Choose Store

4 Tips Padu Padan Outfit dengan Emerald Diamond Jewellery

30 December 2022 |

Terkadang sulit untuk memadukan perhiasan berlian dan pakaian yang saling melengkapi di setiap penampilan. Apalagi jika perhiasan tersebut juga berhiaskan colored gemstone seperti emerald alias zamrud. Jadi, untuk membantu Anda tampil memesona dengan emerald diamond jewellery , kami telah menyiapkan berbagai tips menarik yang bisa Anda coba!

Cara Mudah Melengkapi Penampilan dengan Emerald Diamond Jewellery

Birthstone bulan Mei ini memiliki pesona sendiri. Nilainya pun membuat siapa pun bangga saat mengenakannya, apalagi bila dipadukan juga dengan berlian sebagai penghias perhiasan. Jika Anda memiliki koleksi emerald diamond jewellery tetapi bingung memilih outfit apa yang cocok dikenakan, berikut solusinya:

Emerald Earrings dengan Atasan Scoop atau Asimetris

Emerald Stud Earrings, Precious Stone Collections, Frank & co.

Anting-anting zamrud akan terlihat cantik dengan semua tipe garis leher. Tetapi, akan terlihat paling cocok bila dipadukan dengan busana bergaris leher asimetris atau scoop . Dengan begitu, area leher dan bahu akan lebih ditonjolkan. Setelah itu kenakan emerald earrings model stud dengan statement necklace untuk menghasilkan tampilan yang cantik dan memesona.

Emerald Necklace atau Pendant dengan Dress Hitam

Emerald Pendant, Precious Stone Collection, Frank & co.

Warna hitam dapat menonjolkan warna hijau cantik dari perhiasan berlian wanita berhiaskan emerald . Untuk tampilan klasik dan elegan, padukan dress hitam polos dengan emerald necklace. Dress potongan leher rendah lebih tepat dipadukan dengan kalung emerald untuk membuat ilusi leher lebih jenjang. Sedangkan emerald pendant cocok dijadikan sebagai statement piece untuk dress dengan kerah sabrina atau boat neck dress .

Emerald Bracelet dengan High Neckline Outfit

Gelang zamrud dapat dijadikan sebagai fashion statement saat Anda mengenakan outfit dengan lengan terbuka atau berleher tinggi. Dua gaya busana ini sama-sama mampu menonjolkan keindahan emerald bracelet tanpa terkesan berlebihan.

Emerald Ring dengan Outfit Berlengan Simple

Emerald Ladies Ring. Precious Stone Collections, Frank & co.

Jika Anda memiliki emerald ring yang indah, sebaiknya pilih outfit dengan area lengan yang simple. Coba pasangkan emerald ring dengan pakaian lengan pendek atau atasan halter neck . Tujuannya agar cincin tersebut lebih menonjol. Anda pun boleh menambahkan gelang berdesain minimalis untuk melengkapi cincin zamrud tersebut.

Padukan outfit Anda dengan exclusive diamond jewellery berhiaskan emerald dalam rangkaian koleksi Precious Stone Collections dari Frank & co. Untuk melengkapi penampilan, #NyatakandenganFranknco melalui rangkaian koleksi berikut:

Imperial Collection ; menampilkan desain perhiasan klasik, timeless , dan elegan

Royale Collection ; koleksi perhiasan yang mampu menonjolkan kemegahan dan sisi classy dari tiap-tiap gemstone yang digunakan

Noble Collection ; terinspirasi dari keanggunan para bangsawan

Keseluruhan koleksi ini menggunakan emerald berkualitas terbaik dari Colombia dan Zambia. Tak hanya emerald , Precious Stone Collections juga menampilkan kombinasi diamond jewellery dengan ruby dan blue sapphire . Keseluruhan koleksi dari #Franknco ini memang cocok dikenakan sebagai penyempurna penampilan atau untuk #NyatakanCintamu pada orang-orang terkasih.

Frank Deer Diamond Pendant, Frank & co.

Temukan koleksi emerald diamond jewellery dan perhiasan Precious Stone Collections lainnya dengan mengunjungi gerai-gerai perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Khusus untuk pembelian perhiasan menjelang akhir tahun ini, dapatkan kesempatan memperoleh liontin berlian unik Frank Deer senilai Rp7 jutaan melalui promo Gift with Purchase . Informasi selengkapnya terkait syarat dan ketentuan berlaku, kunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id sekarang juga!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow