Choose Store

6 Rekomendasi Hadiah yang Berkesan untuk Pacar

19 September 2022 |

Memberikan hadiah untuk pacar biasanya dilakukan di hari-hari istimewa seperti ulang tahun, atau anniversary jadian. Agar makin berkesan, hadiah tersebut tak boleh dipilih asal-asalan. Setidaknya, Anda tahu apa kesukaan dan hobi pacar Anda. Itu akan menjadi panduan dalam memilih hadiah menarik sekaligus berkesan dan romantis.

Apa Saja Rekomendasi Hadiah untuk Pacar?

Masih bingung memilih hadiah yang tepat untuk pacar Anda? Tak perlu bingung lagi karena di bawah ini ada beberapa rekomendasi hadiah menarik yang bisa Anda pertimbangkan:

Game Favorit

Pacar Anda hobi main game ? Tidak ada salahnya di hari ulang tahunnya nanti, Anda mempersembahkan hadiah seputar kegemarannya ini. Bentuknya dapat berupa voucher game atau gaming device seperti headphone, mouse gaming, mouse pad, gamepad , dsb. Atau bisa juga merchandise yang berkaitan dengan game favorit pacar Anda.

Cangkir Couple

Walaupun terkesan sederhana, cangkir couple termasuk hadiah untuk pacar yang unik dan romantis. Terlebih, sekarang ini sudah banyak custom mug yang bisa Anda desain bersama sang pacar. Tidak hanya saling berkreasi, aktivitas ini juga terkesan romantis saat dilakukan bersama.

Nantinya, cangkir itu pun bisa digunakan untuk minum kopi atau teh. Setiap kali memandang cangkir couple tersebut, Anda pasti akan teringat pada sang pacar. Tentunya ini akan memunculkan perasaan hangat yang berdampak positif pada hubungan.

Kado yang Berhubungan dengan Idola Sang Pacar

Jika sang pacar memiliki idola favorit, buatlah ia senang dengan memberikan hadiah yang berkaitan dengan idola tersebut. Sebagai contoh, Anda bisa memberikan koleksi foto, poster, atau album. Selain senang mendapatkan kado ini, sang pacar akan menganggap Anda begitu pengertian karena mengetahui apa kegemaran Anda.

Jam Tangan

Sang pacar hobi pakai jam tangan? Pertimbangkan untuk memberikan kado ini. Kado berupa jam tangan bisa menjadi pengingat agar ia selalu menghargai waktu. Saat memilih kado ini, pastikan Anda tahu benar apa kesukaan dan seleranya. Ini akan meningkatkan kesan bahwa Anda memahami kekasih Anda.

Parfum

Bila Anda mengetahui wewangian yang sering dipilih pacar, tidak akan sulit memberikan kado berupa parfum. Ini merupakan hadiah personal yang berarti Anda mengenal kepribadian sang pacar yang tercermin dalam wewangian pilihannya.

Sepatu Olahraga

Berikan kado ini jika pacar Anda hobi berolahraga. Memilih sepatu olahraga tentunya harus disesuaikan dengan olahraga yang ditekuninya. Pemberian hadiah untuk pacar ini juga mencerminkan bahwa Anda memperhatikan kenyamanan saat ia melakukan aktivitas, yang berkaitan dengan hobinya.

Liontin Berlian Mewah Love Lock dari Frank & co.

Liontin Berlian Love Lock, Hadiah Istimewa untuk Pacar

Ingin memberikan hadiah untuk pacar yang lebih menarik, berkesan, dan romantis? Jawabannya adalah liontin berlian berkualitas. Anda sudah tahu bahwa berlian merupakan simbol cinta dan komitmen mendalam untuk pasangan. Namun, agar ekspresi cinta dinyatakan secara jelas, liontin berlian Love Lock akan menjadi pilihan yang tepat.

Liontin Berlian Mewah Love Lock dari Frank & co.

Liontin berlian mewah dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS ( Very Very Slightly Included ) ini terinspirasi dari bentuk gembok yang melambangkan cinta dan pengunci hati sejak era Victoria. Apalagi, terdapat ukiran kata “ Love ”, yang akan membuat kekasih Anda terharu saat menerimanya sebagai hadiah. Memang paling tepat #NyatakanDenganFranknco untuk melengkapi momen indah bersama pasangan, kan?

Kehadiran liontin berlian berkualitas Love Lock ini sesuai dengan tujuan Frank & co. yang selalu menyertai berbagai momen spesial penuh cinta bersama orang-orang berarti di hidup Anda. Untuk itu, Love Lock Pendant menjadi bagian koleksi perhiasan berlian yang disertakan dalam rangkaian kampanye #NyatakanDenganFranknco.

Setelah sukses merilis web series bertajuk “Asmara, Harapan, Rindu” di tahun 2021, kali ini Frank & co. menghadirkan video campaign terbaru berdurasi 60 detik. Meski singkat, waktu tersebut cukup untuk memaparkan enam kisah dan stages of life yang berbeda, namun penuh makna. Tentunya tiap-tiap kisah akan menginspirasi Anda untuk menyatakan apreasi yang tulus pada orang-orang terkasih termasuk pacar Anda.

Tonton video campaign #NyatakanDenganFranknco terbaru hanya di kanal YouTube Frank & co. Sementara itu, koleksi perhiasan untuk #NyatakanDenganFranknco bisa Anda temukan dengan mengunjungi gerai-gerai perhiasan Frank & co. yang tersebar di Indonesia. Dapatkan informasi terkini seputar koleksi perhiasan terbaru dengan mengunjungi website Frank & co., dan follow akun Instagram @franknco_id .

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow