tetes hujan yang begitu romantis, hadirlah cincin berlian Rain. Saat cincin berlian Rain melingkar di jari, Anda akan langsung teringat sentuhan dan kehangatan dari orang tersayang meski sedang berada jauh dari mereka.

Bagaimana, sudah menemukan perhiasan berlian asli pilihan Anda dalam koleksi istimewa Frank Fire? Selain delapan perhiasan berlian istimewa yang telah direkomendasikan di atas, masih ada pilihan desain lain. Selengkapnya bisa Anda simak melalui website Frank & co. Selain itu, jangan lupa mengikuti akun Instagram Frank & co. agar Anda tak melewatkan notifikasi koleksi perhiasan berlian terbaru.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow