Choose Store

4 Tips Padu Padan Outfit dengan Blue Sapphire Jewellery

31 October 2022 |

Tak sedikit orang yang merasa kebingungan dalam menyesuaikan colored gemstone, seperti blue sapphire, ke berbagai gaya busana. Alih-alih tampil memesona, outfit Anda akan terkesan “bertabrakan” dan tak enak dilihat, karena padu padan yang tidak tepat.

Untuk menghindarinya, tips berikut ini bisa dijadikan panduan untuk menggunakan outfit favorit Anda dengan blue sapphire jewellery :

Back to Basic

Outfit berwarna basic seperti hitam, cocok dikombinasikan dengan model perhiasan apapun termasuk blue sapphire . Warna biru yang mencolok menjadi detail menarik dari keseluruhan penampilan Anda. Selain itu, paduan hitam dan biru juga menambah kesan classy dan elegan.

Alternatif warna lainnya adalah putih dan abu-abu. Sama seperti hitam, warna-warna basic ini akan membuat perhiasan safir biru yang dikenakan semakin standout, tanpa terkesan berlebihan.

Pilih Warna yang Saling Melengkapi

Ketika disandingkan bersama, warna yang saling melengkapi mampu menciptakan kesan harmonis atau kontras yang terkesan gaya. Jadi, pilihlah warna yang dapat melengkapi warna biru pada perhiasan safir Anda. Sebagai contoh, warna koral atau keemasan, akan mempertegas warna biru pada batu safir. Penampilan Anda pun terlihat bold tanpa terkesan berlebihan.

Sementara itu, Anda juga dapat “bermain aman” dengan mengenakan outfit dalam variasi warna kebiruan. Warna kuning dan hijau kebiruan pun bisa menjadi opsi menarik lainnya. Intinya, corak warna yang semakin kebiruan akan terlihat harmonis saat dipadukan dengan blue sapphire jewellery .

Pertimbangkan Situasi

Padu padan outfit dan perhiasan tidak melulu soal warna saja. Ada hal tak kalah pentingnya yang perlu Anda pertimbangkan, yaitu situasi sebuah acara. Untuk suasana yang terkesan profesional, pilihlah busana formal yang dipadukan dengan exclusive diamond pendant berhiaskan blue sapphire .

Blue Sapphire Ladies Ring, Elba Collection, Frank & co.

Ketika menghadiri acara formal di malam hari, mengenakan gaun malam dan cincin berlian wanita blue sapphire sebagai fashion statement, akan membuat penampilan Anda makin stunning . Sementara itu, Anda bisa memasangkan outfit kasual dengan anting berlian wanita blue sapphire, untuk acara yang lebih santai.

Tampil Cerah dan Berkilau

Blue sapphire jewellery akan lebih mencolok jika dipadukan dengan warna yang lebih cerah. Kombinasi ini juga cocok dikenakan dalam berbagai situasi, baik kasual maupun formal. Misalnya, warna merah muda akan membuat blue sapphire jewellery makin berkilau. Begitu pula dengan warna kuning dan hijau, yang akan menciptakan efek kilau serupa.

Tampil Memesona dengan Elba Collection dari Frank & co.

Sempurnakan penampilan Anda dengan mengenakan Elba collection , koleksi perhiasan berlian wanita berhiaskan blue sapphire dari Frank & co. Koleksi ini terinspirasi dari desain solitaire klasik yang bermakna kesetiaan, keteguhan, dan kemakmuran.

Blue Sapphire Bracelet, Elba Collection, Frank & co.

Elba collection terdiri dari anting berlian wanita, liontin, dan gelang bangle; yang keseluruhannya dihiasi oleh safir biru dengan berat minimal 0,5 carat . Masing-masing model perhiasan mampu memberi kesan mewah dan elegan untuk melengkapi penampilan Anda.

Blue Sapphire Earrings, Elba Collection, Frank & co.

Informasi seputar Elba collection bisa Anda dapatkan melalui “Precious Stone Festival”. Digaungkan oleh Central Mega Kencana (CMK), festival ini akan memberikan edukasi seputar #PreciousStone, sekaligus mengajak Anda untuk mengenal kembali ragam koleksi perhiasan berlian wanita berhiaskan precious stone dari gerai perhiasan di bawah naungan CMK, seperti #Franknco.

Tak hanya blue sapphire , koleksi precious stone juga menghadirkan model perhiasan berlian wanita lainnya yang dihiasi oleh ruby dan emerald . Semuanya tergabung dalam 7 koleksi exclusive diamond jewellery , yakni: Imperial collection , Riviera collection , Royale collection , Elba collection , Noble collection , CNY collection , dan Flamma collection .

Tertarik mengoleksi perhiasan yang hadir memeriahkan “Precious Stone Festival” tahun ini? Dapatkan segera, dengan mengunjungi gerai-gerai perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Temukan juga informasi selengkapnya melalui website resmi Frank & co . dan akun Instagram @franknco_id. Yuk , #NyatakandenganFranknco untuk padu padan outfit sempurna setiap saat!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow