Choose Store

5 Inspirasi Hadiah Unik untuk Orang Tersayang

2 August 2022 |

Beragam Hadiah Unik untuk Orang Tersayang Tidak Harus Menunggu Momen Spesial
Memenangkan hati orang tersayang adalah bagian dari kunci langgengnya sebuah hubungan Anda dengan pasangan. Salah satu cara memenangkannya adalah dengan memberikan hadiah unik untuk orang tersayang.
Memberikan hadiah tidak harus menunggu hari spesialnya. Berikut inspirasi hadiah unik untuk orang tersayang!

1. Tanaman Hias
Tanaman hias biasanya dikategorikan sebagai benda penunjang hobi, tapi bisa juga lho ,  diberikan sebagai hadiah untuk orang tersayang yang memiliki jiwa petualangan dan cinta alam. Tanaman hias melambangkan beberapa hal baik seperti: doa, kesehatan, dan panjang umur. Hubungan yang langgeng diibaratkan seperti tanaman yang tumbuh subur jika dirawat dengan penuh kebahagiaan, seperti layaknya tanaman hias penuh bunga dan berwarna cerah.

2. Kolase Foto Bersama

Hadiah unik tak harus mahal! Bagi Anda yang sudah memiliki hubungan lama dengan kekasih, berikan hadiah kolase atau kumpulan foto-foto bersama. Pasang dibingkai yang indah, kemudian tambahkan tulisan indah terbaik Anda.

3. Buku atau Novel Favorit

Jika orang tersayang Anda merupakan penggemar buku, berikan buku-buku yang ada di dalam daftar wishlist -nya, maka ia akan sangat berterima kasih dan menerimanya dengan senang hati.

4. Tiket Konser

Kalau orang tersayang Anda suka nonton konser atau menyukai musisi, maka hadiah unik yang bisa Anda berikan adalah tiket nonton konser band kesayangannya. Misalnya saja, apabila pasangan Anda menyukai BTS, dengan cara memesankan tiket konsernya, dijamin pasangan bakalan makin sayang kepada Anda.

5. Perhiasan Berlian

Pilihan yang tepat untuk diberikan kepada orang tersayang  sebagai bukti ketulusan cinta kepada pasangan adalah dengan memberikan perhiasan. Apalagi, jika orang tersayang Anda juga menyukai BTS. Hadiah ini akan menjadi pilihan terbaik. Nah, Anda bisa memberikan brand perhiasan berlian dari Frank & co. yang baru saja meluncurkan new jewellery collection bertajuk Frank & co.'s TinyTAN Special Collection , yang merupakan koleksi perhiasan emas dan berlian dengan TinyTAN yang terinspirasi dari BTS.

Gelang Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Frank & co.'s TinyTAN Special Collection terdiri dari 28 pieces perhiasan, sebanyak 14 pieces merupakan perhiasan emas, dan 14 pieces lainnya adalah perhiasan berlian. Masing-masing perhiasan akan mewakili ketujuh karakter TinyTAN, yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.
Frank & co.'s TinyTAN Special Collection hadir dalam bentuk perhiasan necklace (kalung) dan bracelet (gelang). Tersedia opsi perhiasan berlian serta perhiasan emas untuk masing-masing bentuk. Itu artinya, tersedia 7 gelang emas, 7 gelang berlian, 7 kalung emas, dan 7 kalung berlian dalam Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ini.
Ketujuh perhiasan memiliki keunikannya masing-masing yang telah disesuaikan dengan ketujuh karakter TinyTAN. Ini membuat Frank & co.'s TinyTAN Special Collection bukan hanya menjadi koleksi perhiasan dengan kalung emas kekinian atau kalung berlian terbaru biasa, tapi juga menjadi koleksi yang penuh makna. Dengan desain yang istimewa, special collection gelang berlian modern juga merupakan pilihan terbaik sebagai hadiah untuk orang tersayang.

Yuk, #NyatakanTinyTANdenganFranknco dengan memberikan koleksi perhiasan berlian dan perhiasan emas terbaru ini kepada orang-orang tersayang! Frank & co.'s TinyTAN Special Collection bisa Anda dapatkan di seluruh rumah perhiasan #Franknco. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi website resmi, serta follow akun Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi perhiasan berlian terbaru.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow