Choose Store

5 Cara Agar Hubungan dengan Pasangan Semakin Romantis

19 October 2021 |

Pasang surut pasti terjadi dalam sebuah hubungan baik karena masalah serius, maupun masalah sepele. Namun, di lubuk hati paling dalam tentu semua pasangan rindu untuk bisa menyayangi.

Namun, mempertahankan hubungan bukan suatu hal yang mudah. Rasa bosan atau jenuh tentu akan menghampiri, terlebih bagi Anda yang telah menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama.

Untuk itu, penting bagi Anda menghangatkan hubungan kembali agar semakin romantis. Cara ini dinilai ampuh untuk memperbaiki hubungan dan bisa membuat hubungan bertahan dalam jangka waktu yang lama.

CARA AGAR HUBUNGAN SEMAKIN ROMANTIS:

1. Sentuhan Fisik


Sentuhan menjadi cara paling ampuh dalam membuat hubungan semakin romantis. Dengan bersentuhan, pasangan akan semakin karena ada makna mendalam di balik kedekatan itu, yakni menaruh kepercayaan.

Bersentuhan fisik bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti berpelukan, bergandengan tangan, hingga berciuman. Selain itu, ada manfaat lain yang dibuktikan dalam penelitian ilmiah bahwa bersentuhan bisa membantu tubuh memproduksi hormon oksitosin yang bisa mengurangi stres. Jadi segera tunjukkan rasa percaya pada pasangan dengan sentuhan. Jangan ragu untuk memperbaiki hubungan Anda.

2. Banyak memuji

Memuji atau menunjukkan apresiasi perlu dilakukan sebagai salah satu cara memperbaiki hubungan. Ungkapkan rasa kagum dan terima kasih agar pasangan tahu apa yang sebenarnya Anda rasakan.

Dengan banyak memuji pasangan akan muncul dorongan untuk melakukan aktivitas romantis bersama. Hubungan yang tadinya terasa jenuh akan semakin manis bila dilakukan dengan hati yang lega.

3. Hindari Permasalahan Kecil

Masalah tentu bisa datang kapan saja dalam sebuah hubungan. Namun, Anda memiliki pilihan untuk menghindari masalah kecil dengan pasangan. Memicu pertengkaran di antara pasangan bisa semakin memperumit sebuah hubungan yang tengah berada di titik jenuh.

Biasakan untuk berpikir jernih sebelum termakan oleh emosi sesaat. Maka dari itu, biasakan diri untuk mengontrol emosi dan komunikasi terbuka dengan pasangan sehingga hubungan bisa diperbaiki.

4. Beri Kejutan Hadiah


Hadiah merupakan cara ampuh lainnya dalam membuat hubungan semakin romantis. Terlebih, Anda bisa memberi hadiah dengan sedikit kejutan, misalnya dengan diam-diam menghampiri dan membawakan barang yang disukai pasangan.

Memberikan hadiah juga akan membuat pasangan merasa lebih spesial, karena hal itu menandakan bahwa Anda mengingat dirinya kapanpun Anda pergi.

5. Banyak Tertawa Bersama

Tertawa memiliki dampak yang baik bagi kesehatan. Ternyata kegiatan ini juga baik untuk hubungan Anda dengan pasangan. Untuk itu, banyak-banyaklah tertawa bersama dengan bersenang-senang.

Carilah kembali selera humor kalian yang telah lama redup. Nikmati setiap momen bersama yang bisa ditertawakan. Hal itu bisa menjadi salah satu bentuk ekspresi cinta kepada satu sama lain.


Nyatakan dengan Frank & co.

Poster Short Movie #NyatakanDenganFranknCo

Dalam campaign Frank & co. terbaru #NyatakanDenganFranknCo terdapat short movie yang terdiri dari 3 episode. Setiap episodenya menayangkan hubungan pasangan pria dan wanita dengan pasang surutnya.

Pada tanggal 15 Oktober 2021 kemarin, episode pertama short movie berjudul Asmara telah tayang. Dalam episode tersebut, Asmara dihadapkan pada sebuah pertanyaan mengenai hubungan mereka yang diajukan oleh Banyu. Dalam kesempatan itu, Banyu mengungkapkan perasaanya dengan membawa perhiasan berlian dari Frank & co. Episode 1 “Asmara” bisa Anda saksikan di sini .

Perhiasan Frank & co. yang menjadi pilihan dalam episode tersebut adalah Trilogy Bangle. Lantas, apakah Asmara dan Banyu akan bersama? Lanjutan short movie episode kedua berjudul Harapan dan akan tayang pada 30 Oktober 2021 mendatang. Cek teaser -nya di sini .

Dalam episode Harapan, hubungan Asmara dan Banyu dikisahkan penuh dengan lika-liku, seperti di momen Asmara mengungkapkan keinginan untuk menikah namun tak disambut oleh Banyu. Bukan tanpa alasan, ternyata Banyu mempersiapkan beberapa hal dan menunggu momen yang pas.

Di momen yang pas, Banyu membawakan perhiasan berlian asli Frank & co. yakni cincin berlian Alegria untuk melamar sang kekasih. Lantas, apakah Asmara akan menerima lamaran dari Banyu?

Cincin Alegria dari Frank & co.

Semua rasa penasaran Anda akan terjawab di episode terakhir, yakni Rindu yang tayang pada 15 November 2021 mendatang. Frank & co. mengajak Anda untuk menikmati semua episode dari short movie ini sehingga bisa menginspirasi Anda memiliki hubungan yang romantis dengan pasangan.

Koleksi perhiasan berlian dari Frank & co. didesain secara eksklusif sehingga memiliki makna mendalam untuk mengungkapkan sebuah perasaan. Perhiasan dari Frank & co. bisa menjadi ide hadiah unik yang diberikan di acara lamaran pernikahan atau non formal lainnya. Anda bisa melihat beberapa rekomendasi lain untuk diberikan kepada pasangan di situs resmi milik Frank & co. atau di laman Instagram -nya.

New Stories

5 Cincin Frank & co. Terbaru yang Bisa Dipilih
26 May 2022 5 Cincin Frank & co. Terbaru yang Bisa Dipilih Frank & co. memiliki desain cincin berlian terbaru yang cocok untuk melengkapi penampilan Anda. Ber… Read More read more arrow
Toko Berlian Terjamin dan Terpercaya di Indonesia
26 May 2022 Toko Berlian Terjamin dan Terpercaya di Indonesia Ada banyak toko berlian yang bisa dipilih. Namun, tak semuanya memiliki kualitas yang baik. Berikut… Read More read more arrow
Cincin Berlian Terbaik dengan Desain Terbaru
26 May 2022 Cincin Berlian Terbaik dengan Desain Terbaru Kebanyakan orang tentu mendambakan untuk memiliki cincin berlian terbaik. Agar tidak salah pilih, b… Read More read more arrow