Choose Store

Tren Perhiasan Model Terbaru: Inspirasi Fashion Elegan

21 July 2022 |

Perhiasan tidak sekadar untuk membuat penampilan terlihat semakin menawan. Namun, bisa menegaskan dan menyempurnakan style Anda di berbagai momen spesial. Apalagi, saat ini perhiasan memiliki berbagai model variatif sesuai dengan tren terbaru.

Merek perhiasan Frank & co. menawarkan 4 perhiasan model terbaru yang berkualitas sehingga bisa menyempurnakan fashion agar semakin memikat serta menawan. Perhiasan yang dimaksud berasal dari Koleksi Flutter yang terinspirasi dari keindahan musim semi.

Musim semi biasa dirasakan di negara yang memiliki empat musim dan hanya dalam beberapa waktu saja. Namun, kini suasana musim semi kini bisa Anda rasakan juga melalui sebuah perhiasan berlian dengan gambaran kupu-kupu berterbangan, bunga-bunga bermekaran, daun-daun menguning sehingga membuat perasaan penuh dan bahagia.

Koleksi Flutter terdiri dari empat macam, yakni cincin berlian, gelang berlian, anting berlian dan pendant . Semua perhiasan tersebut berjumlah 12 pieces dan menggunakan emas 18 karat serta berlian dengan tingkat warna F dengan kualitas VVS atau very very slightly .

Desainnya spesial daripada yang lain karena menggunakan aksen kupu-kupu. Tak cuma itu, perhiasan berlian ini dibuat oleh tangan pengrajin profesional serta menggunakan teknologi komputerisasi sehingga bentuknya lebih dinamis.

Cincin Berlian

Cincin berlian pada dari #FlutterCollection dibuat dengan bentuk yang chic sehingga cocok digunakan di momen-momen spesial. Misalnya, saja cincin berlian yang dibuat dengan desain open ring atau tidak menyatu di ujungnya. Cincin ini dihiasi dengan desain dua kupu-kupu di ujungnya.

Satu kupu-kupu berlapis rose gold dan satunya lagi berlapis emas putih yang bertabur puluhan berlian. Adapun, total berlian yang digunakan pada cincin ini sebanyak 51 buah  dengan total 0,319 carat sehingga akan membuat penampilan Anda semakin modis.

Cincin Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Gelang Berlian

Kemudian, ada juga gelang berlian yang dibuat dengan tempaan sehingga menggambarkan perjuangan layaknya sebuah cinta. Perhiasan ini memiliki aksen dua kupu-kupu di bagian tengahnya. Gelang yang dilapisi rose gold ini bertaburkan 62 berlian pada lingkaran serta kupu-kupunya.

Gelang Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Anting Berlian

Jika ingin perhiasan yang lebih simple , maka anting berlian bisa menjadi solusinya. Anting dari koleksi ini dibuat dengan model klasik sehingga tidak akan bosan untuk dilihat. Apalagi, perhiasan ini terdiri dari 78 berlian yang memancarkan cahaya berkilau.

Anting Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Pendant

Terakhir, ada pendant yang bisa Anda gunakan sebagai liontin berlian. Perhiasan dari koleksi Flutter ini menggunakan berlian dengan potongan round dan marquise sehingga bentuknya akan jauh lebih menarik dan detail. Mengenakan ini akan membuat Anda tampak selalu up to date dan menawan.

Pendant dari Koleksi Flutter, Frank & co.


Jangan ragu untuk #NyatakanDenganFrankNco melalui koleksi Flutter. Anda bisa mendapatkannya semua perhiasan berlian di rumah perhiasan yang tersebar di seluruh Indonesia atau melalui situs resmi Frank & co. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru ya!

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow