Choose Store

7 Model Anting Emas Terbaru Berhiaskan Berlian yang Cocok Dipadukan dengan Fashion Apapun

5 April 2023 |

Anting-anting emas merupakan perhiasan yang selalu menjadi favorit para wanita. Tidak hanya memberikan kesan mewah dan elegan, anting-anting emas juga mampu mempercantik penampilan Anda. Kini, dengan hadirnya berbagai model anting emas terbaru yang dihiasi dengan berlian, penampilan Anda bisa semakin memukau.

Berlian yang dipadukan dengan emas mampu menciptakan kesan yang lebih mewah dan elegan. Oleh karena itu, tidak heran jika anting emas simple dengan hiasan berlian selalu menjadi incaran para wanita. Selain sebagai perhiasan yang mampu mempercantik penampilan.

7 Model Anting Emas Terbaru yang Sedang Tren

Bagi Anda yang sedang mencari referensi model anting emas terbaru yang cocok dipadukan dengan fashion apa pun, berikut ini Frank & co. telah merangkum 7 model anting-anting emas terbaru yang sedang trend saat ini.

Anting-anting Emas Berlian Oval

Model anting-anting pertama adalah Anting Emas Berlian Oval. Anting berlian wanita ini memiliki bentuk oval dengan hiasan berlian di sekelilingnya yang membuatnya terlihat mewah dan elegan. Cocok dipadukan dengan busana formal maupun kasual, seperti kemeja ataupun blouse harian.

Chandelier

Ingin tampil beda dan memukau? Anting-anting chandelier bisa menjadi pilihan. Anting-anting ini memiliki desain yang unik dan elegan dengan hiasan berlian yang menggantung di bagian bawahnya. Cocok dipadukan dengan busana formal maupun night dress .

Anting-anting Emas Berlian Panjang

Jika Anda menginginkan model anting emas terbaru yang terlihat sederhana namun tetap elegan, Anting berlian mewah ini bisa menjadi pilihan. Anting berlian panjang memiliki desain yang simpel dengan hiasan berlian di ujung bawahnya. Cocok dipadukan dengan busana formal maupun kasual, seperti dress maupun kemeja untuk memberikan kesan anggun ataupun edgy .

Anting-anting Emas Berlian Bunga

Ingin tampil feminin dan manis? Anting berlian berkualitas berbentuk bunga bisa menjadi pilihan. Anting-anting ini memiliki desain yang lucu dan unik dengan hiasan berlian yang membentuk bunga. Cocok dipadukan dengan busana kasual dan girly .

Anting-anting Emas Berlian Jepit

Anting-anting Emas Berlian Jepit merupakan model anting-anting emas terbaru yang simpel dan praktis. Cocok digunakan sehari-hari atau saat Anda sedang berolahraga.

Hoop

Hoop adalah model anting emas terbaru yang memiliki desain simpel dan elegan. Anting ini cocok dipadukan dengan dress bodycon yang sexy .

Anting Emas Berlian Solitaire

Terakhir, model anting emas terbaru yang bisa Anda jadikan pilihan adalah anting-anting berlian solitaire . Anting-anting ini memiliki satu berlian besar dengan hiasan berlian kecil-kecil di sekitarnya yang menambah kesan mewah dan elegan. Cocok dipadukan dengan busana formal dan nightgown .

Itulah 7 model anting emas terbaru yang dihiasi dengan berlian dan cocok dipadukan dengan fashion apa pun. Dengan berbagai pilihan model anting emas yang tersedia, Anda bisa menyesuaikan dengan selera dan gaya Anda sendiri. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli anting emas berlian, pastikan Anda membeli dari gerai Frank & co. yang terpercaya dan terjamin kualitasnya.

Selain itu, pastikan juga untuk merawat anting-anting emas berlian dengan baik agar tetap terjaga keindahannya. Anda bisa membersihkan anting emas berlian dengan menggunakan sabun pencuci piring dan air hangat, lalu menyikatnya dengan lembut menggunakan sikat gigi lembut. Atau yang lebih simple lagi, Anda dapat langsung membawa perhiasan Anda ke gerai Frank & co. terdekat.

Dengan perawatan yang baik, anting-anting emas berlian dapat tetap terjaga keindahannya. Jadi, jangan ragu untuk memilih model anting emas terbaru yang cocok dengan gaya dan selera Anda, dan jadikan perhiasan ini sebagai pelengkap penampilan Anda yang mewah dan elegan.

Rekomendasi Anting Emas Terbaru dari Edisi Anniversary Frank & co.

Dalam rangka Anniversary yang ke-27, Frank & co. tidak hanya meluncurkan Chain Deer Earrings melainkan juga, meluncurkan desain baru dari koleksi-koleksi iconic Frank & co., yakni Frank Fire Peony, dan Luxury Jewellery Carisse.

Chain Deer Earrings

Bagi Anda yang sedang mencari model anting-anting berlian terbaru Chain Deer Earrings dari Frank & co. merupakan pilihan yang tepat.  Dalam rangka ulang tahun yang ke-27 ini, Frank & co. mengeluarkan perhiasan plain gold earrings yang dengan desain yang berarti simbol dari sifat seorang pekerja keras, yang praktis, dan berprestasi tinggi, yang suka mendengarkan.

27 tahun selalu mendengarkan dan selalu terinspirasi dari ikon Frank & co. yakni deer atau rusa, yang melambangkan kecantikan, keanggunan, dan keberuntungan, Frank & co. mempersembahkan Chain Deer Earrings, yang merupakan bagian dari koleksi Frank Deer dengan jenis earrings yang trendy khusus untuk bulan anniversary ini. Chain Deer Earrings terdiri dari 3 model;

Anting-anting biasa (kanan & kiri sama)

Frank Deer - Chain Deer Earrings

Mismatch earrings (kanan & kiri berbeda)

Frank Deer - Chain Deer Mismatch Earrings


Single earring (hanya 1 sisi saja)

Frank Deer - Chain Deer Single Earring

Frank Fire Peony

Frank Fire Peony Solitaire Earrings

Rekomendasi kedua setelah Chain Deer Earrings collection adalah Frank Fire Peony yang menggunakan desain solitaire dengan berlian Frank Fire dan 1 tingkat kelopak menjadikan desain baru Peony memberikan kesan manis, cantik, dan feminin. Menggunakan teknologi bright cutting sehingga memberikan efek diamond terlihat lebih besar.

Desain Peony diluncurkan karena, Peony melambangkan kecantikan, cinta, kasih sayang serta keberuntungan. Frank Fire Peony terdiri dari: ladies ring, earrings, bangle, dan pendant.

CARISSE ( Luxury Jewellery )

Satu lagi koleksi yang hadir untuk memperingati Anniversary Frank & co. yang ke-27 di bulan April, Frank & co. mengeluarkan L uxury Jewellery , yang kali ini berupa serangkaian koleksi perhiasan Deer yang memiliki design simple , classic , elegant , dan timeless , dengan aksen yang sangat berbeda mengambil bagian dari rusa yang merupakan logo dari Frank & co. pada bagian rangkanya. Menggunakan material berlian Frank Fire sebagai material utama memberikan sentuhan yang berbeda.

Koleksi ini bernama “Carisse” yang memiliki arti anggun. Sesuai dengan konsep awal desain yang mengusung konsep  yang menggunakan aksen rusa dari logo dari Frank & co., dan dapat diketahui bahwa rusa juga merupakan satu simbol yang menunjukan keanggunan, keramahan. Dari keseluruhan konsep tersebut tercipta suatu keharmonisan dalam desain yang terlihat cantik, anggun, serta elegan.

Sehingga koleksi Anniversary Frank & co. ini diharapkan dapat memberikan suatu sentuhan elegansi lebih dan berbeda kepada penggunanya.

Koleksi Carisse ini terdiri dari :

Carisse - Solitaire Earrings

Carisse - Classic Solitaire Earrings

Carisse - Classic Solitaire Earrings dengan detail rusa pada bagian rangkanya. Main material Frank Fire diamond 0.70 carat. Cocok dikenakan dengan perhiasan berlian lainnya yang menjadi rangkainya, ataupun hanya mengenakan anting-anting untuk menyempurnakan penampilan Anda.


Carisse - Classic Solitaire+ Earrings

Carisse - Solitaire + Earrings

Carisse - Classic Solitaire+ Earrings memiliki detail rusa pada bagian rangkanya, dengan main material Frank Fire diamond 0.70 carat, tentunya akan membuat Anda terlihat semakin cantik dan berkilau seperti berlian yang disematkan pada kedua telinga Anda.

3 Jewellery Sets – Set perhiasan yang terdiri dari earrings, necklace, pendant, bangle/bracelet, dan ladies ring menonjolkan design yang simple, classic , dan timeless . Keunikan lain dari Jewellery Set ini adalah penggunaan berlian Frank Fire sebagai material utama, serta detail pada rangka yang merupakan penggunaan aksen rusa sebagai simbol Frank & co. Pembuatan Jewellery Set ini memakan waktu selama lebih dari 1.400 jam kerja.

Model anting emas terbaru dari koleksi Chain Deer Earrings, serta koleksi-koleksi iconic Frank & co., antara lain: Frank Fire Peony, dan Carisse sudah bisa Anda dapatkan di seluruh gerai Frank & co . Selain bisa dipakai untuk menunjang penampilan pribadi, koleksi perhiasan berlian dari Frank & co.  juga bisa jadi rekomendasi hadiah untuk teman dan kerabat terdekat Anda.

Dapatkan informasi mengenai berbagai produk dari koleksi-koleksi iconic Frank & co., antara lain: Frank Fire Peony, Chain Deer Earrings, dan Carisse serta koleksi perhiasan berlian lainnya, seperti model anting emas terbaru sebagai inspirasi hadiah melalui website resmi Frank & co. serta follow Instagram @franknco_id


New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow