Choose Store

4 Kesalahan Saat Mengenakan Men’s Jewellery

25 September 2022 |

Ada anggapan yang keliru mengenai perhiasan, khususnya di kalangan kaum pria. Katanya pria sejati tidak memakai perhiasan. Hal ini kerap diucapkan oleh mereka yang meyakini bahwa perhiasan hanya cocok dikenakan oleh perempuan.

Perlu Anda ketahui, bahwa ini sama sekali tidak benar. Tidak ada salahnya pria mengenakan perhiasan. Asalkan dilakukan dengan padu padan yang tepat, pria tetap tampil maskulin dengan men’s jewellery di tubuh mereka. Bahkan perhiasan tersebut bisa dijadikan hadiah menarik untuk diri sendiri.

Gentlemen, Jangan Lakukan Kesalahan Ini Saat Mengenakan Perhiasan

Ingin tampil anti mainstream dengan perhiasan tanpa kehilangan sisi maskulin? Kalau begitu, Anda perlu menghindari empat kesalahan berikut ini!

Tidak Percaya Diri

Banyak pria enggan memakai perhiasan sebab merasa tidak percaya diri. Namun, jika Anda ingin tampil beda, memakai perhiasan adalah cara yang tepat untuk mendapatkan look yang tidak biasa. Sebagai contoh, Anda bisa kenakan cincin berlian pria berkualitas yang sesuai dengan kepribadian dan selera Anda.

Terlalu Banyak Mengenakan Fashion Item

Pepatah mengatakan bahwa perhiasan merupakan hal terakhir yang Anda kenakan, tapi hal pertama yang akan diperhatikan orang lain. Ini berarti Anda perlu memperhatikan perhiasan yang Anda kenakan. Jangan berlebihan, jangan pula nanggung. Setiap fashion item yang dikenakan memberikan kesan yang berbeda pada penampilan.

Ketika memakai perhiasan, perhatian pakaian yang Anda kenakan. Lalu, cocokkan dengan perhiasan yang dikenakan. Apakah tepat dipadankan dengan cincin emas putih, cincin berlian, gelang berlian pria, atau men’s jewellery lainnya?

Tidak Menyesuaikan dengan Undertone Kulit

Setiap manusia mempunyai undertone kulit yang berbeda. Warna undertone kulit ini akan memengaruhi pemilihan fashion item yang dikenakan. Untuk mengetahui warna undertone kulit Anda, lakukan pengecekan warna pembuluh vena di pergelangan tangan.

Apabila berwarna biru dan ungu, undertone kulit Anda termasuk dingin. Pembuluh vena yang berwarna hijau tergolong undertone hangat. Sementara warna biru kehijauan berarti memiliki undertone netral. Ingat ya, setiap warna undertone kulit memiliki kesesuaian warna pakaian dan fashion item yang akan membuat penampilan lebih keren.

Beranggapan Semua Perhiasan Terkesan Feminin

Buang jauh-jauh anggapan ini. Sekali lagi ditekankan bahwa perhiasan tidak membuat kesan feminin pada pria. Ada gaya yang cocok sehingga men’s jewellery yang dikenakan tidak akan mengurangi maskulinitas Anda. Dilihat dari sejarahnya, pria zaman dulu banyak mengenakan perhiasan, terutama di jari kelingking.

Perhiasan seperti cincin bahkan dianggap sebagai lambang otoritas, lho ! Firaun, Paus, dan para pria organisasi pemerintah mengenakan cincin di jari kelingking. Bahkan, di jaman sekarang pun tidak sedikit tokoh dunia yang mengenakan men’s jewellery, sebagai penegasan bahwa seorang pria jauh dari kesan feminin hanya karena memakai perhiasan.

#NyatakanDenganFranknco untuk Apresiasi Diri Sendiri dengan Men’s Jewellery

Gelang Berlian Pria dari Frank & co.

Setelah melalui berbagai tantangan demi mendapat pencapaian baru, Anda layak mendapatkan hadiah terbaik untuk apresiasi diri sendiri. Ini bisa diwujudkan melalui koleksi men’s jewellery berupa gelang berlian pria dari #Franknco. Koleksi perhiasan yang didesain eksklusif untuk para gentleman ini juga menjadi bagian dalam rangkaian kampanye #NyatakanDenganFranknco.

Melalui kampanye ini, Anda diajak untuk #NyatakanCintamu dan memberikan apresiasi tulus untuk diri sendiri dan juga orang di sekitar Anda. Selain dalam bentuk web series bertajuk “Asmara, Harapan, Rindu” yang rilis tahun 2021, kali ini Frank & co. menghadirkan video campaign terbaru berdurasi 60 detik. Video itu memaparkan enam momen istimewa dan stages of life yang berbeda.

Cincin Berlian Pria Berkualitas dari Frank & co.

Salah satunya momen ketika pria memberikan self reward berupa men’s jewellery atas kerja keras yang telah dilalui. Untuk apresiasi diri sendiri, saatnya #NyatakanDenganFranknco melalui koleksi men’s jewellery terbaik, seperti cincin berlian pria, gelang berlian pria, serta berbagai perhiasan lainnya yang bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Tonton video campaign #NyatakanDenganFranknco terbaru ini hanya di kanal YouTube Frank & co. Dapatkan juga berbagai koleksi perhiasan berlian untuk selebrasi momen berharga di hidup Anda dengan mengunjungi gerai-gerai perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Kunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id untuk mendapatkan update terkini seputar koleksi perhiasan terbaru dari Frank & co.

New Stories

4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow
5 FAQ tentang Natural Diamond yang Sering Bikin Penasaran
14 April 2024 5 FAQ tentang Natural Diamond yang Sering Bikin Penasaran Mengulas 5 FAQ tentang berlian alami atau natural diamond, seperti apa itu inklusi, apakah berlian … Read More read more arrow