Choose Store

6 Alasan Mengapa Perhiasan Berlian Dijadikan Simbol Pencapaian Terbesar dalam Hidup

3 June 2024 |

Perhiasan berlian telah lama menjadi simbol kemewahan, status, dan keberhasilan.

Keindahan yang tak terbantahkan dan keabadian yang dimilikinya membuat berlian menjadi pilihan utama untuk merayakan pencapaian terbesar dalam hidup.

Sementara itu pencapaian adalah proses untuk mencapai kepuasan, tujuan, dan keberhasilan yang dianggap penting bagi kehidupan seseorang .

Maka tidak salah bila Anda merakayan pencapaian tersebut dengan sesuatu yang sangat berharga dan penuh makna seperti perhiasan berlian.

Kaitan Simbol Perhiasan Berlian dengan Pencapaian Terbesar dalam Hidup

Keindahan dan Keabadian

Berlian dikenal sebagai permata terkeras di dunia dengan proses pembentukan memakan waktu jutaan tahun. Proses ini pada akhirnya menghasilkan keindahan yang memukau dan kilauan yang menawan. Tak hanya keindahan, berlian pun merupakan simbol ketahanan, keabadian, dan kekuatan, mencerminkan pencapaian yang tahan lama dan berharga dalam hidup seseorang.

Kualitas

Memiliki atau menerima perhiasan berlian sering kali melambangkan pencapaian penting atau kesuksesan besar, seperti menyelesaikan pendidikan tinggi, mencapai puncak karir, atau merayakan pencapaian hidup lainnya. Hal ini tidak lepas dari fakta bahwa berlian merupakan salah satu permata berkualitas tinggi sehingga layak disandingkan dengan pencapaian terbesar dalam hidup Anda.

Eksklusivitas

Berlian termasuk permata yang langka dan eksklusif. Seringkali diproduksi dalam jumlah terbatas sehingga menambah nilai eksklusivitasnya. Itu sebabnya memiliki perhiasan berlian dapat dianggap sebagai tanda status dan prestise di mana pemiliknya telah mencapai sesuatu yang luar biasa dalam hidupnya.

Nilai Emosional

Perhiasan berlian merupakan pilihan klasik dan timeless untuk merayakan momen-momen berharga . Mulai dari pertunangan, pernikahan, ulang tahun, atau pencapaian pribadi lainnya. Ini tak lepas dari simbol perhiasan berlian yang memiliki nilai-nilai emosional seperti cinta, komitmen abadi, ketangguhan, kenangan berharga, dan makna mendalam lainnya.

Bentuk Penghargaan

Memberikan atau menerima perhiasan berlian sebagai bentuk penghargaan adalah cara yang elegan dan mewah untuk merayakan keberhasilan dan prestasi. Itu artinya melalui perhiasan mewah sarat makna ini, Anda ingin mengatakan bahwa Anda menghargai usaha dan dedikasi yang telah dicurahkan.

Representasi Kesempurnaan

Berlian, dengan keindahan sempurna dan kilau memesona yang ditempa berjuta tahun lamanya, sering dianggap sebagai simbol kesempurnaan dan keunggulan. Ini mencerminkan dedikasi, usaha, dan kerja keras yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan besar.

Alasan-alasan di atas kembali menegaskan bahwa perhiasan berlian bukan hanya hiasan mewah, tetapi juga simbol keberhasilan, cinta, dan prestasi yang tak ternilai. Inilah yang Frank & co. persembahkan melalui beragam koleksi perhiasan berlian istimewa yang tak hanya indah, tetapi juga simbol dari momen paling berharga dalam kehidupan.

Setiap potongan berlian Frank & co. ialah saksi bisu atas segala pencapaian sekaligus penyerta yang menghibur ketika melalui tantangan hidup.

Sebagai The Residence of F Color and VVS Clarity Diamond Jewellery , Frank & co. pun tiada henti mempersembahkan perhiasan berlian berkualitas tinggi dengan keindahan dan detail yang menawan.

Tak hanya kualitas, Frank & co. juga menampilkan kreativitas, inovasi, dan integritas dalam setiap mahakarya yang penuh makna.

Kini, dalam Frank & co’s 28 th Anniversary , Anda akan diajak menyelami kembali rangkaian koleksi perhiasan berlian terbaik yang cocok dijadikan simbol pencapaian terbesar dalam hidup, salah satunya Frank Fire Collection .

Frank Fire Collection, Simbol Penuh Makna dari Pencapaian Terbesar dalam Hidup Anda

Frank & co. Frank Fire Collection, Frank Fire Ladies Ring

Bukan tanpa alasan mengapa Frank Fire Collection merupakan pilihan tepat untuk disandingkan dengan pencapaian dalam hidup Anda, sebab koleksi perhiasan berlian wanita ini dihiasi oleh berlian terbaik dari Frank & co., yaitu Frank Fire.

Frank Fire yang menjadi penghias utama dalam seluruh rangkaian perhiasan Frank Fire Collection memiliki keunggulan dibandingkan berlian lainnya :

The Top 1% Diamonds

Berlian dikurasi berdasarkan 12 parameter yang dikenal dengan 12 Degrees of Rarity . Proses ini berhasil meluluskan hanya 1% dari berlian Triple Excellent menjadi Frank Fire.

Double International Certification

Selain dilengkapi dengan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA) untuk penilaian kualitas berlian ( diamond grading report ), berlian Frank Fire juga memiliki sertifikat Sarine Light Performance untuk menilai interaksi berlian dengan cahaya.

Gemologists–Curated Triple Excellent Diamonds

Central Mega Kencana (CMK), perusahaan retail perhiasan terbesar yang menaungi Frank & co. menerbitkan Frank Fire Document of Authenticity yang menunjukkan bahwa setiap butir Frank Fire telah diperiksa dan dikurasi oleh para Gemologist. Dari hasil pemeriksaan tersebut, berlian alami Frank Fire terbukti  memiliki kualitas potongan ( cut ), simetri ( symmetry ), dan polesan ( polish ) yang excellent .

Keindahan dan kilau abadi dari berlian Frank Fire akan membersamai setiap momen dalam hidup Anda melalui rangkaian koleksi berikut ini:

Frank & co. Frank Fire Alegria

Frank & co. Frank Fire Collection, Alegria Pendant

Rangkaian koleksi Frank Fire yang akan menemani keseharian Anda. Desain yang timeless ini mudah dipadukan dengan beragam style dan cocok dikenakan sebagai statement piece . Alegria sendiri berarti kebahagiaan, cerminan perasaan setiap kali Anda mengenakannya.

Rangkaian koleksi perhiasan berlian alami ini terdiri dari cincin berlian wanita , liontin berlian , stud earrings , clip earrings, dan bangle berlian yang cantik.

Frank & co. Frank Fire Peony dan New Peony

Frank & co. Frank Fire Collection, Peony Ladies Ring

Fashion statement ini terinspirasi dari bentuk megah dan klasik dari bunga Peony yang tengah mekar. Frank Fire Peony dan New Peony mampu menggambarkan kehidupan yang indah lalu tumbuh dan mekar dengan sempurna. Frank Fire Peony terdiri dari anting-anting berlian mewah , ladies ring nan cantik , serta diamond pendant ele gan yang akan menyempurnakan penampilan Anda.

Frank & co. Frank Fire Regale

Frank & co. Frank Fire Collection, Regale Earrings

Koleksi Frank Fire ini diperuntukan bagi Anda yang menyukai kemewahan tiada tandingan . Regale sendiri berarti memberikan penghiburan dan kesenangan, inilah yang diharapkan bagi siapa saja yang mengenakan Frank Fire Regale, untuk teringat pada momen menghibur dan memberikan kesenangan dalam hidup.

Frank Fire Regale hadir dalam versi ladies ring , liontin berlian , dangle earrings , dan exclusive diamond bangle . Keseluruhannya mampu menghadirkan kilau sempurna di setiap penampilan Anda.

Frank & co. Frank Fire Madison

Frank & co. Frank Fire Collection, Madison Ladies Ring

Romantis dan misterius, kombinasi yang akan Anda dapatkan dari rangkaian perhiasan berlian Frank Fire Madison. Setiap detailnya menampilkan elegansi yang sepenuhnya milik Anda sendiri. Mulai dari ladies ring , diamond pendant, sampai anting berlian mewah, s emuanya akan menjadi fashion statement y ang memikat.

Spesial Frank & co.’s 28th Anniversary , Frank Fire Alegria Deluxe Edition

Frank & co. Frank Fire Alegria Deluxe Edition

Di perayaan anniversary ke-28 tahun ini, Frank & co. pun memperkenalkan sebuah mahakarya istimewa yang juga dihiasi dengan berlian utama Frank Fire, yaitu Frank & co. Frank Fire Alegria Deluxe Edition .

Cincin berlian mewah ini menampilkan desain ikonik yang berpadu dengan elemen pink sapphire dan grafir spesial 28 th Anniversary.

Kehadiran pink sapphire sebagai precious stone tambahan tidak hanya menambahkan sentuhan visual yang indah, tetapi juga memberikan makna yang dalam pada setiap perhiasan.

Precious stone ini melambangkan kekuatan, kehangatan, dan kelembutan cinta yang memperkaya detail dari Frank Fire Alegria Deluxe Edition.

Detail Frank & co. Frank Fire Alegria Deluxe Edition

Koleksi istimewa Frank Fire Alegria Deluxe Edition hanya tersedia dalam jumlah dan waktu yang terbatas, yaitu sampai 30 Juni 2024 saja.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki cincin berlian eksklusif yang akan mencerahkan setiap perjalanan sekaligus menambah makna yang tak terlupakan dalam hidup Anda.

Maudy Ayunda, Frank & co.’s Brand Ambassador

Tak hanya menghadirkan Frank & co. Frank Fire Deluxe Edition, Frank & co.’s 28th Anniversary juga menjadi awal perjalanan Frank & co. bersama brand ambassado r Maudy Ayunda , sosok inspiratif dan multitalenta yang menginspirasi orang lain, yang dirasa cocok dari value , pemikiran, dan aspirasi. Frank & co. dan Maudy Ayunda merayakan setiap kilau dan pesona yang terpancar dari dalam diri setiap individu.

“You Are a Diamond”

Filosofi Frank & co. tergambarkan dalam pesan kuat ini, You Are a Diamond .

Bahwa setiap individu tidak hanya dianugerahi keindahan fisik, tetapi juga memiliki inner brilliance layaknya berlian.

Sehingga mereka patut disandingkan dengan keindahan yang tak pernah usang.

Filosofi ini pun menegaskan seperti apa para individu Frank & co., yaitu tangguh, memesona, dan berhak atas yang terbaik.

Mereka bersinar seperti berlian yang merefleksikan nilai dan kecantikan abadi, mewakili setiap karya Frank & co. yang tak hanya dihargai di masa kini tetapi juga di masa yang akan datang.

Pesan ini menjadi pengingat bahwa Anda lebih dari cantik, Anda adalah berlian.

Untuk informasi selengkapnya tentang berbagai perhiasan berlian istimewa yang patut bersanding dengan inner brilliance Anda layaknya Frank Fire Alegria Deluxe Edition atau timeless jewellery lainnya dari Frank & co. seperti Love Poetry Collection , EL PRIMO , dan Frank Gold , pastikan Anda mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id .

#Frankncojewellery

#28thAnniversary

#YouAreaDiamond

New Stories

Rahasia Tingkatkan Kepercayaan Diri Anda dengan 10 Positive Daily Affirmation ini!
23 July 2024 Rahasia Tingkatkan Kepercayaan Diri Anda dengan 10 Positive Daily Affirmation ini! Frank & co. memiliki 10 daily affirmation untuk Anda, yang menegaskan betapa cantik, tangguh, dan b… Read More read more arrow
Inspirasi Tempat Lamaran Romantis Modern, Anti-Mainstream untuk Pasangan Kekinian
22 July 2024 Inspirasi Tempat Lamaran Romantis Modern, Anti-Mainstream untuk Pasangan Kekinian Frank & co. punya inspirasi tempat lamaran romantis dan anti-mainstream untuk pasangan kekinian. In… Read More read more arrow
Kalung Terbaru Koleksi 'Love Infinity' Paduan Antara Desain Love dan Infinity, Ini Maknanya!
21 July 2024 Kalung Terbaru Koleksi 'Love Infinity' Paduan Antara Desain Love dan Infinity, Ini Maknanya! Frank & co. menuangkan filosofi ‘Love Knows No Bounds’ dalam koleksi terbaru Love Infinity. Yuk, ca… Read More read more arrow
icon wa
LET'S GET CONNECTED!