Choose Store

5 Hal Spesial yang Membuat Perhiasan Berlian Frank Fire Menawan

14 March 2022 |

Sebagai merek perhiasan berlian profesional di Indonesia, Frank & co. selalu berusaha untuk menghadirkan koleksi dengan kualitas terbaik. Pada 2022 ini, Frank & co. kembali menghadirkan perhiasan model terbaru melalui koleksi andalannya, Frank Fire, yang istimewa dengan 12° of rarity , yakni me makai 12 parameter dalam pemilihan be rlian yang meliputi cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence , dan rarity , ditambah dengan light performance ,. Koleksi perhiasan berlian ini begitu menawan.

Kebaruan terjaga dengan sertifikat GIA

Saat membeli perhiasan berlian , Anda pasti pernah mendengar istilah GIA dalam berlian. Namun, apa sebenarnya GIA? GIA sendiri merupakan singkatan dari Gemological Institute of America, suatu lembaga yang fokus pada penelitian mengenai permata, termasuk berlian. Penilaian dari GIA sering kali digunakan sebagai indikator untuk menentukan kualitas berlian. Nah, penilaian tersebut biasanya berwujud sertifikat yang dilampirkan pada setiap pembelian berlian.

Untuk menjaga kebaruan berlian yang digunakan dalam koleksi Frank Fire, Frank & co. memastikan bahwa sertifikat GIA yang terlampir memiliki sertifikat yang tidak lebih dari tiga tahun. Itu berarti, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas perhiasan berlian Frank Fire.

Kualitas potongan, pemolesan, kejernihan, dan simetris yang sempurna

Frank Fire merupakan koleksi perhiasan berlian istimewa . Dari setiap desain yang hadir, Anda bisa menemukan kesempurnaan yang berbalut kemewahan. Perhiasan berkualitas ini memiliki kualitas potongan, pemolesan, kejernihan, dan garis simetri yang sempurna.

Seluruh berlian yang digunakan dalam koleksi Frank Fire memiliki potongan dengan grade excellent . Dengan tingkat potongan yang begitu sempurna, koleksi perhiasan berlian ini mampu menghasilkan pantulan yang begitu menawan. Begitu juga dengan kualitas polesannya yang sempurna hingga tetap terlihat flawless meski dilihat dengan pembesaran hingga 10x.

Frank Fire memiliki facet dan sudut yang sangat simetris sehingga dapat memantulkan cahaya dengan sempurna. Menampilkan delapan hearts and arrows tanpa cacat sedikit pun. Perhiasan berlian mewah Frank Fire juga hadir dengan tingkat kejernihan VVS dan F color grade yang merupakan terbaik di kelasnya.

Penambahan berat carat untuk perlindungan berlian di masa depan

Untuk melindungi nilai perhiasan berlian Anda di masa depan, Frank & co. melakukan penambahan berat carat hingga 0.02 pada koleksi Frank Fire. Perlindungan border weight ini hadir untuk perhiasan berlian Frank Fire dengan berat di atas 1.00 carat . Selain itu, Frank & co. juga menawarkan layanan penanganan lebih lanjut seperti pemolesan ulang perhiasan berlian .

Meski begitu, Anda tidak perlu meragukan kualitas perhiasan berlian Frank Fire dari Frank & co. Frank & co. telah menerapkan sistem penyortiran ketat dan hanya memilih berlian dengan berat setidaknya 0.30 carat untuk setiap koleksi Frank Fire.

Kualitas L ight P erformance yang memenuhi 4 kriteria

Selain sertifikat GIA, hal lain yang digunakan untuk menilai kualitas berlian adalah light performance yang dipaparkan dalam sertifikat Sarine Light Performance dari Sarine Technologies . Dalam penilaian light performance, dikenal empat parameter, yaitu brilliance , fire , sparkle , dan light symmetry .

Frank Fire memiliki nilai sempurna dalam penilaian brilliance karena mampu memantulkan cahaya terang. Begitu pula dengan parameter fire . Seluruh perhiasan berlian Frank Fire memancarkan warna-warna terang (merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu) yang begitu menawan.

Sedangkan untuk penilaian sparkle , berlian yang digunakan pada koleksi Frank Fire ternyata menghasilkan kilau jernih yang terlihat saat berlian bergerak. Lalu, untuk light symmetry , berlian dari koleksi perhiasan istimewa ini ternyata mampu memberikan distribusi cahaya yang merata.

Hadir dalam 26 desain istimewa, dengan 5 desain terbaru

Koleksi perhiasan berlian berkualitas Frank Fire hadir dalam 26 desain istimewa. Lima di antaranya merupakan perhiasan model terbaru yang diluncurkan dalam rangka memperingati anniversary Frank & co. yang ke-26 pada 2022 ini. Kelima desain baru tersebut yaitu Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain.

Cincin berlian Serendipity, desain baru koleksi Frank Fire

Serendipity

Serendipity merupakan salah satu desain terbaru Frank Fire yang diluncurkan untuk menandai perjalanan baru Frank & c o. Cincin berlian cantik ini menyimbolkan takdir yang bahagia.

Vow

Berikutnya ada Vow yang berarti janji. Seperti namanya, cincin berlian wanita ini menggambarkan janji Frank & co. untuk selalu hadir dalam perjalanan cinta Anda. Dengan makna yang begitu dalam, cincin berlian yang satu ini bisa Anda jadikan sebagai hadiah pernikahan atau hadiah anniversary untuk pasangan.

Allure

Bagi Frank & co., cinta merupakan hal indah yang harus dirayakan. Dengan alasan tersebut, Allure cocok dijadikan perhiasan berlian istimewa untuk merayakan momen-momen bahagia seperti pertunangan atau lamaran.

Posy

Perhiasan berlian dengan model cincin tunangan ini menggambarkan barisan janji yang mewakili Frank & c o. untuk selalu hadir dengan kualitas terbaik dalam perjalanan cinta Anda.

Rain

Cincin berlian wanita yang dipadukan dengan emas putih ini menggambarkan titik air hujan. Hujan yang rintik-rintik selalu identik dengan kisah cinta romantis penuh kenangan, seperti cincin berlian Frank Fire dalam desain Rain yang akan membuat kisah cinta Anda semakin berkesan.

Cincin berlian Rain, desain baru koleksi Frank Fire

Frank Fire merupakan koleksi perhiasan berlian istimewa dari Frank & co. Tidak sekadar cantik, koleksi ini juga menghadirkan perhiasan berlian dengan kualitas terbaik di kelasnya. Tertarik untuk mendapatkan koleksi perhiasan model terbaru Frank Fire? Dapatkan info selengkapnya di www.frankncojewellery.com atau follow akun Instagram Frank & co.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow