Choose Store

5 Cara Memenangkan Hati Wanita yang Berharga Bagaikan Perhiasan Berlian

9 January 2023 |

Wanita bagaikan perhiasan berlian yang paling dicari. Bukan karena fisiknya yang cantik, tapi karena proses yang panjang dalam ketangguhannya melawan arus dalam hidupnya.

Memikat wanita memang bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, setiap wanita pasti punya preferensi pasangannya masing-masing. Dan wanita memiliki prinsip dan sifat yang berbeda-beda, serta sulit ditebak.

Berhasil mendapatkan hati wanita yang diidamkan dan disukai, tentu menjadi keinginan semua orang. Pasti Anda akan melakukan segala cara dan trik untuk menarik hati pujaan hatinya.

Namun tidak semua berbuah manis. Sebagian ada yang berhasil, tetapi tidak sedikit pula yang gagal mendapat cintanya.

Memilih pasangan memang butuh mempertimbangkan banyak hal, terutama bagi seorang wanita. Itu sebabnya, Anda perlu meng- upgrade diri menjadi versi yang lebih baik untuk menarik hatinya.

Meski begitu, ada kriteria-kriteria tertentu yang umumnya disukai oleh wanita yang hatinya bak berlian. Ketimbang mempunyai perasaan sepihak dan hanya melemparkan kode-kode pada orang yang disuka.

Cara Memenangkan Hati Wanita yang Berharga Bagaikan Perhiasan Berlian

Jika Anda sedang menyukai seorang wanita dan sedang berusaha memikat hatinya, inilah beberapa cara yang dapat dicoba:

First Impression is Important

First impression yang baik dapat menjadi cara meluluhkan hati wanita yang pertama. 30 detik pertama dalam pertemuan dengan seseorang merupakan momen krusial yang tidak dapat terulang dan paling membekas pada ingatan.

Melalui pertemuan pertama, wanita bisa menentukan apakah ingin lanjut mengobrol dengan lawan bicara yang baru saja ia temui. Momen ini juga sangat berpengaruh jika Anda ingin mengenal wanita tersebut lebih jauh lagi.

Walau merupakan hal yang tidak dapat diprediksi, mengingat akan selalu ada orang baru setiap harinya dan memutar waktu adalah hal yang tidak mungkin, maka penting untuk membiasakan diri dengan kesan pertama yang baik.

Jadi tidak hanya ke wanita yang diinginkan saja, tetapi juga ke semua orang. Hal ini dapat mempengaruhi aura diri Anda menjadi lebih positif, lho!

Good Companion, Good Communication

Good Companion

Wanita cenderung lebih menyukai pria yang punya wawasan luas, bisa menjadi teman ngobrol yang seru tentang berbagai hal dan humoris. Bahkan, tak jarang wanita yang ilfeel jika bertemu dengan pria yang tidak sefrekuensi saat diajak ngobrol.

Maka dari itu, cara meluluhkan hati wanita yang kedua adalah dengan mencoba jadi pribadi yang menyenangkan supaya ia betah berlama-lama mengobrol denganmu.

Pujian Tulus, Bukan Gombal

Salah satu cara meluluhkan hati wanita adalah memberikannya pujian yang tulus. Tidak perlu pujian berlebihan yang terkesan gombal, karena hal ini hanya akan membuatnya ilfeel .

Berikan pujian yang tulus dari hati dan buatlah perasaannya jadi lebih baik dengan kalimat pujian itu. Perasaan wanita yang peka, akan tahu mana pujian yang tulus dari hati dan mana yang sekadar gombalan semata. Jadi, berhati-hatilah saat menyusun kalimat pujian.

Cari tahu kesukaannya

Jika Anda sudah berhasil berkenalan dan ia mau untuk bertemu pada kesempatan berikutnya, maka cara meluluhkan hati wanita selanjutnya adalah cari tahu tentang kesukaan.

Anda dapat mencari tahu tentang berbagai macam kesukaannya seperti: perhiasan berlian istimewa atau makanan, film, aktivitas, hingga hobinya melalui media sosial. Jangan lupa stalk akun media sosialnya, seperti Instagram, dan lainnya.

Memang sebuah tantangan tersendiri karena karakter wanita yang sulit ditebak. Namun, percayalah tidak ada yang gagal jika Anda #NyatakandenganFranknco. Anda dapat memberikan salah satu perhiasan model terbaru dari koleksi Ruby Chain Bracelet .

Berikan Kejutan dan Hadiah yang Manis dan Romantis

Hadiah Romantis dan Manis

Semua wanita tentu menyukai kejutan. Cara meluluhkan hati wanita tidak cukup bila hanya sekadar merayu manis atau memberikan gombalan, tanpa disertai aksi yang nyata.

Cinta itu butuh bukti. Oleh karenanya, untuk menunjukkan kesungguhan sesekali berikan dia hadiah yang romantis dan berharga, seperti perhiasan berlian eksklusif.

Menyambut tahun baru tidak ada salahnya Anda mengapresiasi diri dengan memiliki gelang berlian terbaru dari Frank & co. Ruby Chain Bracelet Collection .

Dalam merayakan tahun baru, menyambut Chinese New Year, dan menjelang bulan penuh cinta, Frank & co. mempersembahkan koleksi perhiasan berlian dengan batu berharga Ruby Chain Bracelet di awal tahun ini.

Bracelet dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan. Melengkapi koleksi Ruby tahun lalu, kali ini hadir dalam bentuk chain bracelet . Ruby Chain Bracelet memiliki empat model perhiasan. Menggunakan Ruby oval dan pear shape , center stone Ruby dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS .

Noble Chain Bracelet memiliki total diamond 62 butir F VVS dengan 0.4 carat Oval Ruby ini cocok sekali menghiasi pergelangan tangan Anda dan menemani hari-hari menjalani aktivitas.

Forever Royale Chain Bracelet memiliki total diamond 78 butir F VVS yang membentuk lambang infinity dengan 1 butir 0.4 carat Oval Ruby . Forever Royale Chain Bracelet cocok sebagai statement piece untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Royale Chain Bracelet

Royale Chain Bracelet dengan satu butir 0.325 carat Oval Ruby yang dikelilingi Diamond berjumlah 46 butir F VVS cocok sekali untuk #nyatakandenganfranknco bahwa Anda spesial.

Riviera Chain Bracelet dengan sebutir Pear Shape Ruby serta dikelilingi Diamond sebanyak 46 butir F VVS sangat cantik ketika menghiasi pergelangan tangan Anda dan dapat mencuri banyak mata saat melihatnya manis melingkari pergelangan tangan.

Perhiasan berlian bertatahkan batu berharga Ruby ini bisa menjadi ide hadiah awal tahun, hadiah Chinese New Year , maupun hadiah Valentine untuk Anda sendiri, sahabat, ataupun sebagai wujud untuk menyatakan rasa sayang kepada yang terkasih. Jadikan momen awal tahun ini semakin berharga dan #NyatakandenganFranknco.

Untuk mendapatkan keempat model koleksi Ruby Chain Bracelet , kunjungi gerai-gerai resmi Frank & co.  Anda juga dapat mengunjungi halaman website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id ya!

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow