Choose Store

7 Perhiasan untuk Lengkapi Gaya Sehari-hari

18 November 2022 |

Urusan penampilan tidak bisa disepelekan begitu saja. Apalagi, bila aktivitas sehari-hari mengharuskan Anda untuk bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang, sehingga penampilan merupakan hal paling penting diperhatikan.

Ungkapan “penampilan adalah cerminan diri”, menjadi benar adanya. Pasalnya, first impression seseorang kepada Anda biasa dilihat dari penampilan luar. Oleh karena itu, usahakan tampil semenarik mungkin untuk menggambarkan kepribadian.

Salah satu cara untuk tampil menarik dengan mudah, serta menggambarkan kepribadian adalah dengan menggunakan perhiasan. Saat ini, sudah ada berbagai desain yang bisa mewakili Anda sebagai representative .

Frank & co.'s TinyTAN Special Collection untuk Penampilan Sehari-hari

Brand perhiasan terpercaya di Indonesia, Frank & co., memiliki koleksi yang bisa dengan mudah menjawab kegelisahan Anda untuk bisa tampil menarik setiap harinya. Melalui Frank & co.'s TinyTAN Special Collection, Anda tidak perlu lagi bingung bagaimana cara menggambarkan siapa diri Anda.

Frank & co.'s TinyTAN Special Collection merupakan perhiasan dengan desain yang youthful dan energic . Desain ini tentu menggambarkan Anda sebagai pribadi yang tampak selalu muda dan penuh semangat.

Koleksi ini terdiri atas 7 seri perhiasan, yakni gelang emas, kalung emas, gelang berlian, gelang emas, mismatch earrings, drawstring bracelet, dan gold pendant . Masing-masing memiliki tujuh desain, sehingga ada total 49 pieces yang bisa Anda coba.

Desain TinyTAN tersebut terinspirasi dari BTS, yakni:  RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, Jung Kook. Nah , mau pilih perhiasan yang mana untuk digunakan sehari-hari? Cek di sini.

Gelang Emas

Gelang emas dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection memiliki desain yang unik dan hanya bisa ditemukan pada koleksi ini. Perhiasan ini menggunakan perpaduan rantai paper clip chain dan cable chain , sehingga tampilannya sangat memukau.

Kalung Emas

Kalung emas Frank & co.'s TinyTAN Special Collection dibuat dengan sentuhan rose gold 18 karat. Perhiasan emas ini memiliki desain karakter TinyTAN di bagian tengahnya, sehingga cocok menjadi statement jewellery .

Gelang Berlian

Model gelang berlian juga tidak kalah menarik karena terdapat berlian berkualitas VVS atau Very Very Slightly Included di salah satu rantainya, sehingga membawa pantulan cahaya yang menarik.


Frank & co.’s TinyTAN Diamond Bracelet and Necklace, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection


Kalung Berlian

Mau kalung berlian juga ada, lho . Kalung berlian dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection didesain dengan sangat ‘ciamik’, karena selain dihiasi karakter TinyTAN, terdapat juga inisial nama pada salah satu rantainya.

Drawstring Bracelet

Kemudian, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection juga memiliki koleksi baru yang tidak akan mengecewakan, yakni drawstring bracelet atau gelang serut. Anda bisa menggunakannya se-fleksibel mungkin, karena ada fitur serut yang bisa diatur sesuai dengan ukuran tangan.

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection


Mismatch Earrings

Jika perhiasan Frank & co.'s TinyTAN Special Collection yang lain memiliki sentuhan rose gold , maka seri terbaru berupa anting emas kekinian ini, berlapiskan white gold 18 karat. Lapisannya emasnya bahkan dibuat menggunakan teknik mirror finish, sehingga lebih mengilap dibandingkan lainnya.

Gold Pendant

Koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection berikut ini juga merupakan seri terbaru, yaitu model perhiasan berupa pendant atau liontin. Pendant ini berbentuk bulat dengan desain karakter TinyTAN, yang grafirnya dibuat menggunakan Italian technology sehingga lebih detail.


Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection


Semua koleksi ini bisa Anda dapatkan dengan membelinya langsung di gerai-gerai resmi #Franknco di seluruh Indonesia, jadi jangan ragu untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco.

Jangan lupa juga kunjungi website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id agar tidak ketinggalan informasi terbaru.

Percantik Penampilan dengan Pendant Frank Deer di Akhir Tahun

Akhir tahun akan menjadi lebih spesial dengan menggunakan pendant atau liontin. Apalagi, bila pendant tersebut memiliki desain timeless atau tak lekang oleh waktu, seperti pendant Frank Deer.

Perhiasan ini memiliki bentuk rusa, yang mana di bagian tanduknya terdapat berlian berkualitas VVS ( Very Very Slightly Included) . Berlian tersebut memiliki pantulan yang memukau saat berada di bawah cahaya.



Pendant Frank Deer dari Frank & co.


Anda bisa bisa mencuri spot orang-orang dengan menggunakan perhiasan ini. Menariknya, perhiasan Frank Deer senilai Rp7 jutaan ini bisa Anda dapatkan secara gratis melalui promo Gift with Purchase, di mana Anda cukup membeli perhiasan Frank & co. sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Menarik, bukan?

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow