Choose Store

5 Perhiasan Berlian yang Cocok Dikenakan saat Chinese New Year

3 January 2023 |

Imlek atau tahun baru Cina selalu diidentikan dengan identik dengan warna merah dan emas. Pada perayaan ini tentunya, Anda ingin memaksimalkan penampilan. Anda dapat menambahkan perhiasan berlian yang dominasi dengan warna merah yang memberikan kesan mewah dan tentunya dengan emas.

Chinese New Year jatuh pada 22 Januari 2022. Perayaan ini dirayakan dengan penuh suka cita agar bisa mendatangkan kebahagiaan, keberuntungan, dan rezeki yang melimpah.

Dikenal sebagai The King of Gemstone , ruby memiliki warna merah yang kuat dan berkilau. Gemstone terkokoh setelah berlian ini pun kerap digambarkan sebagai lambang kemakmuran, cinta, dan kasih sayang.

Perhiasan ruby kerap menjadi opsi hadiah untuk perayaan Imlek atau sekadar dijadikan padu padan cheongsam . Jadi, tidak ada salahnya di Imlek tahun ini Anda mengenakan perhiasan berlian berhiaskan Ruby.

Perhiasan Berlian untuk Imlek

Tampil elegan dan sophisticated pada perayaan Imlek, di bawah ini rekomendasi perhiasan berlian wanita berhiaskan ruby yang dapat menyempurnakan penampilan Anda:

Ruby Chain Bracelet

Memadukan busana Imlek dengan gelang berlian berkualitas memang sebuah langkah yang tepat. Ruby chain bracelet menggunakan ruby oval dan pear shape . Center stone Ruby dikelilingi dengan berlian mempercantik pergelangan tangan Anda.

Bracelet dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan. Melengkapi koleksi Ruby tahun lalu, kali ini hadir dalam bentuk chain bracelet . Ruby chain bracelet memiliki empat model perhiasan. Menggunakan Ruby oval dan pear shape , center stone Ruby dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS .

Empat Model Koleksi Ruby Chain Bracelet

Noble Chain Bracelet

Noble Chain Bracelet memiliki total diamond 62 butir F VVS dengan 0.4 carat Oval Ruby ini cocok sekali menghiasi pergelangan tangan Anda dan menemani hari-hari menjalani aktivitas.

Forever Royale Chain Bracelet

Forever Royale Chain Bracelet memiliki total diamond 78 butir F VVS yang membentuk lambang infinity dengan 1 butir 0.4 carat Oval Ruby . Forever Royale Chain Bracelet c ocok sebagai statement piece untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Royale Chain Bracelet

Royale Chain Bracelet dengan satu butir 0.325 carat Oval Ruby yang dikelilingi Diamond berjumlah 46 butir F VVS cocok sekali untuk #NyatakandenganFranknco bahwa Anda spesial.

Riviera Chain Bracelet

Riviera Chain Bracelet memiliki sebutir Pear Shape Ruby serta dikelilingi diamond sebanyak 46 butir F VVS sangat cantik ketika menghiasi pergelangan tangan Anda dan dapat mencuri banyak mata saat melihatnya manis melingkari pergelangan tangan.

Ruby Ladies Ring

Ruby ladies ring, Frank & co.

Cincin berlian wanita berhiaskan ruby akan menambah pesona pada kepribadian Anda. Baik dikenakan sebagai fashion statement , ruby ladies ring akan menambah kecantikan dan kesan glamour pada keseluruhan penampilan Anda. Ruby ladies ring terbilang fleksibel, sehingga tak sulit dipadukan untuk perayaan Imlek.

Ruby Earrings

Anting-anting ruby mampu menjadikan penggunanya sebagai pusat perhatian, tanpa terkesan berlebihan. Anda dapat melengkapi cheongsam dengan ruby stud earrings untuk tampilan yang lebih simple tapi tetap menonjol.

Sementara itu, anting-anting berlian berkualitas berhiaskan ruby dengan model yang lebih besar dapat dipadukan dengan gaun elegan bernuansa merah untuk acara makan malam. Kilau alami ruby juga akan memberikan rona alami pada tata rias Anda, jadi sebaiknya hindari riasan tebal agar terhindar dari kesan berlebihan.

Flamma Pendant

Flamma pendant, Frank & co.

Ciptakan kesan eksotis nan mewah, padukan pendant berlian cantik berhiaskan ruby dengan cheongsam Anda. Posisikan Flamma Pendant sebagai fashion statement tunggal agar tak terkesan ‘lebay’. Tidak masalah mengenakannya bersama perhiasan lain, asalkan Anda tahu cara padu padan yang tepat tanpa terkesan berlebihan. Kuncinya adalah tampil minimalis, namun tetap stylish .

Ruby Bracelet

Kesan anggun yang dipancarkan oleh ruby memang cocok dipadukan dengan model perhiasan apapun, termasuk gelang berlian berdesain unik dari Flamma Collection , Frank & co. ini. Saat dikenakan, gelang berlian unik ini akan memancarkan kilau sempurna.

Ketahui lebih banyak lagi Precious Stone Collections dari #Franknco untuk inspirasi dalam melengkapi Chinese new year Anda. Temukan koleksi perhiasan berlian bertatahkan Ruby lainnya:

CNY Collection ; koleksi perhiasan berlian yang dihiasi oleh batu ruby dan blue sapphire serta melambangkan kebahagiaan dan keberuntungan.

Tidak hanya itu, koleksi ruby lainnya adalah: Flamma Ruby Premium Collection ; terinspirasi dari nyala api yang bermakna cinta membara, saling menghargai, keberuntungan, dan kebahagiaan, koleksi perhiasan ini hadir dengan desain unik sehingga cocok dijadikan sebagai fashion statement .

Terdapat juga koleksi perhiasan berlian yang dihiasi oleh batu emerald dan blue sapphire :

Riviera Collection ; desain perhiasan yang terinspirasi dari tetesan air yang berjatuhan ke sungai, melambangkan cinta, kesucian, dan kemurnian serta harapan juga awal baru

Imperial Collection ; menampilkan desain perhiasan klasik, timeless , dan elegan yang terinspirasi dari cincin pertunangan Lady Diana dan kini diwariskan pada Kate Middleton

Royale Collection ; koleksi perhiasan yang mampu menonjolkan kemegahan dan sisi classy dari tiap-tiap gemstone yang digunakan

Elba Collection ; koleksi perhiasan yang melambangkan keteguhan, kesetiaan, dan kemakmuran bagi penggunanya

Noble Collection ; terinspirasi dari keanggunan para bangsawan

Jadi, tunggu apa lagi, segera dapatkan koleksi precious stone Frank & co. di gerai resmi milik #Franknco dan jangan lupa juga kunjungi website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id untuk informasi terbaru.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow