Choose Store

6 Tips Lamaran Agar Langsung Diterima, Berikan Cincin Berlian Frank Fire dari Frank & co.

21 April 2022 |

Pernikahan merupakan momen paling menegangkan sekaligus membahagiakan dalam hidup seseorang. Harapan untuk hidup bersama sampai maut memisahkan adalah niat awal yang perlu dipupuk. Selain itu, ada tahap penting yang harus dilakukan oleh pria untuk mengutarakan niat tersebut, yaitu proses lamaran. Agar lamaran langsung diterima, persembahkan perhiasan berlian yang cantik untuk sang kekasih sambil mengutarakan perasaan terdalam.

Wujudkan hal tersebut dengan memberikan cincin berlian dari Frank Fire, koleksi perhiasan berlian dengan 5 desain terbaru yang diluncurkan dalam rangka anniversary ke-26 Frank & co. Perhiasan berlian istimewa Frank Fire dengan total 26 desain, memiliki desain elegan nan eksklusif yang akan menghiasi jari manis wanita idaman Anda.

Di samping memberikan cincin berlian dari Frank Fire, terapkan pula beberapa tips berikut agar lamaran Anda langsung diterima.

Buka Pembicaraan tentang Masa Depan

Sebelum melamar kekasih dan mengajaknya menikah, sebaiknya buka pembicaraan tentang masa depan bersamanya. Hal ini penting untuk meningkatkan kepercayaan dan keterbukaan masing-masing. Tanyakan padanya tentang hal-hal yang ingin dilakukannya setelah menikah, ingin tinggal bersama di mana, berapa anak yang ingin dimiliki, dan sebagainya.

Hal ini juga akan membuat pasangan Anda mulai menyadari bahwa Anda serius dengan dia. Diskusikan bersama tentang hal apapun yang memang belum diketahui. Anda juga dapat mengukur keseriusan pasangan melalui respons dan tanggapannya.

Pilih Tempat dan Waktu yang Tepat

Ketika melamar wanita, momen juga memiliki peran yang penting. Bawa pasangan Anda ke tempat-tempat favoritnya. Tempat yang indah, memorable , dan memiliki kesan romantis dapat membangun momen yang tepat bagi Anda. Jika ada budget lebih, Anda juga bisa membawanya berlibur ke luar negeri, pantai, atau restoran fine dining yang mewah.

Anda juga perlu melamarnya pada waktu yang tepat. Perhatikan situasi dan kondisi, apakah dia sedang dalam kondisi baik-baik saja atau tidak. Hal ini perlu dilakukan karena mood dapat memengaruhi tindakan seseorang. Jangan mengutarakan perasaan ketika pasangan sedang sakit atau lelah karena pekerjaan. Sebaliknya, naikkan suasana hatinya, misalnya dengan merencanakan makan malam berdua di bawah suasana berbintang tanpa awan.

Pakai Tradisi yang Biasa Digunakannya

Tips berikutnya adalah perhatikan budaya dan tradisi yang biasa digunakan pasangan beserta keluarganya. Dengan mengetahui tradisi pasangan, Anda dapat memutuskan cara untuk mengajaknya menikah; apakah pasangan lebih suka mendapatkan cincin berlian sebagai bentuk ikatan atau meminta dua keluarga untuk berkenalan terlebih dahulu baru lanjut ke tahap lamaran.

Kenakan Pakaian Terbaik

Mengenakan pakaian terbaik akan mampu mencerminkan kepribadian Anda di depan pasangan. Pilihlah setelan atau pakaian mewah lainnya yang cocok dengan momen lamaran. Anda juga bisa membeli setelan baru atau menyewa jas agar tampak elegan dan karismatik.

Utarakan Maksud dengan Jelas

Tataplah mata pasangan dalam-dalam dan utarakan perasaan dengan jelas. Anda dapat melakukannya dengan berlutut di hadapannya layaknya para aktor di film-film romantis. Anda juga dapat melamarnya dengan cara lain, misalnya menaruh cincin berlian di gelas minuman pasangan atau cara lain yang sesuai dengan gaya Anda.

Berikan Cincin Berlian Asli

Cincin berlian Alegria dari Frank Fire, Frank & co.

Selanjutnya, berikanlah perhiasan berlian untuk pasangan Anda. Pastikan juga perhiasan berlian asli yang menawan agar pasangan Anda senang. Perhiasan berlian berkualitas dapat merefleksikan perasaan Anda dengan baik, yang bisa Anda sampaikan dengan memberikan cincin berlian asli dari Frank Fire.

Dalam rangka anniversary ke-26, Frank & co. meluncurkan lima desain perhiasan berlian baru untuk melengkapi 21 desain lain yang telah ada dalam Frank Fire. Kelima desain baru tersebut diwujudkan lewat seri Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain yang menghadirkan beragam cincin berlian istimewa sebagai simbol perjalanan cinta baru di masa depan.

Keistimewaan tersebut diperkuat dengan kualitas perhiasan berlian Frank Fire yang dinilai melalui 12 parameter atau 12 degrees of rarity, yaitu cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence, dan rarity. Dengan memberikan cincin berlian yang memenuhi seluruh parameter tersebut kepada pasangan Anda, ia pun diharapkan akan langsung merasakan keseriusan Anda untuk melangkah bersama ke jenjang lebih serius.

Ciptakan suasana romantis untuk melamar wanita idaman Anda dalam momen yang tak akan terlupakan dengan perhiasan berlian Frank Fire dari Frank & co. Perhiasan berlian istimewa dari Frank Fire hadir dalam bentuk perhiasan model terbaru yang elegan, salah satunya cincin berlian paling cantik untuk wanita yang paling berharga.

Dapatkan informasi lebih lengkap mengenai Frank Fire dan koleksi perhiasan berlian lainnya di website Frank & co . Pastikan juga follow akun Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi seputar perhiasan model terbaru yang eksklusif.

New Stories

Fakta Menarik Kupu-kupu yang Terdapat dalam Desain Perhiasan Flutter
12 August 2022 Fakta Menarik Kupu-kupu yang Terdapat dalam Desain Perhiasan Flutter Koleksi Flutter memiliki desain kupu-kupu yang indah. Namun, apakah Anda tahu fakta menarik dari he… Read More read more arrow
Kisah Relationship Makin Seru, Cinta Raia dan Ryan Diuji dalam “No Ordinary Love by CMK” Episode Ke-
11 August 2022 Kisah Relationship Makin Seru, Cinta Raia dan Ryan Diuji dalam “No Ordinary Love by CMK” Episode Ke- Meta Description CMK resmi menayangkan episode kedua dari mini series “No Ordinary Love” yang menja… Read More read more arrow
Perhiasan Flutter, New Collection Pendant dari Frank & co.
10 August 2022 Perhiasan Flutter, New Collection Pendant dari Frank & co. Flutter Collection dari Frank & co. memiliki new collection pendant yang bisa menyempurnakan penamp… Read More read more arrow