Choose Store

7 Hadiah Kado Spesial untuk Pacar Wanita: Ide Pilihan Romantis

10 February 2022 |

Ada banyak pilihan hadiah romantis dan berkesan yang bisa diberikan untuk pacar. Hadiah tersebut bisa diberikan di momen spesial, seperti ulang tahun atau Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari.

Apa saja hadiah untuk pacar yang romantis dan berkesan? Ini rekomendasinya agar hubungan semakin hangat dan dekat satu sama lain.

Rekomendasi hadiah untuk pacar

1. Dinner Romantis

Dinner atau makan malam romantis tentu menjadi harapan banyak pasangan. Di momen tersebut Anda dan pasangan bisa semakin mesra dan intim karena didukung suasana yang romantis.

2. Kolase Foto

Kolase foto bukan hanya sekadar gambar, tetapi bisa menjadi momen terabadikan yang spesial. Anda bisa merangkai foto sesuai alur pertemuan dengan pasangan, sehingga bisa mengingat masa lalu berdua.

3. Cokelat dan Bunga

Cokelat dan bunga merupakan hadiah yang romantis dan berkesan lainnya. Barang ini menjadi ikon cinta kepada pasangan di Hari Valentine. Apalagi, cokelat memiliki rasa yang manis dan bunga memiliki bau yang harum sehingga tentu dapat menyenangkan hati pasangan saat menerimanya.

4. Hewan Peliharaan

Tentu saja, hewan peliharaan bisa menjadi hadiah yang berkesan untuk pasangan. Ada berbagai pilihan hewan peliharaan yang bisa diberikan, seperti kucing, anjing, kura-kura hingga kelinci. Namun, sebelum memberikan hewan peliharaan kepada pasangan, Anda harus memastikan apa hewan kesukaan pasangan dan apakah dia mampu merawatnya atau tidak.

5. Baju Couple

Baju couple juga bisa menjadi hadiah yang berkesan, karena akan sangat menyenangkan menggunakan barang yang sama dengan kekasih. Pilih warna yang merupakan warna kesukaan kalian berdua.

6. Nyanyian Romantis

Hadiah tak perlu berupa barang, Anda juga bisa memberikannya sebuah nyanyian atau lagu. Hal itu akan lebih spesial ketika Anda membuat sendiri liriknya untuk menunjukkan betapa besar rasa cinta dan sayang Anda kepada kekasih.

7. Perhiasan

Hadiah yang tak kalah spesial adalah perhiasan. Barang ini menjadi hal yang tidak akan pernah bisa ditolak pasangan karena memiliki daya tarik yang besar. Apalagi, ada berbagai jenis perhiasan yang bisa dipilih, baik itu cincin, kalung, atau gelang. Semua bisa Anda pilih tergantung dengan kepribadian pasangan.

Perhiasan Frank & co.

Frank & co. merupakan salah satu merek perhiasan terpercaya di Indonesia. Merek ini bisa menjadi pilihan Anda dalam mencari ragam perhiasan untuk pacar sebagai hadiah unik agar romantis dan berkesan.

Frank & co. baru saja merilis koleksi terbaru, yakni Love Lock Collection . Koleksi ini terdiri dari dua pendant cantik yang didesain layaknya sebuah gembok. Perhiasan wanita ini terinspirasi dari locket zaman Victoria yang menggambarkan cinta sebagai hal yang harus dijaga rapat-rapat layaknya sebuah gembok.

Perhiasan dari Love Lock Collection dibalut dengan emas 18 karat dan memiliki ukiran tulisan ‘ Love ’ dan ‘ I <3 U ’. Tak lupa ada butiran berlian yang menghiasi perhiasan sehingga menambah kemewahan pendant ketika dikenakan menjadi kalung berlian.

Pendant ini memiliki dua desain, yang pertama dibuat berbentuk persegi empat dengan satu batu berlian di bagian kiri atasnya.

Pendant dari Love Lock Collection, Frank & co.

Kemudian, desain kedua memiliki bentuk layaknya sebuah gembok berbentuk tabung berwarna emas kuning. Lalu, pada kedua sisinya dihiasi emas putih yang cantik sehingga menambah kesan mewah bagi yang menggunakannya.


Pendant dari Love Lock Collection, Frank & co.

Semua perhiasan cantik ini didesain secara timeless sehingga cocok untuk dikenakan di momen formal maupun informal. Anda juga bisa melihat koleksi Frank & co. lainnya untuk hadiah di situs resmi resmi dan Instagram mereka.

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow