Choose Store

5 Jenis Perhiasan yang Sering Dikenakan Pria

24 November 2022 |

Di zaman sekarang ini, perhiasan termasuk fashion item yang universal. Artinya, tak hanya kaum wanita, para pria pun bisa tampil lebih gaya dengan mengenakan perhiasan. Pada dasarnya, perhiasan merupakan bentuk ekspresi diri yang mencerminkan selera serta kepribadian penggunanya. Jadi, siapa pun dapat mengenakannya untuk mengekspresikan diri.

Perhiasan untuk Laki-laki yang Sering Dikenakan

Dengan pemilihan yang tepat, perhiasan mampu menambah pesona dan rasa percaya diri bagi kaum Adam. Nah , di antara banyaknya perhiasan emas eksklusif untuk laki-laki, setidaknya ada lima jenis perhiasan yang kerap dikenakan:

Signet Ring

Ribuan tahun lalu, pria mengenakan cincin stempel atau signet ring sebagai simbol otoritas dan maskulinitas. Kini, signet ring menjadi perhiasan untuk laki-laki modern dan fashionable, tanpa mengurangi kesan maskulin penggunanya. Signet ring juga termasuk fashion item yang mudah dipadankan dengan berbagai macam gaya dan acara.

Cufflinks

Jika tak ingin tampil terlalu mencolok dengan perhiasan, cufflinks atau kancing manset bisa menjadi solusi. Fashion item yang digemari banyak pria ini identik dikenakan untuk acara formal, lengkap dengan jas.

Gold Pendant

Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s Special Collection

Sama seperti wanita, kalung emas dengan liontin juga dapat membuat penampilan kaum pria lebih stylish. Terlebih, sekarang ini desain kalung emas tidak lagi terbatas pada gender . Maka, seiring berjalannya waktu, kalung emas pria dengan liontin, berhasil mendapat tempat tersendiri di dunia mode pria urban masa kini.

Drawstring Bracelet

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Gelang emas termasuk jenis perhiasan terbaik untuk menyempurnakan penampilan pria. Bahkan, men’s bracelet bisa menjadi alternatif lain, bila Anda bosan dengan perhiasan mungil seperti cufflinks . Untuk tampil lebih gaya, kenakan men’s bracelet di tangan dominan, agar Anda menjadi pusat perhatian. Salah satu men’s bracelet yang bisa Anda gunakan, seperti model perhiasan drawstring bracelet yang bisa disesuaikan ukurannya, dengan ukuran pergelangan tangan.

Anting Emas Kekinian

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Menindik telinga kini tak lagi dianggap tabu di kalangan pria. Mereka pun tak segan untuk bereksplorasi mengenakan anting-anting unik agar tampil lebih gaya. Mulai dari anting-anting dengan model stud, hingga anting emas kekinian berlainan bentuk ( mismatch earrings) , semakin populer di dunia mode pria.

Memahami pentingnya penampilan bagi kaum pria, Frank & co. menghadirkan NEW Frank & co.’s TinyTAN Collection. Perhiasan emas eksklusif ini merupakan seri pelengkap dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection sebelumnya, dengan desain yang lebih universal. #NyatakanTinyTANdenganFranknco untuk tampil gaya di segala penampilan mengenakan gold pendant, drawstring bracelet, serta mismatch earrings.

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan Italian technology yang mutakhir untuk menampilkan grafir yang presisi dari karakter TinyTAN. Ditambah lagi, adanya mirror finish untuk menciptakan pantulan emas yang sangat mengilap, sehingga menambah pesona kilau tersendiri.

Frank Deer sebagai Promo Gift with Purchase dari Frank & co.

Seluruh seri perhiasan emas eksklusif NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection tersedia di gerai-gerai perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, ada penawaran khusus bagi Anda di akhir tahun ini lho ! Untuk setiap pembelian perhiasan di #Franknco (sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku), Anda berkesempatan mendapat promo Gift with Purchase berupa pendant Frank Deer yang ikonik senilai Rp7 jutaan. Informasi selanjutnya kunjungi website Frank & co . dan follow Instagram @franknco_id.

New Stories

Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow
10 Topik Pembicaraan Sama Pacar Agar Hubungan Makin Langgeng
20 April 2024 10 Topik Pembicaraan Sama Pacar Agar Hubungan Makin Langgeng Ada 10 topik pembicaraan dengan pacar yang bisa memperkuat hubungan Anda dengannya. Apa saja? Temuk… Read More read more arrow
Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Berlian dan Moissanite
18 April 2024 Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Berlian dan Moissanite Sering dianggap kembar padahal berlian dan moissanite memiliki perbedaan yang signifikan. Mulai dar… Read More read more arrow