Choose Store

6 Jenis Anting-Anting Berlian Asli dan Mewah Berhiaskan Precious Stone, Ini Pilihannya

30 December 2022 |

Penampilan yang berbeda bisa dilakukan dengan beberapa hal, salah satunya upgrade perhiasan dengan yang lebih trendy . Saat ini, perhiasan yang paling banyak dipilih adalah anting-anting karena bentuknya ada bermacam-macam sehingga cocok menjadi statement jewellery .

Tak cuma itu, saat ini juga ada anting-anting yang berhiaskan precious stone atau batu mulia sehingga membuat siapa pun yang menggunakannya terlihat lebih stylish dan classy . Frank & co. adalah salah satu brand yang merilis perhiasan berlian dengan precious stone .

Frank & co. yang  telah dipercaya sejak tahun 1996 ini merilis perhiasan itu melalui Precious Stone Collection . Koleksinya terdiri atas 7 pilihan, yakni Imperial Collection, Riviera Collection, Royale Collection, Elba Collection, Noble Collection, CNY Collection dan Flamma Collection .

Anting-anting Berlian dengan Precious Stone dari Frank & co.

1. Imperial Collection

Koleksi ini memiliki desain yang terinspirasi dari cincin pertunangan Putri Diana dengan gaya elegan dan juga classic . Cincin berlian dengan precious stone ini dibuat dengan desain timeless atau tak lekang oleh waktu dan memiliki beberapa pilihan precious stone , seperti ruby, emerald, dan juga blue sapphire .

Salah satu anting-anting berlian dari koleksi ini menggunakan emas 4,3 gram dan bertatahkan 32 berlian 0,4 carat . Tak lupa di bagian tengahnya terdapat precious stone yang memiliki potongan oval sehingga pancaran cahayanya sangat memukau.

2. Riviera Collection

Anting-anting berlian berhiaskan precious stone dari Riviera Collection didesain dengan bentuk layaknya sebuah air yang jatuh dari sungai. Perhiasan berlian ini melambangkan kesucian, kemurnian, dan sebuah awal yang baru.

Anting-anting berlian wanita ini memiliki desain drop atau menjuntai ke bawah. Kemewahannya terlihat dari batu blue sapphire dengan potongan pear di bagian tengahnya yang dikelilingi oleh 66 berlian VVS.

Anting-anting berlian Riviera Collection, Precious Stone Collection, Frank & co.

3. Royale Collection

Jika menginkan sebuah kemewahan dan kemegahan dalam sebuah penampilan, maka anting-anting berlian berhiaskan precious stone yang cocok untuk menemani Anda adalah Royale Collection . Anting-anting berlian berkualitas ini memiliki desain stud sehingga simple ketika digunakan.

Meskipun begitu, desainnya mewah dan juga classy sehingga membuat siapa pun yang mengggunakannya akan merasakan sebuah kemegahan dalam genggaman. Terlebih blue sapphire pada perhiasan dikelilingi oleh 20 berlian VVS.

Anting-anting berlian Royale Collection, Precious Stone Collection, Frank & co.

4. Elba Collection

Perhiasan ini memiliki desain classic solitaire yang menandakan sebuah kesetiaan. Menggunakan anting berlian berhiaskan precious stone dari Elba Collection bisa menandakan sebuah kesetiaan, keteguhan dan juga kemakmuran.

Diamond jewellery ini memiliki desain hoop dengan deretan berlian yang mengelilingi garis serta blue sapphire . Berlian yang mengelilingi perhiasan ini berjumlah 92 sehingga menambah stunning bagi yang menggunakannya.

Anting-anting berlian Elba Collection, Precious Stone Collection, Frank & co.

5. Noble Collection

Desain perhiasan ini terinspirasi dari para bangsawan kerajaan yang terlihat anggun. Alhasil, siapa pun yang menggunakannya akan memiliki pancaran keanggunan bak bangsawan.

Anting-anting berlian berhiaskan precious stone dari Noble Collection bertatahkan blue sapphire atau ruby . Desainnya dibuat drop sehingga ada juntaian precious stone di bagian bawahnya.

Anting-anting berlian Noble Collection, Precious Stone Collection, Frank & co.

6. Flamma Collection

Perhiasan ini khusus didesain menggunakan precious stone ruby berwarna merah untuk menggambarkan sebuah hal yang bersinar, menyala, berkobar sesuai dengan namanya, yakni Flamma.

Anting-anting Flamma cocok diberikan kepada seseorang untuk menunjukkan sebuah dalamnya perasaan. Terlebih batu ruby memiliki simbol cinta, kekuatan, kekuasaan, dan keberuntungan.

Anting-anting berlian Flamma Collection, Precious Stone Collection, Frank & co.

Semua perhiasan berlian bertatahkan precious stone di atas bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id dan kunjungi website resmi Frank & co agar tidak ketinggalan informasi terbaru.

Hadiah Akhir Tahun dari Frank & co. Berupa Pendant Frank Deer

Frank & co. memberikan hadiah akhir tahun kepada para pelanggannya melalui promo Gift with Purchase. Perhiasan senilai Rp7 jutaan tersebut akan diberikan secara cuma-cuma sampai dengan akhir tahun ini.

Diamond pendant Frank Deer memiliki bentuk layaknya sebuah rusa dengan tanduk yang menawan. Dibalut dengan emas 18 karat, perhiasan ini memiliki satu berlian berkualitas VVS atau Very Very Slightly Included di antara tanduk rusa.


Pendant Frank Deer untuk Promo Gift with Purchase

Anda bisa mendapatkan perhiasan ini dengan mengunjungi gerai resmi Frank & co. terdekat. Segera nikmati promo Gift with Purchase dari Frank & co., ya!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow