Choose Store

5 Tips Memilih Hadiah Menarik untuk Pacar

24 October 2022 |

Menjalin hubungan dengan orang yang dicintai pasti sangat menyenangkan. Semua momen bersamanya akan terasa begitu indah dan ingin dikenang selamanya. Salah satunya, momen tukar hadiah di hari istimewa. Karena ingin membuat sang pacar terkesan, pasti Anda harus putar otak untuk menemukan ide hadiah menarik.

Perhatikan Hal Ini Saat Memilih Hadiah Menarik untuk Pacar!

Sebenarnya, ada banyak hal yang bisa dijadikan hadiah. Tetapi, terkadang Anda ragu apa sesuatu yang kita pilih akan disukainya. Nah, daripada bingung dan ragu, simak tips memilih hadiah menarik untuk pacar berikut ini.

Sesuaikan dengan Hobi

Hobi bisa menjadi acuan dalam memilih hadiah untuk pacar Anda. Misalnya saja, pacar hobi naik gunung, pertimbangkan untuk memilih carrier bag atau sepatu gunung sebagai hadiah. Intinya, jika pacar Anda mempunyai hobi tertentu, pasti ia memerlukan sesuatu untuk menunjang hobinya tersebut. Cari tahu kebutuhannya, sehingga sang pacar akan merasa senang dan diperhatikan saat Anda memenuhinya.

Tidak Masalah Buatan Sendiri

Beruntunglah mereka yang diberikan anugerah berupa kreativitas, sebab dengan hal tersebut mereka bisa membuat hadiah buatan sendiri. Sesuatu yang dibuat sendiri akan terasa istimewa dan makna yang lebih mendalam. Tentunya, hal ini akan memberikan kesan yang penuh makna bagi pacar Anda.

Perhatikan Sisi Manfaatnya

Ada prinsip tidak tertulis dalam pemberian hadiah, yakni pastikan hadiah yang diberikan bermanfaat bagi si penerima. Jika tidak memberikan manfaat untuknya, barang tersebut akan sia-sia. Ini pun berlaku saat Anda mencari ide hadiah menarik untuk sang pacar.

Cari Tahu Keinginannya

Memberikan sesuatu yang diinginkan bisa membuat orang bahagia. Jika Anda berhasil membuatnya tersenyum senang dengan hadiah yang Anda berikan, itu artinya pilihan hadiah Anda sangatlah tepat. Memberikan sesuatu yang diinginkan menunjukkan bahwa perhatian Anda penuh untuknya. Tidak peduli hal tersebut terkesan sederhana, selama itulah yang diinginkan, ia pasti akan senang menerimanya.

Mencerminkan Kepribadian

Memberikan hadiah yang mencerminkan personality atau mood -nya membuktikan bahwa Anda begitu mengenal pasangan Anda. Pasti hadiah tersebut lebih terkesan sentimental dan berarti untuknya. Lantas hadiah menarik seperti apa yang layak dipersembahkan untuk sang pacar dan mencerminkan kepribadiannya?

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection merupakan rekomendasi hadiah menarik yang tak hanya mampu menyempurnakan penampilan sang pacar, tapi juga mencerminkan kepribadiannya. Seri terbaru perhiasan emas eksklusif yang baru saja dirilis di bulan September ini, sangat mudah dipadupadankan dengan berbagai gaya dan acara.

Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Rangkaian seri perhiasan model terbaru ini hadir untuk menjawab animo masyarakat yang begitu puas dengan kualitas koleksi perhiasan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dari seri sebelumnya, tepatnya di bulan Juni lalu.

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang rilis di bulan September, terdiri dari mismatch earrings (anting-anting berlainan bentuk), pendant (liontin emas berkualitas), dan drawstring bracelet (gelang emas serut).

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Keseluruhan seri terbarunya masih menampilkan 7 karakter TinyTAN yang terinspirasi oleh BTS, yakni: RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Perhiasan emas eksklusif ini juga terbuat dari emas 18K bersertifikat SNI. Setiap karakter TinyTAN digrafir secara presisi, mengandalkan mesin CNC dari Italia. Terakhir, Anda akan menemukan kilau yang begitu memesona, berkat penerapan mirror finish untuk menghasilkan pantulan emas yang sangat mengilap.

Kini, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection tersedia di seluruh gerai #Franknco yang tersebar di seluruh Indonesia. Ingin tahu lebih banyak tentang perhiasan model terbaru ini? Segera #NyatakanTinyTANdenganFranknco dan lengkapi momen istimewa Anda bersama pacar tercinta! Jangan lupa kunjungi website resmi Frank & co., serta follow akun Instagram @franknco_id sekarang juga.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow