Choose Store

​​5 Trik Memakai Gelang Emas Model Bangle untuk Tampilan Elegan

7 September 2021 |

Penampilan elegan bisa diraih hanya dengan tambahan perhiasan sederhana seperti gelang emas model bangle.


Gelang adalah salah satu jenis perhiasan wanita yang bisa menjadi game changer alias menaikkan level tampilan seketika. Dari sekian banyak model gelang yang ada, maka gelang emas model bangle jadi salah satu favorit karena sifatnya yang sangat fleksibel.


Gelang emas model bangle bisa mempercantik penampilan Anda di segala suasana, mulai dari saat Anda bekerja, bersosialisasi santai dengan keluarga teman-teman, sampai ke acara-acara yang lebih formal. Itulah kenapa berinvestasi membeli gelang emas model bangle yang berkualitas baik sangat disarankan.


Pilih Ukuran yang Sesuai

Bagaimana memilih ukuran gelang model bangle yang tepat? Anda seharusnya bisa menyelipkan 1 sampai 2 jari di antara bangle dan kulit saat memakainya. Bangle yang terlalu ketat akan membuat pergelangan tangan tampak lebih besar. Sementara kalau terlalu longgar akan terlalu mudah bergerak ke sana-sini, yang justru akan mengganggu. Lebih parah lagi, bangle bisa jatuh saat dipakai.


Sleek Design Yang Lebih Versatile

Gelang emas model bangle dengan desain yang sleek akan lebih mudah dipadupadankan dengan banyak jenis outfit . Sleek di sini bisa dibilang model gelang emas yang klasik atau bisa juga model gelang emas kekinian dengan desain dasar yang klasik namun sudah di- twist dengan elemen yang modern.


Gelang emas Glimmer, Blaze dan Lumine dari Flare Collection Frank & co.

Contohnya adalah bangle Glimmer, Lumine, dan Blaze yang dasarnya adalah model tennis jewelry klasik namun sudah diberi sentuhan modern. Gelang berlian ini hadir dengan variasi band yang bercabang dan open end , tentunya dengan deretan berlian cantik yang menjadi karakter tennis jewelry.


Baca juga : Evolusi Tennis Ring, Dari Gaya Klasik Sampai Modern.


Kilau Menambah Kesan Feminin

Gelang bangle yang dihiasi oleh ornamen yang berkilau seperti berlian, misalnya, akan menambah kesan feminin dalam penampilan keseluruhan. Kilau ini bisa berasal dari deretan berlian berukuran mungil yang serupa, maupun dengan variasi ukuran kecil dan yang lebih besar. Dalam hal ini, perhiasan berlian memang tidak pernah salah.


Maksimal Dua Bangle

Ingin memakai lebih dari satu bangle? Tidak ada larangan, tapi disarankan untuk membatasinya sampai dua buah saja untuk tampilan yang elegan. Pilih bangle dengan model sama atau satu seri yang senada agar selaras.



Gelang emas Precious Stone dari Frank & co.

Outfit Monokrom

Gelang emas model bangle Anda akan lebih mencuri perhatian ketika Anda memakai pakaian warna monokrom alias satu warna.  Kesan minimalis namun menonjolkan perhiasan berlian asli yang memukau akan menambah kesan elegan pada tampilan Anda.


Koleksi gelang emas model bangle yang sangat variatif bisa Anda dapatkan di rumah perhiasan Frank & co. Simak lebih detail pilihan gelang emas wanita atau perhiasan lainnya di website dan akun Instagram @franknco_id .

New Stories

Rekomendasi, Perhiasan Wanita untuk Tampil Unik dan Kekinian
17 July 2024 Rekomendasi, Perhiasan Wanita untuk Tampil Unik dan Kekinian Frank & co. mempersembahkan Frank Treasure Pink Rose, perhiasan wanita untuk tampil unik dan kekini… Read More read more arrow
Fashion trend 2024, Menggunakan Perhiasan Berlian dengan Pink sapphire
16 July 2024 Fashion trend 2024, Menggunakan Perhiasan Berlian dengan Pink sapphire Fashion trend 2024 ini tidak lepas dari perpaduan perhiasan berlian dan pink sapphire. Apa alasanny… Read More read more arrow
Intip Style Cincin Berlian untuk Pria yang Dikenakan oleh Andrew White
15 July 2024 Intip Style Cincin Berlian untuk Pria yang Dikenakan oleh Andrew White Bagaimana, sih, style cincin berlian untuk pria ala Andrew White? Simak kriteria cincin berlian pri… Read More read more arrow
icon wa
LET'S GET CONNECTED!