Choose Store

5 Tips Memilih Hadiah Terbaik untuk Mama Tercinta

27 September 2022 |

Untuk menyambut hari spesial orang terkasih, pastinya Anda akan menyiapkan kado istimewa untuk dipersembahkan. Apalagi, bila kado tersebut untuk mama tercinta yang telah memberikan kasih sayangnya sejak Anda dalam kandungan.

Sudah sewajarnya Anda memberikan hadiah menarik yang istimewa. Hadiah untuk mama tentunya mampu merefleksikan apresiasi tulus pada wanita terbaik dalam hidup Anda. Lalu, seperti apa kado yang tepat untuk ibu tercinta?

Cara Memilih Hadiah yang Tepat untuk Mama Tercinta

Masih bingung hadiah menarik apa yang harus diberikan untuk mama? Jangan khawatir, karena tips ini akan memandu Anda dalam memilih hadiah untuk mama tercinta:

Pertimbangkan Kesukaannya

Sebelum memberikan hadiah untuk mama, pertimbangkan apa yang disukai serta diinginkan olehnya. Tujuannya, agar Anda mampu mempersembahkan hadiah menarik yang istimewa dan berkesan. Cobalah bertanya padanya, barang apa yang disukai, atau diinginkan saat ini, agar barang yang diberikan dapat bermanfaat baginya.

Berikan Hadiah yang Membuatnya Nyaman

Tidak hanya spesial dan berkesan, Anda juga harus memastikan hadiah untuk mama akan memberikan rasa nyaman dan senang menerimanya. Jika ia sangat suka memasak, maka berikanlah satu set peralatan masak berkualitas untuk memfasilitasi hobinya.

Bila ingin memberikan quality time yang dapat memanjakannya, tidak ada salahnya mengunjungi tempat spa, atau mengajaknya berlibur ke tempat yang ingin dikunjungi bersama.

Tidak Masalah Memberikan Hasil Karya Sendiri

Untuk membuat hadiah lebih berkesan dan istimewa, menciptakan hasil karya sendiri merupakan ide yang bagus. Tidak hanya mengasah kreativitas, hal ini akan membuat hadiah menarik yang diberikan memiliki nilai ketulusan.

Selain itu, ide hadiah unik ini terkesan lebih personal karena dibuat langsung oleh anaknya. Sebagai inspirasi, buatlah karya berupa scrapbook dengan desain cantik, yang bisa mengingatkan mama tercinta pada masa mudanya.

Luangkan Waktu

Ketika seorang anak beranjak dewasa dan mulai banyak kesibukan, pastinya akan membuat orangtua merasa kesepian. Anak-anaknya seolah tidak memiliki waktu untuk diluangkan bersama, karena aktivitas masing-masing. Untuk itu, meluangkan waktu Anda di hari spesialnya bisa menjadi hadiah yang tak ternilai harganya.

Ini juga menunjukkan bahwa terlepas dari kesibukan yang dihadapi tiap harinya, Anda tak pernah melupakan kehadiran orangtua yang begitu berjasa di hidup Anda. Ini juga akan membuat hatinya merasa tentram dan tak merasa diabaikan lagi.

Berikan Hadiah Bernilai Unik dan Berharga

Memberikan hadiah dengan nilai unik dan berharga pasti akan membuat mama tercinta merasa senang. Ditambah, hadiah menarik itu diberikan di hari spesialnya. Frank & co. menghadirkan berbagai koleksi perhiasan berkualitas yang cocok dijadikan sebagai hadiah untuk mama. Salah satunya adalah Peony pendant . Liontin berlian berkualitas dari Frank & co. ini didesain menyerupai bunga Peony yang dibalut dengan kombinasi white gold dan rose gold , sehingga terlihat begitu menawan. Liontin berlian mewah ini juga mampu menyatakan cinta dan kasih sayang yang tiada tara pada mama tercinta.

Bersama Frank & co., #NyatakanCintamu dalam bentuk apresiasi yang tulus; baik bagi diri sendiri, serta orang-orang yang terkasih, termasuk hadiah untuk mama yang sangat Anda cintai. Hal ini sejalan dengan kampanye bertajuk #NyatakanDenganFranknco, yang dikemas dalam sebuah video campaign berdurasi 60 detik. Sebelumnya di tahun 2021, rangkaian kampanye #NyatakanDenganFranknco dituangkan dalam sebuah web series berjudul “Asmara, Harapan, Rindu”.

Video campaign terbaru ini menghadirkan enam momen istimewa dalam stages of life yang berbeda. Salah satunya, memberikan hadiah istimewa untuk menyatakan apresiasi tulus untuk mama tercinta. Selengkapnya, tonton video campaign #NyatakanDenganFranknco di kanal YouTube Frank & co.

Dapatkan juga koleksi perhiasan terbaik dari #Franknco, dengan mengunjungi gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Kunjungi website resmi Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan update seputar koleksi perhiasan terbaru.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow