Choose Store

4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna

16 April 2024 |

Tren promise ring tidak hanya berkaitan dengan hubungan romansa dua sejoli saja, tetapi juga simbol janji pada teman, keluarga, bahkan diri sendiri.

Belakangan popularitas cincin janji semakin meningkat setelah banyak pasangan memahami apa makna di balik eksistensinya.

Kebanyakan pasangan menggunakan promise ring sebagai simbol komitmen sebelum mereka melanjutkan ke tahap pertunangan.

Sebab, pada dasarnya promise ring menegaskan bahwa apapun yang terjadi nanti, pasangan yang saling mencintai berkomitmen pada satu sama lain dengan harapan akan adanya keseriusan hubungan yang lebih dalam di masa depan.

Mengintip Tren Promise Ring 2024

Ada beragam desain promise ring yang akan banyak diburu di tahun 2024 ini.

Beberapa di antaranya adalah:

1. Classic Solitaire Setting

Meskipun tren promise ring terus berkembang, gaya klasik tetap menjadi pilihan populer. Cincin dengan classic solitaire setting merupakan desain di mana satu batu permata utama ditempatkan di tengah cincin. Desain promise ring ini menampilkan keindahan sederhana namun tetap mewah dan timeless , pilihan aman bagi Anda yang menghargai kesederhanaan dan keanggunan.

2. Oval Cut

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Amorem Promise Ring

Tren promise ring 2024 juga akan didominasi oleh permata berpotongan oval . Potongan ini berkesan elegan sekaligus unik dengan sentuhan modern pada cincin janji. Oval cut mampu memberikan kilau indah dengan sisi menawan yang selalu berhasil memukau setiap mata.

3. Art Deco Vibe

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Prismata Promise Ring

Cincin-cincin kontemporer masih sangat populer. Tetapi desain yang terinspirasi dari era vintage, khususnya dengan pengaruh Art Deco, kembali menjadi tren perhiasan 2024 termasuk untuk kategori promise ring .

Desain promise ring ala vintage memiliki daya tarik yang tak lekang oleh waktu. Selain itu, cincin janji ini juga terkesan mewah dan eksklusif namun tetap mempertahankan kesan elegan yang klasik.

4. Colored Gemstone

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Fidelis Promise Ring

Berlian tentu tetap menjadi pilihan klasik untuk menghiasi perhiasan yang sarat akan makna . Tetapi apa jadinya bila berlian tersebut dikombinasikan dengan colored gemstone ? Selain memberikan tampilan yang berbeda dan unik, colored gemstone juga memiliki makna emosional yang mendalam.

Misalnya pink sapphire yang merupakan manifestasi cinta sejati yang penuh kasih sayang dan keanggunan. Kombinasikan dengan berlian, maka Anda akan mendapatkan simbol cinta dan komitmen yang sempurna untuk pasangan. Apalagi keduanya termasuk permata terkeras di dunia sehingga cocok merepresentasikan ikatan yang kokoh antara dua sejoli.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Promise Rings

Promise ring yang memadukan keindahan berlian dan colored gemstone seperti pink sapphire akan Anda temukan dalam Love Poetry Collection , hasil kolaborasi teranyar Frank & co. dan fashion designer terkemuka Monica Ivena.

Koleksi cincin berlian terbaru Love Poetry memiliki rangkaian desain promise ring layaknya karya seni yang tak terlupakan sekaligus menegaskan kesan manis, feminin, dan penuh imajinasi seperti gaya khas Monica Ivena.

Selain itu, rangkaian promise ring dalam Love Poetry Collection adalah cerminan sempurna dari keunikan Monica Ivena dan keahlian Frank & co. dalam merangkai detail-detail yang memukau.

Sehingga cincin berlian terbaru berhiaskan safir pink ini terangkai menjadi sebuah janji untuk mencintai dengan penuh keanggunan dan kelembutan.

Love Poetry Collection menghadirkan 3 promise rings yang menampilkan kombinasi natural diamond dengan pink sapphire , yakni Fidelis Promise Ring , Amorem Promise Ring , dan Prismata Promise Ring .

Koleksi ini juga dilengkapi dengan 5 pasang couple rings , di antaranya Amorem Couple Ring , Amare Couple Ring , Prismata Couple Ring , Fidelis Couple Ring , dan Marea Couple Ring yang juga dihiasi oleh blue sapphire.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Couple Rings

Keseluruhan cincin berlian terbaru dalam #LovePoetryCollection dibuat dengan hati-hati menggunakan emas 18K berkualitas dan gemstone yang dipilih melalui proses kurasi ketat.

Setiap desainnya pun mampu mencerminkan keunikan kisah cinta, karena setiap pasangan memiliki cerita yang layak diceritakan dan dirayakan.

Love Poetry Collection tercipta untuk menggambarkan emosi cinta, yang dirasakan ketika melihat orang yang dicintai, mengubah dunia, dan membuka mata serta hati pada cara baru untuk hidup.

Menurut Monica, jatuh cinta membantu adanya pertumbuhan, sebagai individu dan jiwa.

Koleksi ini juga akan mengingatkan pada momen-momen berharga seperti  saat pasangan menyadari perlunya mengalahkan ego untuk "kemenangan bersama," saat seseorang melepaskan ketakutannya dan menempatkan orang yang dicintainya di urutan pertama , atau saat seseorang memiliki keberanian untuk membuka tentang kerapuhannya pada orang yang dicintai.

Love Poetry Collection dari #FrankncoxMonicaIvena ini akan menjadi saksi perjalanan cinta Anda bersama pasangan sekaligus mengukuhkan janji komitmen di masa depan.

Selain itu, sebagai brand perhiasan yang menjadi The Residence of F Colour and VVS Clarity , Frank & co. memiliki koleksi perhiasan berlian yang dibuat dari material terbaik dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS yang dipasok langsung dari sightholders yang mendapatkan berlian dari tambang bertanggung jawab di seluruh dunia.

Central Mega Kencana (CMK), perusahaan retail perhiasan yang menaungi Frank & co., bekerja sama dengan 3 (tiga) tambang berlian terbesar dan paling bertanggung jawab di dunia, memastikan bahwa berlian yang digunakan dalam setiap bentuk perhiasan adalah berlian alami yang berasal dari tambang yang bertanggung jawab terhadap kesejahteraan para pekerjanya dan lingkungan.

"Berlian etis" atau ethical diamond melampaui hanya bebas konflik; hal ini juga mencakup pertimbangan tentang praktik tenaga kerja dan dampak lingkungan.

Ini berarti penambangan berlian etis tidak melibatkan: child labour (tidak mempekerjakan anak-anak), eksploitasi, kondisi kerja yang berbahaya, perbudakan, atau praktik penambangan yang tidak bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Berpegang pada prinsip ini membuat seluruh brand perhiasan di bawah naungan CMK mampu menghasilkan koleksi perhiasan berlian yang tidak hanya etis tapi juga mendapatkan tempat khusus di setiap perjalanan kehidupan Anda.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang Love Poetry Collection serta koleksi perhiasan berlian eksklusif lainnya dari #Franknco seperti Frank Fire Collection , EL PRIMO , dan Frank Gold , pastikan Anda mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id .

New Stories

Mengungkap Makna Mendalam Cincin Berlian Solitaire
18 May 2024 Mengungkap Makna Mendalam Cincin Berlian Solitaire Siapa sangka ternyata cincin berlian solitaire yang sederhana memiliki makna begitu mendalam? Yuk, … Read More read more arrow
Tips Memilih Liontin Berlian yang Berkilau Sempurna
17 May 2024 Tips Memilih Liontin Berlian yang Berkilau Sempurna Bagaimana memilih liontin berlian yang berkilau sempurna? Temukan jawabannya di sini! Read More read more arrow
7 Cara Mengukur Ukuran Cincin untuk Wanita
15 May 2024 7 Cara Mengukur Ukuran Cincin untuk Wanita Bingung menentukan ukuran cincin? Berikut ada 7 cara mengukur ukuran cincin untuk wanita yang bisa … Read More read more arrow