Choose Store

4 Hadiah Unik dengan Nuansa Musim Semi

23 August 2022 |

Musim semi adalah salah satu musim terindah di antara empat musim yang ada di bumi. Pada momen tersebut, bunga-bunga mulai bermekaran, daun-daun menguning, serta kupu-kupu berterbangan di tengah hembusan angin.

Musim semi juga dikenal sebagai musim bunga, karena di momen tersebut bunga-bunga mulai kembali mekar. Musim ini adalah peralihan dari musim dingin ke musim panas, sehingga hawanya juga akan terasa lebih hangat. Suasana yang indah tersebut membuat semua orang jatuh cinta terhadap musim semi.

Sayangnya, musim semi hanya akan bertahan beberapa waktu, sehingga sulit untuk menikmati keindahannya dalam waktu yang lama. Namun tidak usah khawatir, kini Anda bisa menikmati keindahan musim semi tersebut di dalam sebuah perhiasan.

Perhiasan Unik Bernuansa Musim Semi dari Frank & co.

Frank & co. mengeluarkan perhiasan baru yang merupakan pengembangan dari koleksi Flutter yang pernah dirilis sebelumnya. Desain perhiasan berlian ini terinspirasi dari suasana musim semi yang nyaman, serta membuat perasaan bahagia. Hal ini terlihat dari desainnya yang didominasi dengan desain kupu-kupu beterbangan.

Koleksi Flutter berjumlah 12 pieces, yang terdiri dari 5 ladies ring (cincin), 3 bangle (gelang), 3 earrings (anting-anting), dan 1 pendant (liontin). Semua koleksi ini menggunakan berlian berkualitas Very Very Slightly Included (VVS), sehingga bisa menyempurnakan penampilan siapa pun yang menggunakannya.

Tak cuma itu, desainnya juga sarat akan makna yang mencerminkan sebuah perjuangan, cinta, dan pengorbanan. Karena koleksi Flutter ini menggambarkan keindahan di balik tempaan yang telah dilalui, layaknya sebuah cinta yang harus diperjuangkan. Untuk itu, # FlutterCollection cocok diberikan sebagai hadiah untuk seseorang yang Anda sayang.

Hadiah Unik dari Koleksi Flutter

1. Cincin Berlian

Cincin berlian dari koleksi Flutter memiliki unsur stylish dan modern , sehingga cocok untuk meningkatkan gaya fashion seseorang. Perhiasan ini terdiri dari dua kupu-kupu yang digambarkan tengah beterbangan, memberikan kesan “kebebasan” kepada siapa pun yang menggunakannya. Perhiasan berlian istimewa ini bertaburkan 51 berlian dengan total 0,319 carat.

Cincin Berlian dari Flutter Collection, Frank & co.

2. Gelang Berlian

Jika Anda mencari perhiasan yang menonjolkan sisi feminin, maka gelang berlian bisa menjadi jawabannya. Perhiasan ini didesain open , sehingga tidak menyatu di ujungnya. Pada sisi ujungnya terdapat dua kupu-kupu dengan warna yang berbeda, yakni white gold dan rose gold , dan memberikan sebuah perpaduan yang serasi.

Gelang Berlian dari Flutter Collection, Frank & co.


3. Anting-Anting Berlian

Keanggunan bisa Anda dapatkan dengan menggunakan anting berlian dari koleksi Flutter. Perhiasan ini didesain dengan gambar kupu-kupu serta sentuhan garis melengkung rose gold yang membuatnya tampak klasik. Anting-anting dengan model stud atau tindik ini dibalut dengan potongan emas round dan marquise yang memberikan pantulan cahaya berkilau.

Anting Berlian dari Flutter Collection, Frank & co.


4. Pendant

Jangan biarkan leher Anda kosong tanpa adanya pendant spesial dari koleksi Flutter. Pendant dengan sentuhan white gold ini bisa melengkapi gaya glamour Anda saat pergi ke acara spesial. Pendant ini bertaburkan 36 berlian dengan 0,532 carat. Dengan menggunakan pendant dari koleksi Flutter ini, penampilan Anda bisa terlihat fancy dan glam .


Pendant dari Flutter Collection, Frank & co.


Semua perhiasan berlian dari koleksi Flutter cocok diberikan sebagai hadiah untuk orang yang Anda sayang. Hadiah ini juga akan sekaligus mengingatkan pada keindahan musim semi dengan segala bentuk keindahannya!

Semua alasan ini akan membuat Anda semakin yakin untuk #NyatakandenganFranknco sebagai hadiah. Semua perhiasan model terbaru ini bisa diperoleh di gerai-gerai #Franknco yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jangan lupa untuk follow Instagram @franknco_id , dan update info-info terkini seputar koleksi Frank & co. di situs resminya!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow