Choose Store

4 Ide Box Hantaran Pernikahan Cantik dan Aesthetic

1 September 2022 |

Salah satu hal yang menjadi bagian penting untuk membahagiakan calon istri adalah dengan memberikan seserahan yang spesial. Hantaran pernikahan yang unik, indah, dan bermakna adalah suatu keharusan, dan sebagai bentuk tanggung jawab sang mempelai pria.

Ada begitu banyak hadiah menarik dan mewah yang bisa Anda berikan kepada pasangan. Namun, apa sih sebenarnya hantaran pernikahan? Berikut di bawah ini penjelasannya!

Apa itu Hantaran Pernikahan?

Hantaran pernikahan merupakan simbol kesanggupan laki-laki untuk mencukupi kehidupan perempuan yang akan dipinangnya. Barang-barang yang dibawa, memiliki makna dan doa untuk kesejahteraan kedua calon mempelai di kehidupan mendatang. Seserahan atau hantaran pernikahan bisa berbagai macam, salah satunya bisa hadir dalam bentuk perhiasan, seperti kalung, pendant , cincin, hingga anting-anting.

4 Kotak Hantaran Pernikahan Cantik dan Aesthetic

Selain isi hantaran pernikahan yang perlu disiapkan dengan baik, Anda juga perlu lho, menyiapkan kotak atau wadah terbaik untuk isi hantaran agar terlihat cantik dan mewah. Berikut ini rekomendasi macam-macam kotak hantaran pernikahan yang bisa Anda persiapkan.

1. Kotak Warna Pastel

Kotak warna pastel dengan tambahan hiasan bunga atau pita diatasnya memberikan kesan yang menyenangkan, lembut, dan hangat. Apalagi jika menggunakan warna kesukaan calon mempelai wanita, pasti sang calon akan semakin menyukainya.

2. Menggunakan Wood Box dan Cover Akrilik

Kotak rustic wood dengan tutup akrilik memberikan kesan minimalis, namun berkelas dan timeless. Anda bisa menggunakan rustic wood ini senada dengan tema wedding Anda. Selain unik, rustic wood nantinya bisa berfungsi sebagai wadah makeup atau penyimpanan perhiasan.

3. Piramid Kaca

Masih bertema rustic , jika bosan dengan wadah yang berbentuk kotak, Anda bisa mengunakan wadah dengan desain piramid atau terarium yang dilapisi kaca, hal ini akan membuat seserahan semakin terlihat indah dan elegan.

4. Sangkar Hias

Tidak melulu kotak kaca dan kotak mika, hantaran seserahan pernikahan yang tidak umum sekaligus artistik satu ini, menggunakan sangkar burung sebagai wadahnya. Anda bisa memilih sangkar berwarna putih, atau warna apapun, sesuai tema pernikahan Anda. Tambahkan ornamen hiasan bunga agar terlihat menarik dan berbeda dari yang lainnya.

Rekomendasi Perhiasan Berlian Koleksi Flutter dari Frank & co.


Setelah memilih macam-macam kotak hantaran pernikahan yang paling sesuai, kini saatnya memikirkan isi hantaran terbaik. Untuk isi hantaran terbaik dan istimewa, Anda bisa mendapatkan inspirasi dari perhiasan berlian cantik koleksi Flutter persembahan Frank & co. Tentunya Anda ingin menjadikan momen seserahan ini menjadi semakin spesial dan tak terlupakan, bukan?

Seserahan atau hantaran pernikahan, salah satunya bisa hadir dalam bentuk perhiasan, seperti kalung, pendant, cincin, hingga anting-anting. Sebagai rekomendasi, Anda bisa memberikan pasangan Anda perhiasan berlian terbaru dan istimewa dari Frank & co, yaitu #FlutterCollection.

Koleksi Flutter ini memiliki desain kupu-kupu yang unik. Hal ini terinspirasi dari keindahan musim semi, yang digambarkan dengan keindahan bunga bermekaran, dan kupu-kupu yang beterbangan. Setiap detail perhiasan berlian dari koleksi Flutter ini berhasil menggambarkan keindahan tersebut.

Salah satunya, pendant bertabur berlian dengan desain kupu-kupu yang sangat cantik. Pendant dari koleksi Flutter akan menjadi pilihan yang tepat bagi calon istri Anda.

Pendant dari Koleksi Flutter, sebagai Rekomendasi Isi Hantaran


Selain bentuknya yang indah dan elegan, pendant berlian ini juga memperhatikan detail dan standar kualitas tinggi. Pendant koleksi Flutter ini hadir dengan total 0,532 carat, dan ada di tingkat kualitas terbaik dalam dunia berlian yaitu, VVS atau Very Very Slightly Included . Kualitas ini merupakan level tertinggi dalam dunia berlian yang menjelaskan skala kejernihan pantulan yang diberikan dari sebuah berlian.

Rekomendasi hantaran perhiasan berlian untuk pasangan Anda berikutnya ialah perhiasan cincin berlian koleksi Flutter dari Frank & co. Melalui koleksi Flutter ini, Frank & co. menghadirkan model cincin berlian dengan desain tidak bulat sempurna, dan ditambah aksen dua kupu-kupu kecil, yang membuatnya terlihat manis jika dipakai.

Cincin ini bertatahkan berlian 0,319 carat dan dibalut oleh 51 berlian, sehingga akan membuat pasangan Anda semakin bahagia, dan tampak lebih percaya diri saat menggunakannya.

Cincin Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Dijamin, pasangan yang sebentar lagi menjadi calon istri Anda, akan merasa sangat bahagia ketika membuka isi hantaran dan mengenakan perhiasan istimewa dari Frank & co. yang Anda berikan. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak #NyatakanDenganFranknco!

Masih butuh lebih banyak inspirasi perhiasan berlian? Anda bisa langsung kunjungi gerai-gerai Frank & co. terdekat di kota Anda, untuk melihat koleksi Flutter terlengkap, maupun perhiasan berlian istimewa lainnya dari #Franknco.

Jangan lupa untuk  selalu update informasi seputar Frank & co. melalui official website , dan akun Instagram @ franknco_id .

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow