Choose Store

4 Kelebihan Memilih Drawstring Bracelet Sebagai Fashion Item

10 October 2022 |

Gelang merupakan salah satu perhiasan emas yang memberikan kesan manis pada pergelangan tangan. Gelang yang melingkar memberikan statement berbeda, tergantung dengan desainnya.

Salah satu desain gelang yang banyak digunakan saat ini adalah drawstring bracelet atau gelang serut. Hal ini tentu menjadi keunggulan dibandingkan dengan jenis gold bracelet l ainnya.

4 Keunggulan dari Memilih Gelang Emas Serut

Adjustable

Gelang serut memungkinkan penggunanya untuk menggunakan sesuai dengan ukuran pergelangan tangannya. Cukup dengan menggeser bagian serut pada gelang, Anda bisa dengan nyaman memakainya.

Tak hanya unik, gelang emas model terbaru ini akan membuat penggunanya tidak merasa kebesaran atau tak sesuai ukuran tangannya.

Memiliki Nilai Estetika Tinggi

Zaman sekarang, nilai estetika penting untuk diperhatikan, termasuk pada perhiasan sebagai fashion item . Selain merasa nyaman, menggunakan perhiasan emas unik ini juga akan membuat rasa percaya diri seseorang ikut meningkat.

Meningkatkan Penampilan

Gelang emas kekinian akan menjadikan Anda lebih menonjol dibandingkan yang lain. Apalagi, desain ini cocok digunakan di berbagai kesempatan, baik itu day or night looks dan menyempurnakan fashion Anda.

Mendukung Tampilan Lebih Unik

Drawstring bracelet membuat Anda tampil lebih unik karena tidak seperti gelang pada umumnya. Apalagi, Anda tidak perlu bersusah payah untuk memasang pengait antar gelang untuk digunakan.

Saat ini, desain untuk gold bracelet dengan model serut sudah banyak pilihannya sehingga bisa tampil memukau di segala momen. Salah satunya dari brand perhiasan #Franknco.

Drawstring Bracelet dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Frank & co. merilis tiga items terbaru untuk Frank & co.’s TinyTAN Special Collection , yakni mismatch earrings, pendant , dan drawstring bracelet . Semua items tersebut dirilis untuk memenuhi permintaan pelanggan untuk melengkapi koleksi sebelumnya.

Mismatch Earrings dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Gelang emas serut pun menjadi salah satu pilihannya. Perhiasan emas ini didesain dengan satu jenis chain atau rantai. Pada bagian tengahnya terdapat gambar karakter dari TinyTAN yang terinspirasi dari BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Gambar karakter di bagian tengah tersebut dibuat secara detail dengan Italian technology . Tak lupa, lapisan emasnya juga menggunakan teknik mirror finish sehingga tampilannya lebih mengilap.

Saat ini, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection telah memiliki 49 pieces dari 7 items perhiasan, yaitu gelang emas, kalung emas, gelang berlian, kalung berlian , gold drawstring bracelet, gold pendant , dan mismatch earrings . Semua bisa Anda padupadankan dengan berbagai gaya fashion .

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Frank & co. bekerja sama dengan TinyTAN untuk meluncurkan koleksi berlisensi TinyTAN. Sehingga semua koleksi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection memiliki kualitas sesuai standar yang telah ditentukan.

Perhiasan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini juga cocok diberikan sebagai hadiah karena ditujukan untuk wanita dan juga pria (unisex). Anda bisa membelinya untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco di gerai resmi Frank & co. Jangan lupa juga kunjungi website dan follow Instagram @franknco_id untuk informasi lainnya.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow