Choose Store

7 Model Kalung Berlian Terbaru yang Unik, Simpel, Nan Elegan

26 July 2022 |

Perhiasan kalung emas atau kalung berlian masih memiliki daya tarik tersendiri bagi wanita. Terlebih model dan desain kalung emas dan kalung berlian wanita makin cantik dan unik.
Ada yang simpel , ada juga yang panjangnya menjuntai, sehingga cocok untuk wanita berhijab serta model pendant dengan beragam karakter.
Kini, perhiasan kalung emas atau kalung berlian wanita tak melulu dengan desain yang monoton. Kali ini #Franknco meluncurkan koleksi terbaru bernuansa Korea, yaitu Frank & co.’s TinyTAN Special Collection . Koleksi ini menghadirkan model kalung berlian terbaru yang unik, simpel, namun tetap elegan saat dipakai. Yuk, simak di bawah ini:
Kalung Emas dan Berlian Frank & co.’s TinyTAN Special Collection
Frank & co. meluncurkan koleksi terbaru bernuansa Korea, yaitu Frank & co.’s TinyTAN Special Collection . Koleksi ini terdiri dari 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas, dan 7 gelang emas, dengan total 28 buah.
Koleksi ini menghadirkan 7 BTS character TinyTAN, yakni karakter yang terinspirasi oleh BTS yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Masing-masing karakter TinyTAN yang terinspirasi dari member BTS dijadikan liontin pada gelang dan kalung yang terbuat dari emas juga berlian. Pada perhiasan gelang, hanya wajah dari tiap karakter yang dijadikan liontin. Sedangkan untuk perhiasan kalung, disediakan dua jenis, yaitu liontin wajah dan seluruh badan.
Selain desain kalung emas kekinian yang unik dan menarik, desain perhiasan ini dibuat sangat detail menggunakan mesin CNC sehingga hasil grafirnya lebih bagus daripada yang lain. Berlian pada kalung ini berukuran 0,055 carat dengan tingkat warna F serta kualitas VVS, sehingga cocok untuk beauty investment.

Kalung Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Tak cuma seri perhiasan berliannya yang indah, koleksi perhiasan model terbaru ini juga memiliki gold jewellery yang berlapiskan emas 18 karat dengan sertifikat SNI. Lapisan emas tersebut juga dibuat dengan teknik mirror finish sehingga permukaannya selalu mengilap. Keunggulan dari koleksi ini juga terlihat dari perpaduan rantai yang hanya bisa ditemukan pada koleksi ini, yakni antara paper clip chain dan cable chain .
Anda bisa #NyatakanTinyTANdenganFranknco dengan mendapatkan koleksi ini di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa untuk selalu mengikuti informasi terbaru dari Frank & co. di situs resminya, dan follow Instagram @franknco_id .

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow