Choose Store

5 Alasan Mengapa Perhiasan Emas Perlu Dikenakan Saat Hari Istimewa

27 November 2022 |

Siapa pun ingin tampil berbeda di momen berharga atau hari perayaan istimewa; seperti hari kelulusan, perayaan hari kelahiran, hari jadi pernikahan, hari besar keagamaan, dan hari-hari besar lainnya. Salah satu cara sederhana untuk tampil memesona di hari istimewa itu adalah dengan mengenakan perhiasan emas.

Mengapa Memilih Perhiasan Emas untuk Merayakan Momen Berharga?

Bukan tanpa alasan mengapa perhiasan dipilih sebagai fashion item yang cocok dikenakan untuk selebrasi hari-hari besar penuh makna. Sebab, perhiasan merepresentasikan makna berikut ini:

Tingkatkan Rasa Percaya Diri

Saat merayakan hari istimewa, Anda akan bertemu dengan banyak orang. Tentu Anda juga ingin tampil menawan dan percaya diri di hadapan mereka. Rasa percaya diri itu akan semakin meningkat jika Anda mengenakan fashion item yang terkesan mewah dan elegan seperti perhiasan emas unik.

Penunjang Penampilan yang Effortless

Mungkin di hari-hari biasa, Anda bisa cuek dengan penampilan. Tetapi, di hari perayaan istimewa, sudah sepantasnya Anda melakukan upgrade yang mengesankan. Untungnya Anda tidak perlu repot-repot mengubah banyak hal dalam penampilan Anda. Cukup padukan perhiasan model terbaru dengan gaya berpakaian sesuai momen, maka Anda akan tampil memukau tanpa perlu banyak usaha.

Hormati Hari Perayaan Istimewa

Selalu ada makna mendalam di balik perayaan istimewa. Dengan tampil maksimal, Anda turut menghormati makna perayaan di hari tersebut. Mengenakan fashion item bernilai tinggi seperti perhiasan emas, mampu menunjukkan bahwa hari tersebut sama istimewa dan bermaknanya bagi Anda.

Tunjukkan Prestise

Perhiasan memancarkan kemewahan tiada tara. Apalagi, jika perhiasan tersebut terbuat dari emas 18 karat berkualitas terbaik dan bersertifikasi. Secara tak langsung, prestise Anda pun akan semakin terdongkrak.

Tingkatkan Citra Diri dan Kecantikan

Kecantikan diri akan semakin terpancar bila Anda memadukan perhiasan emas dengan gaya berpakaian yang menawan. Di sini, perhiasan tidak hanya berperan sebagai fashion item , tapi penunjang penampilan guna meningkatkan kecantikan dan citra diri. Tak dipungkiri, perhiasan yang Anda kenakan mampu memesona setiap mata.

Kenakan NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection di Perayaan Momen Berharga

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Perhiasan emas eksklusif memang paling tepat dikenakan untuk melengkapi penampilan Anda, termasuk saat merayakan momen berharga nan istimewa. Demi menunjang penampilan Anda, #Franknco menghadirkan berbagai koleksi perhiasan model terbaru salah satunya NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Ini merupakan seri terbaru dan pelengkap dari seri sebelumnya, yaitu Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection sendiri hadir dengan desain universal yang cocok dikenakan oleh laki-laki dan perempuan. Seri terbaru dari perhiasan untuk laki-laki dan perhiasan untuk perempuan ini terdiri dari perhiasan gold pendant , mismatch earrings, dan drawstring bracelet . Masing-masing desain perhiasan terdiri dari 7 karakter TinyTAN yang terinspirasi oleh BTS, yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Keseluruhan seri terbaru ini terbuat dari emas 18k bersertifikat SNI dengan detail grafir yang presisi berkat penerapan Italian technology mutakhir. Terdapat pula mirror finish untuk memberikan hasil pantulan emas yang sangat mengilap, sehingga menambah pesona kilau tersendiri. Keunggulan ini menjadikan NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection sebagai perhiasan emas unik untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco di perayaan hari istimewa Anda. NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection telah tersedia di seluruh gerai perhiasan Frank & co. yang tersebar di Indonesia.

Liontin Berlian Frank Deer dari Frank & co.

Melengkapi hari istimewa Anda di akhir tahun ini, dapatkan pula keuntungan berlipat melalui promo Gift with Purchase untuk setiap pembelian perhiasan di Frank & co., sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Anda berkesempatan mendapat hadiah gratis berupa diamond pendant Frank Deer berkualitas F-VVS senilai Rp7 jutaan. Informasi selengkapnya kunjungi website resmi Frank & co . dan follow akun Instagram @franknco_id.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow