Choose Store

7 Rekomendasi Perhiasan yang Diincar Jadi Hadiah Akhir Tahun

14 November 2022 |

Akhir tahun 2022 tinggal menghitung minggu. Momen ini pun banyak dimanfaatkan masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan teman, sahabat, keluarga, hingga orang terkasih.

Salah satu cara yang dilakukan untuk saling mendekatkan diri adalah memberikan hadiah. Kegiatan ini akan membuat seseorang merasa spesial dan dihargai dalam hidupnya.

Adapun, perhiasan menjadi hadiah yang cocok dan banyak diberikan di akhir tahun. Hal ini karena bentuknya yang cantik, serta desainnya bermakna mendalam; sehingga cocok untuk diberikan kepada orang tersayang sebagai ungkapan perasaan.

Frank & co. merupakan salah satu brand yang menawarkan perhiasan dengan berbagai desain menawan dan penuh makna. Melalui Frank & co's TinyTAN Special Collection, Frank & co. mengajak pelanggannya untuk menyatakan isi hati kepada orang tersayang tak terbatas momen dan usia.

Frank & co.'s TinyTAN Special Collection terdiri atas 7 items perhiasan, yakni kalung emas, kalung berlian, gelang emas, gelang berlian, mismatch earrings, drawstring bracelet, dan gold pendant. Masing-masing item perhiasan terdiri dari karakter TinyTAN, yang merupakan hasil kerja sama Frank & co. dengan agency terbesar di Korea Selatan HYBE, yang memiliki lisensi resmi TinyTAN.

Karakter TinyTAN pada perhiasan terinpirasi dari BTS, yakni:  RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Oleh karena itu, semua desainnya sangat chic dan memiliki unsur youthful, sehingga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Frank & co.'s TinyTAN Special Collection untuk Hadiah Akhir Tahun

1. Gelang Emas

Gelang emas dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection dibuat dengan rose gold 18 karat, serta menggunakan perpaduan paper clip chain dan cable chain yang menarik.


2. Kalung Emas

Kemudian, ada juga kalung emas yang tak kalah menarik dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Kalung emas ini dihiasi dengan karakter TinyTAN pada bagian tengahnya. Kalung ini cocok bagi Anda yang ingin menggambarkan diri penuh energy .

3. Gelang Berlian

Selanjutnya, terdapat gelang berlian yang memiliki desain yang hampir serupa dengan gelang emas. Hanya saja, perhiasan ini memiliki satu berlian VVS yang menawan di antara rantainya, sehingga membuat Anda tampak flawless ketika menggunakannya.

Frank & co.’s TinyTAN Diamond Bracelet and Diamond Necklace, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection

4. Kalung Berlian

Kalung berlian milik Frank & co.'s TinyTAN Special Collection juga tidak kalah menarik, karena dibuat dengan inisial nama serta gambar karakter TinyTAN. Tidak ketinggalan, terdapat berlian VVS pada salah satu rantainya, sehingga menambah keindahan kalung berlian ini.

5. Mismatch Earrings

Seri anting emas ini merupakan seri terbaru dari Frank & co's TinyTAN Special Collection. Anting-anting ini dibuat berbeda bentuk antara satu dengan lainnya, yakni berjenis hoop dan stud . Menggunakan perhiasan ini akan membuat penampilan Anda semakin unik.

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection


6. Drawstring Bracelet

Drawstring bracelet atau gelang serut, yang juga merupakan seri terbaru dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, memiliki fitur yang dapat membuat Anda nyaman ketika menggunakannya. Pasalnya, gelang ini dapat fleksibel diatur ukurannya, sesuai dengan ukuran pergelangan tangan Anda. Menarik, ‘kan ?

7. Gold Pendant

Tak cuma gelang, kalung, dan anting-anting, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection juga mengeluarkan varian terbarunya, berupa gold pendant atau liontin emas. Perhiasan emas ini bisa Anda gunakan sesuka hati; baik di kalung, atau di gelang.

Gratis Pendant Cantik dari Frank & co.

Selain 7 rekomendasi perhiasan #Franknco yang bisa Anda pilih sebagai hadiah akhir tahun, pada penghujung tahun 2022 ini, Frank & co. juga mengeluarkan promo Gift with Purchase bagi pelanggan yang membeli perhiasan Frank & co. Pelanggan akan memperoleh pendant senilai Rp7 jutaan secara gratis, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Perhiasan Frank Deer ini, merupakan pendant dengan desain berbentuk rusa, yang tak lekang oleh waktu. Dengan balutan white gold 18 karat, pendant ini bisa Anda mix and match dengan berbagai gaya fashion untuk menunjang penampilan.

Promo Gift with Purchase, Pendant Frank Deer dari Frank & co.

Tak lupa, terdapat berlian berkualitas VVS (Very Very Slightly Included) yang terletak di antara tanduk rusa, yang menambah keindahan. Dapatkan liontin cantik ini secara gratis, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Dapatkan pula 7 rekomendasi perhiasan dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection di gerai-gerai Frank & co. dan segera #NyatakanTinyTANdenganFranknco! Jangan lupa untuk mengikuti update di website dan akun Instagram @franknco_id agar tidak ketinggalan informasi menarik seputar Frank & co. Happy shopping!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow