Choose Store

7 Model Cincin Berlian Wanita Bertatahkan Precious Stone yang Membuat Tampilan Semakin Glamor

30 December 2022 |

Untuk bisa tampil glamour dan mewah tidak hanya membutuhkan pakaian yang menarik tetapi juga harus diseimbangi dengan perhiasan yang memukau. Menggunakan perhiasan bisa membuat penampilan menjadi lebih spesial.

Salah satu perhiasan yang bisa mewujudkan penampilan glamour adalah cincin berlian dengan precious stone . Terlebih, precious stone memiliki makna yang mendalam sehingga bisa menjadikan penampilan semakin berkelas.

Salah satu merek yang memiliki koleksi tersebut adalah Frank & co. Melalui Precious Stone Collection , Frank & co. mengajak para pelanggannya semakin mengenal kelebihan sebuah precious stone yang terbuat dari material mineral, seperti ruby, blue sapphire, dan emerald .

Cincin Berlian dengan Precious Stone untuk Tampil Lebih Glamour

1. Imperial Collection

Imperial Collection memiliki pilihan cincin berlian berhiaskan precious stone yang dapat membuat penampilan Anda para wanita memesona. Exclusive diamond jewellery ini memiliki desain yang spesial karena terinspirasi dari cincin pertunangan Putri Diana.

Cincin berlian dengan precious stone dibuat dengan model classic di mana terdapat precious stone , sepert i blue sapphire, ruby dan emerald di bagian tengahnya. Kemudian, di sekeliling cincin tersebut terdapat 14 butir berlian yang disusun bergerigi.

2. Riviera Collection

Kemudian, ada juga Riviera Collection yang memiliki cincin berlian bertatahkan precious stone dengan cutting pear . Bentuk ini dipilih karena terinspirasi dari sebuah tetesan air yang jatuh ke sungai.

Desain diamond jewellery melambangkan sebuah kesucian, kemurnian dan juga awal yang baru. Cincin berlian wanita ini juga dikelilingi dengan 35 berlian VVS atau Very Very Slightly Included dengan ukuran 0,4 carat

Cincin berlian Riviera Collection dari Precious Stone Collection, Frank & co.

3. Royale Collection

Ingin mencari perhiasan dengan precious stone yang berbeda? Royale Collection menjadi pilihannya. Koleksi ini memiliki cincin berlian yang bertatahkan batu emerald berwarna kehijau-hijauan.

Desain cincin ini terinspirasi dari sebuah kemegahan dan juga kemewahan. Sehingga, siapa pun yang menggunakannya akan merasakan kemegahan dalam sebuah genggamannya.

Cincin berlian Royale Collection dari Precious Stone Collection, Frank & co.

4. Elba Collection

Koleksi cincin berlian dengan precious stone yang mampu membuat penampilan tampak glamour adalah Elba Collection . Cincin ini didesain dengan classic solitaire yang melambangkan sebuah kesetiaan.

precious stone pada perhiasan berlian ini memiliki cutting oval yang diletakkan di bagian tengahnya. Kemudian, terdapat 78 berlian yang mengelilingi cincin pada dua sisi lingkaran menambah kesan mewah pada siapa pun yang memakainya.

Cincin berlian Elba Collection dari Precious Stone Collection, Frank & co.

5. Noble Collection

Cincin berlian dengan precious stone dari Noble Collection dibuat layaknya sebuah keanggunan para bangsawan kerajaan. Perhiasan ini diharap mampu memancarkan keanggunan layaknya bangsawan siapa pun yang menggunakannya.

Cincin berlian Noble Collection dari Precious Stone Collection, Frank & co.

6. CNY Collection

Desain CNY dibuat open atau tidak menyatu di ujungnya. Di salah satu sisi terdapat precious stone , seperti blue sapphire dan ruby yang memancarkan kilau menawan, dan di sisi lainnya terdapat berlian berderet yang bercahaya.


Cincin berlian CNY Collection dari Precious Stone Collection, Frank & co.

7. Flamma Collection

Perhiasan tak cuma mampu membuat orang yang memakainya terlihat glamour namun juga bisa digunakan untuk mengungkapkan perasaan. Salah satunya adalah dari koleksi Flamma Collection .

Cincin berlian bertatahkan precious stone ini didesain khusus menggunakan ruby berwarna merah untuk melambangkan sebuah perasaan yang mendalam. Desainnya juga unik karena dibuat menjadi beberapa line dan di- mix menggunakan batu berlian VVS.


Cincin berlian Flamma Collection dari Precious Stone Collection, Frank & co.

Segera dapatkan cincin berlian berhiaskan precious tone di gerai resmi frank & co. Jangan lupa juga kunjungi website resmi Frank & co . dan follow Instagram @franknco_id agar tidak ketinggalan informasi terbaru.

Kilau Menawan Diamond Pendant Frank & co.

Frank & co. memiliki diamond pendant dengan kilau menawan bernama Frank Deer. Kecantikan perhiasan itu bisa Anda dapatkan melalui promo Gift with Purchase yang berlangsung hingga akhir 2022 ini.

Pendant Frank Deer memiliki desain timeless sehingga bisa digunakan di momen apa pun dan kapan pun. Bentuknya menyerupai hewan rusa yang berlapiskan yellow gold 18 karat yang juga dihiasi dengan satu berlian berkualitas VVS di antara tanduknya.


Pendant Frank Deer melalui promo Gift with Purchase dari Frank & co.

Perhiasan ini akan membuat siapa pun yang menggunakannya merasakan sensasi kesetiaan dengan perasaan yang penuh. Pendant senilai Rp 7 jutaan ini bisa Anda dapatkan langsung dengan mengunjungi gerai resmi Frank & co.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow