Choose Store

7 Wanita Tercantik di Dunia, Ada Siapa Saja?

13 April 2022 |

Setiap wanita memiliki kecantikan masing-masing. Bahkan, beberapa di antaranya banyak dipuji karena penampilan dan pencapaian yang luar biasa di kancah internasional. Siapa saja para wanita tercantik di dunia?

Bella Hadid

Model Bella Hadid dinobatkan menjadi wanita tercantik wanita pertama. Berdasarkan laporan ‘ Golden Ratio of Beauty Phi ’, Bella Hadid memiliki fitur wajah yang sangat rapih dan seksi dari rahang, mata, hingga bibir.

Adriana Lima

Adriana Lima merupakan salah satu model dari Victoria’s Secret . Kecantikan Adriana memiliki kecantikan yang ikonik dengan mata dan bibir yang memesona. Hal ini juga terbukti dari kemampuannya untuk menjadi model peringkat atas dunia dengan penghasilan tertinggi.

Beyonce

Penyanyi ternama Beyonce berhasil menjadi wanita tercantik nomor tiga di dunia. Ia memiliki bentuk mata yang besar dan tubuh yang indah. Selain memiliki paras yang menawan, Beyonce diketahui sukses sebagai penyanyi karena memiliki kekayaan yang berlimpah.

Margot Robbie

Pemain film Suicide Squad ini memiliki kecantikan yang tak perlu diragukan lagi sehingga menjadi wanita tercantik di dunia. Selain itu, pada tahun 2017 majalah Time menobatkan dirinya sebagai ‘Top 100 Orang Paling Berpengaruh’.

Aishwarya Rai

Artis dari India bernama Aishwarya Rai berhasil menjadi wanita tercantik nomor lima di dunia. Sebelum dikenal seperti sekarang, Aishwarya memenangkan kontes Miss World tahun 1994 sehingga menjadi pusat perhatian dunia.

Angelababy

Penyanyi dari Cina bernama Angelababy memiliki paras yang cantik dengan proporsi wajah mendekati sempurna. Selain dikenal akan kecantikannya, Angelababy juga dikenal akan kebaikannya sebagai filantropi termuda tahun 2016.

Ariana Grande

Penyanyi yang mengawali karier dari Nickelodeon ini berhasil menduduki peringkat ketujuh pada wanita tercantik di dunia. Ariana Grande diketahui memiliki tubuh yang mungil dan rahang yang kuat sehingga membuat penampilannya sangat ikonik.

Para wanita tercantik di dunia yang disebut di atas, memaksimalkan kecantikannya dengan menggunakan perhiasan untuk menunjang penampilannya. Salah satunya adalah Beyonce yang pernah menggunakan kalung berlian termahal di dunia. Penampilannya pun menjadi sorotan publik berkat hal itu.

Kemudian, ada juga Bella Hadid yang mencuri atensi karena tampil dengan perhiasan kalung berbalut emas kuning berbentuk paru-paru. Penampilannya semakin terpancar di Festival Film Cannes 2021 lalu.

Perhiasan memiliki daya tarik dari desainnya yang cantik serta kilaunya yang menawan. Tak diragukan lagi, banyak orang yang memakai perhiasan untuk menambah pesona dari dirinya agar terlihat semakin menawan serta elegan. Anda juga bisa tampil secantik wanita tercantik di dunia tersebut dengan memakai perhiasan yang tak kalah cantiknya.

Perhiasan Frank & co.

Perhiasan Frank & co. merupakan salah satu merek perhiasan berlian yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Siapapun yang mengenakan perhiasan berlian dari Frank & co. tentu akan tampil cantik dan elegan, terutama dengan desain yang dimilikinya, sehingga kecantikannya akan langsung terpancar.

Masyarakat Indonesia memilih dan percaya pada Frank & co. sejak tahun 1996. Di bulan April ini, Frank & co. merayakan anniversary ke-26 tahun dengan merilis lima desain cincin terbaru dari koleksi Frank Fire.

Kelima desain perhiasan model terbaru itu adalah Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain. Desain terbaru itu melengkapi 21 desain existing lainnya sehingga total perhiasan berlian asli Frank Fire ada 26 perhiasan.

Koleksi Frank Fire menjadi yang terbaik karena memiliki berlian berkualitas di kelasnya. Memiliki keistimewaan pada berliannya, berlian pada koleksi Frank Fire dipilih menggunakan 12 parameter, yang dikenal dengan 12 Degrees of Rarity , yang meliputi cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence, dan rarity . Selain itu, koleksi ini juga dilengkapi denga n Sarine Light Performance Beyond 4C sehingga memiliki pantulan cahaya yang sangat memukau. Terbukti dari salah satu desain terbarunya, yakni Rain yang memiliki kilau cahaya yang indah.

Cincin berlian Rain didesain layaknya sebuah butiran hujan. Terdapat dua berlian pada bagian tengahnya yang terdiri dari berlian besar dan berlian berukuran kecil. Kemudian, dalam desain butiran tersebut bertabur berlian-berlian kecil yang juga mengelilingi lingkaran cincin. Desain cincin ini memiliki filosofi yang mendalam, yakni menghangatkan perasaan ketika jauh dari pasangan.

Cincin Rain dari Frank Fire, Frank & co.

Model Frank Fire lainnya juga tidak kalah menarik karena memiliki desain dan makna yang mendalam. Misalnya, cincin Madison yang didesain penuh misteri dengan balutan emas rose gold . Cincin berlian wanita ini memiliki 13 berlian yang menghiasi bagian atas cincin dengan satu berlian utama besar berada di tengah.

Cincin Madison dari Frank Fire, Frank & co.

Semua perhiasan Frank Fire cocok untuk dijadikan hadiah untuk sahabat atau pasangan. Koleksi ini bisa didapatkan di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa melihat rekomendasi koleksi lainnya di situs atau Instagram resmi Frank & co.

New Stories

Kalung Berlian Berkualitas untuk Nyatakan Isi Hati ke Pasangan
4 July 2022 Kalung Berlian Berkualitas untuk Nyatakan Isi Hati ke Pasangan Menyatakan isi hati kepada pasangan bisa dilakukan dengan memberikan hadiah kalung berlian. Berikut… Read More read more arrow
Di Mana Bisa Beli Gelang Berlian Spesial dan Kalung Emas Kekinian Frank & co.'s  TinyTAN Special Col
30 June 2022 Di Mana Bisa Beli Gelang Berlian Spesial dan Kalung Emas Kekinian Frank & co.'s TinyTAN Special Col Bagaimana cara mendapatakan gelang berlian spesial dan kalung emas kekinian Frank & co.'s TinyTAN S… Read More read more arrow
Gelang Emas Model Terbaru 2022, Cocok untuk Sehari-hari
30 June 2022 Gelang Emas Model Terbaru 2022, Cocok untuk Sehari-hari Setiap wanita tentu ingin tampil uptodate agar memesona. Berikut rekomendasi gelang emas model terb… Read More read more arrow