Choose Store

5 Cara Tepat Padukan Kalung dan Liontin Emas Agar Tampak Serasi

10 October 2022 |

Kalung dan liontin emas merupakan bagian yang tak bisa dipisahkan. Jika dipasangkan, keduanya akan menjadi fashion item yang menawan. Asalkan kombinasi kalung dan liontinnya sudah tepat, Anda pun siap tampil stylish dan elegan secara effortless .

Jangan Asal, Begini Padu Padan Kalung dan Liontin Emas yang Tepat

Memperhatikan setiap detail pada dua jenis perhiasan ini sangatlah penting. Sebab dari detail tersebut, Anda bisa mencocokkan model kalung dan liontin untuk menghasilkan tampilan yang maksimal. Jika masih bingung, Anda perlu berpegangan pada panduan berikut:

Pilih Panjang Kalung yang Tepat

Ukuran rantai kalung dan liontin bisa disesuaikan menurut beberapa kondisi. Mulai dari neckline outfit , postur tubuh, gaya rambut, hingga tampilan seperti apa yang ingin Anda tonjolkan. Misalnya, penggunaan rantai kalung panjang dapat mencerminkan penampilan kasual. Sedangkan kalung rantai pendek menegaskan sisi elegan penggunanya. Setelah itu, tinggal Anda sesuaikan model liontin agar dapat mengimbangi panjang kalung yang dipilih.

Berat Liontin Tidak Melampaui Berat Kalung

Liontin lebih berat berisiko membebani rantai kalung. Akibatnya rantai kalung bisa patah dan liontin terjatuh tanpa Anda sadari. Jadi berpatokanlah pada komposisi 1:1 untuk menentukan berat liontin yang sesuai.

Perhatikan Ukuran Liontin

Selain komposisi 1:1, ukuran liontin juga perlu diperhatikan. Besar atau kecilnya suatu liontin bisa disesuaikan dengan selera. Liontin kecil biasanya digunakan sebagai pelengkap penampilan. Apalagi bila Anda mengenakan lebih dari satu jenis perhiasan. Anda pun akan terhindar dari kesan berlebihan.

Sebaliknya, liontin besar dapat diandalkan untuk memaksimalkan penampilan yang minimalis. Karena ukuran liontin yang besar, setiap mata akan langsung tertuju padanya. Bisa dibilang ini cara sederhana untuk menonjolkan penampilan Anda.

Jangan Abaikan Ukuran Lubang pada Liontin

Percuma saja Anda telah memilih model liontin terbaru tapi lubang liontin tidak pas untuk kalung yang Anda miliki. Detail kecil seperti ini tentunya berdampak besar pada padu padan perhiasan Anda. Jadi jangan sampai Anda mengabaikan hal kecil ini ya!

Sesuaikan Warna

Agar kombinasi kalung dan liontin tidak out of place , pilihlah warna yang senada untuk keduanya. Untuk kalung emas putih, warna liontin yang dipilih lebih fleksibel.

Sementara itu, warna kalung emas kuning perlu dipasangkan dengan liontin emas berwarna serupa. Buat penampilan Anda makin standout dengan memilih liontin emas kekinian yang unik seperti gold pendant ini. Ini merupakan model liontin terbaru dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection .

Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Seri perhiasan emas unik terbaru ini hadir untuk menjawab antusiasme masyarakat terhadap seri sebelumnya dalam koleksi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection . Seri perhiasan terbaru dengan karakter TinyTAN ini menghadirkan perhiasan pelengkap yang terdiri dari model liontin terbaru yaitu Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant , gelang emas serut yaitu Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet , dan anting-anting berlainan bentuk yaitu Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings .

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Keseluruhan seri perhiasan NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection terbuat dari emas 18k bersertifikat SNI. Selain itu, karakter TinyTAN yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook tampak begitu presisi berkat teknik grafir menggunakan teknologi Italia. Ditambah lagi adanya mirror finish untuk menciptakan pantulan emas yang sangat mengilap sehingga menambah pesona kilau tersendiri.

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Kualitas perhiasan yang luar biasa ini pasti membuat Anda makin semangat untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco di berbagai gaya dan penampilan Anda. Nah, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini sudah tersedia di seluruh gerai perhiasan Frank & co. yang tersebar di Indonesia. Temukan juga informasi selengkapnya mengenai seri perhiasan model terbaru ini dengan mengunjungi website resmi #Franknco dan follow akun Instagram @franknco_id .

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow