Choose Store

5 Hal yang Membuat Diri Terlihat Menarik

17 January 2022 |

Setiap orang tentu ingin bisa tampil menarik, apalagi bila hal itu bisa mendapatkan perhatian dari seseorang yang disukai. Nah, ternyata ada lima hal yang bisa membuat diri terlihat menarik, lho .

Tak hanya bisa mendapatkan perhatian dari seseorang, penampilan yang menarik juga bisa menumbuhkan rasa percaya diri seseorang. Berikut lima hal yang bisa membuat diri terlihat menarik.

Cara Membuat Diri Terlihat Menarik

1. Humor
Cara pertama membuat diri terlihat menarik bisa dengan meningkatkan selera humor. Dengan selera humor yang baik, Anda bisa tetap terlihat menarik di tengah situasi yang canggung sekalipun.

Rasa humor yang baik ternyata juga berkaitan dengan kebugaran kognitif, kreativitas, dan kecerdasan untuk berpikir di luar nalar, lho . Jadi, tak ada salahnya kan lebih mudah tertawa dengan segala macam kesulitan yang ada?

2. Kebaikan
Kebaikan merupakan hal paling penting bila Anda ingin terlihat menarik. Kebaikan sekecil apapun bisa berdampak positif bagi diri sendiri karena dapat meningkatkan kekuatan emosional.
Selain itu, orang lain juga akan lebih memerhatikan Anda dengan kebaikan. Hal sekecil apapun sebaiknya dilakukan dengan tulus dan ikhlas.

3. Semangat
Pernahkah Anda merasa ikut bersemangat ketika melihat orang lain bersemangat? Ternyata sikap penuh antusiasme ini tak hanya memberikan respons positif pada tubuh tetapi pada orang lain juga.

4. Sifat Terbuka
Memiliki sikap terbuka bisa membuat Anda jauh lebih tepat dalam mengambil keputusan. Dengan sikap tersebut, Anda bisa mencari tahu hal yang diperlukan sebelum menarik kesimpulan. Sikap ini bisa menjadikan orang di sekitar Anda diam-diam tertarik.

5. Penampilan
Hal terakhir yang bisa membuat Anda semakin menarik tentu saja penampilan. Anda harus memiliki penampilan yang mencerminkan diri Anda sesungguhnya. Walaupun begitu, tetap pastikan untuk berpakaian rapi, bersih, dan sehat karena hal itu bisa menjadi nilai lebih.

Anda juga bisa menggunakan perhiasan sebagai penunjang penampilan agar lebih terlihat menarik, baik itu menggunakan cincin berlian atau liontin berlian. Semua tergantung dengan selera Anda.

Perhiasan Frank & co .

Perhiasan dari Frank & co. merupakan salah satu perhiasan dengan koleksi yang cocok untuk menjadikan penampilan Anda lebih menarik dan elegan dalam menjalani aktivitas. Di bulan ini, Frank & co. mengenalkan lini perhiasan baru, yakni Frank Gold yang didesain dengan teknologi tercanggih dari Italia. Perhiasan ini memiliki desain khusus yakni plain gold dengan desain terkini dan fashionable .

Perhiasan Frank Gold memiliki daya tarik tersendiri dari desainnya yang cantik karena berbeda dari yang lain. Perhiasan wanita ini cocok untuk Anda yang memiliki jiwa optimis, berani, dan ceria.

Kali ini Frank & co. merilis tiga koleksi dari lini Frank Gold, yakni Big Ring Collection, Geometric Ring Collection, dan Geometric Bangle Collection . Ketiga koleksi ini memiliki desain yang berbeda-beda.

Big Ring Collection, contohnya, yang didesain dengan dimensi yang lebih besar daripada cincin pada umumnya. Meski begitu, cincin ini memiliki massa yang ringan yang membuat perhiasannya ergonomis untuk dipakai.

Salah satu cincin dari koleksi ini memiliki potongan layaknya sayap kupu-kupu berbentuk pipih sehingga cantik saat digunakan di antara jari tangan. Cincin ini memiliki berat sekitar 10 gram.

Big Ring Collection dari Frank Gold

Kemudian, ada juga cincin emas dari Geometric Ring Collection yang memiliki lima model berbeda, yakni lingkaran, segitiga, segi empat, hingga segi enam. Menariknya lagi, setiap perhiasannya didesain 3 in 1 sehingga bisa memaksimalkan gaya Anda.

Cukup dengan satu kali putaran, Anda bisa mendapatkan model yang berbeda dari Geometric Ring Collection ini. Contohnya cincin dengan bentuk segitiga yang salah satu sisinya didesain bergerigi di bagian luar, satu lagi bergerigi di bagian dalam, dan satu lagi polos tanpa gerigi.

Tak cukup dengan cincin, Anda juga bisa memaksimalkan penampilan dengan gelang emas terbaru dari Geometric Bangle Collection . Gelang emas ini terdiri dari tiga warna, yakni emas kuning, emas putih, dan rose gold.

Geometric Ring Collection dari Frank Gold

Gelang ini didesain sama seperti Geometric Ring Collection, yakni 3 in 1 dengan model yang sama. Adapun, berat perhiasan ini berkisar 8,25 hingga 11 gram saja dan cocok untuk menemani penampilan sehari-hari Anda.

Walaupun begitu, Frank Gold juga cocok menjadi ide hadiah unik untuk sahabat atau keluarga tercinta. Semua koleksi Frank Gold dan Frank & co. bisa Anda cek di situs resminya atau di Instagram mereka.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow