Choose Store

7 Cara Paling Jitu untuk Membuat Wanita Jatuh Cinta

23 December 2022 |

Tidak ada rumus pasti dalam membuat seseorang jatuh cinta. Namun, yang pasti terdapat beberapa cara yang bisa membuat para wanita tertarik dan mempertimbangkan pria untuk menjadi pasangannya.

Tak cuma dari fisik, tetapi wanita juga banyak menilai aspek lain dari seorang pria. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mengetahui bagaimana cara membuat wanita jatuh cinta hanya dengan hal sederhana.

Rahasia Membuat Wanita Jatuh Cinta dan Terpikat

1. Beri Perhatian

Wanita sangat menyukai yang namanya perhatian. Oleh karena itu, langkah pertama membuat wanita jatuh cinta adalah memberi mereka perhatian, misalnya memuji penampilannya atau memberikan ucapan yang dapat membuat harinya menyenangkan.

2. Beri Pujian

Kata-kata bisa menjadi senjata yang mematikan, apalagi bila digunakan kepada pujaan hati. Pastikan Anda menggunakan kata-kata yang menyenangkan mengenai dirinya, seperti penampilan, gaya berpikir, kebaikan hingga lainnya.

3. Jangan Hilang dan Pergi Sesuka Hati

Terlalu berlebih memang tidak baik, namun jangan hilang dan pergi sesuka hati saat berhadapan dengan wanita pujaan hati. Pasalnya, jika terlalu lama menghilang wanita bisa dengan mudah melupakan betapa pentingnya kehadiran Anda di hidupnya.

4. Jangan Terlalu Serius

Keseriusan memang diperlukan dalam menjalin sebuah hubungan. Namun, jika Anda terlalu serius justru akan membuat Anda terkesan sebagai orang yang membosankan dan sulit diajak bersenang-senang.

Selipkan sedikit humor dalam hubungan Anda agar para wanita tahu betapa menyenangkan bila Anda selalu ada di sisinya.

5. Dekati Teman-temannya

Saat Anda berhasil dekat dengan teman-temannya, artinya Anda berada satu langkah lebih maju. Para wanita sangat setia kepada teman-temannya sehingga selalu bertanya mengenai apa dan bagaimana sosok yang pantas bersanding dengan dirinya.

6. Tunjukan Bahasa Tubuh yang Baik

Bahasa tubuh yang gugup, nggak percaya diri sebaiknya dihindari saat ingin membuat wanita idaman jatuh cinta kepada Anda. Sebaliknya, Anda bisa menjaga kontak mata, berbicara dengan tegas tanpa ragu di hadapan dia sehingga menumbuhkan rasa percaya di hati sang wanita.

7. Beri Kejutan Hadiah

Cara membuat wanita jatuh cinta terakhir adalah memberikan kejutan hadiah . Kejutan bisa berbagai macam bentuknya, namun yang paling disukai para wanita adalah hal yang memiliki bentuk yang cantik, seperti perhiasan.

Taklukkan Hati Si Dia dengan Koleksi Precious Stone

Koleksi Precious Stone dari Frank & co. cocok menjadi hadiah yang bisa diberikan kepada para wanita. Dijamin, perhiasan berlian tersebut mampu membuat Anda mendapatkan hatinya seketika.

Bukan hanya memiliki bentuk yang cantik, perhiasan dari Precious Stone Collection memiliki makna yang mendalam dari batu mulia dan cocok untuk menggambarkan dalamnya perasaan kepada Si Dia.

Precious Stone Collection menggunakan batu mulia terbaik di kelasnya, dari ruby , blue sapphire hingga emerald . Perhiasan ini memiliki 7 koleksi yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan, yakn i Imperial Collection, Riviera Collection, Royale Collection, Elba Collection, Noble Collection, CNY Collection, dan Flamma Collection.

Anda bisa memberikan perhiasan dari Elba Collection untuk mengungkap rasa kesetiaan kepada pasangan. Pasalnya, desain perhiasan berlian wanita ini terinspirasi dari classic solitaire yang melambangkan kesetiaan, kemakmuran hingga ketangguhan bagi pemakainya.

Cincin Elba Collection dari Precious Stone Collection, Frank & co.

Misalnya cincin berlian yang bertahtakan blue sapphire di atas. Perhiasan ini dikelilingi dengan 78 berlian berkualitas VVS dengan ukuran 0,18 carat. Batu blue sapphire dengan potongan oval diletakkan di bagian tengah sehingga menambah kesan elegan.

Kemudian, ada juga Flamma Collection yang semua perhiasannya bertatahkan ruby berwarna merah. Perhiasan ini memiliki makna api yang menyala sehingga cocok menjadi gambaran penuh semangat, keberuntungan dan juga cinta yang berkobar.


Cincin Flamma Collection dari Precious Stone Collection, Frank & co.

Hal ini bisa terlihat dari cincin Flamma Collection di atas yang punya desain layaknya sebuah bunga dengan mata berwarna merah. Kelopak bunganya bermekaran dengan pantulan cahaya yang berasal dari berlian dengan total 2,06 carat.

Diamond jewellery ini menjadi gambaran sebuah cinta yang mendalam kepada seseorang dan bagaimana cara menghargainya sebagai seseorang yang spesial. Perhiasan #Franknco ini bisa Anda dapatkan di gerai resmi milik Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia.

Anda juga bisa melihat informasi terbaru di website Frank & co. dan jangan lupa kunjungi, serta follow Instagram @Franknco_id agar tidak ketinggalan informasi terbaru yang sayang untuk dilewatkan.

Hadiah Akhir Tahun 2022 dari Frank & co.


Pendant Frank Deer dari Promo Gift with Purchase, Frank & co.

Di penghujung tahun 2022, Frank & co. memiliki hadiah kepada para pelanggannya berupa diamond pendant bernama Frank Deer. Perhiasan itu bisa dimiliki dengan pembelian perhiasan  melalui promo Gift with Purchase .

Promo ini hanya berlaku sampai dengan akhir tahun 2022 dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Anda bisa mendapatkan perhiasan dengan lapisan yellow gold 18 karat berbentuk rusa yang menawan.

Tak cuma itu, perhiasan senilai Rp 7 juta-an ini juga memiliki satu berlian berkualitas VVS atau Very Very Slightly Included di antara tanduknya. Hal ini membuat perhiasan semakin stunning saat digunakan.

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow