Choose Store

5 Alasan Beads Collection Dapat Menjadi Kado Spesial untuk Akhir Tahun

21 December 2021 |

Akhir tahun selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang. Semua orang bersuka cita dan berpesta merayakan momen pergantian tahun. Momen ini juga kerap dimanfaatkan untuk bertemu dan berkumpul dengan orang-orang terkasih serta saling bertukar hadiah.

Berbicara mengenai tukar hadiah, perhiasan berlian bisa menjadi ide hadiah akhir tahun yang sangat menarik. Kesan mewah dan cantik dari perhiasan berlian akan membuat siapa saja yang mendapatkannya merasa spesial dan bahagia.

Tak perlu bingung mencari perhiasan berlian yang tepat untuk hadiah akhir tahun. Frank & co. baru saja meluncurkan Beads Collection, koleksi perhiasan berlian dengan gaya fun, modern, stylish, namun tidak meninggalkan kemewahannya. Pencinta berlian dan kaum muda akan sangat antusias melihat koleksi perhiasan dari brand perhiasan ternama di Indonesia ini. Anda pun bisa memberikan perhiasan berlian dari Beads Collection sebagai kado akhir tahun.

1. Melambangkan sukacita dan kegembiraan

Berangkat dari ide mengenai sesuatu yang baru, Frank & co. menghadirkan perhiasan berlian dengan desain unik melalui Beads Collection. Koleksi perhiasan terbaru dari Frank & co. akan membuat siapapun pemakainya merasa bahagia berkat keindahan desain dan kualitasnya. Sangat serupa dengan patung miniatur indah yang bisa dikenakan, dihargai, dan diberikan kepada orang terkasih. Perhiasan ini juga bisa digunakan untuk menyatakan rasa cinta kepada orang lain atau hadiah untuk diri sendiri. Beads Collection adalah lambang dari sukacita dan kegembiraan.

2. Perhiasan berlian berkualitas tinggi

Beads Collection adalah koleksi perhiasan berlian berkualitas tinggi yang dibuat dengan menggunakan material rose gold 18K serta berlian berkualitas khas Frank & co. pada tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS. Tampilan desainnya tampak seperti gabungan manik-manik yang disusun secara berderet. Inilah yang membuat Beads Collection terlihat modern, fun, stylish , namun tetap mewah dan cocok dikenakan sehari-hari.

Kualitas dari Beads Collection pun tidak perlu diragukan lagi. Apalagi, koleksi perhiasan berlian ini adalah keluaran Frank & Co., brand perhiasan yang sudah sejak lama tumbuh besar di Indonesia dengan produk-produk berkualitasnya.

3. Desain fun dan stylish , cocok untuk dipakai sehari-hari

Sebagaimana perhiasan berlian, Beads Collection tampil dengan mewah. Namun, hal yang membuatnya menarik adalah kesan modern, stylish , dan fun yang terpancar dari setiap produk perhiasannya. Hal itu membuat perhiasan Beads Collection tetap simpel dan nyaman dikenakan sehari-hari.

Kalangan anak muda yang mencintai koleksi berlian akan sangat dimanjakan dengan desainnya yang unik. Hari-hari akan terasa lebih bersinar dan cantik dengan memakai Beads Collection. Tidak perlu menunggu momen istimewa tertentu untuk bisa memakai perhiasan berlian. Justru momen sehari-hari akan terasa lebih spesial dengan memakai perhiasan berlian dari Beads Collection.

4. Hadir dalam pilihan beragam

Cincin berlian Beads Collection, Frank & co.

Gelang berlian Beads Collection, Frank & co.

Beads Collection hadir dalam lima varian cincin berlian dan tujuh gelang berlian. Cincin berlian Beads Collection menggunakan berlian berpotongan round, baguette, taper , dan princess dengan berat total antara 0,10-0,25 carat . Begitu pula gelang berliannya, menggunakan berlian berpotongan round, baguette, taper , dan princess dengan berat total 0,10-0,30 carat . Pilihan yang banyak ini membuat Anda tidak perlu kebingungan lagi ketika mencari hadiah untuk akhir tahun, terlebih jika ada lebih dari satu orang yang akan Anda berikan hadiah.

5. Kesempatan mendapatkan promo ' Gift with Purchase '

Alasan terakhir mengapa Beads Collection dari Frank & co. sangat cocok dijadikan kado akhir tahun adalah karena khusus Desember 2021 ini, tersedia promo ‘ Gift with Purchase ’ yang membuat pembelian perhiasan berlian jadi semakin spesial. Frank & co memberikan gratis satu buah liontin berlian untuk pembelian perhiasan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dengan promo ‘ Gift with Purchase’ dari Frank & co., beli kado spesial akhir tahun pun jadi lebih menguntungkan!

Jadi, tunggu apa lagi? Kunjungi website dan akun Instagram Frank & co. untuk mengetahui informasi lebih jauh mengenai koleksi perhiasan dan promo yang diadakan Frank & co.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow