Choose Store

4 Cara Mengungkapkan Perasaan pada Gebetan atau Pasangan

13 October 2021 |

Mengakui perasaan pada gebetan atau pasangan merupakan salah satu hal yang membuat seseorang merasa gugup. Bahkan, pada beberapa orang hal itu menjadi sulit karena butuh banyak keyakinan serta keberanian untuk bisa mengungkapkannya.


Namun, di sisi lain tentu Anda ingin sekali bahwa pasangan atau gebetan tahu apa yang sebenarnya Anda rasakan. Untuk itu, ada beberapa cara mengungkapkan perasaan tanpa perlu cemas lagi. Apa saja?

Cara Mengungkapkan Perasaan pada Gebetan atau Pasangan:


1. Ajak Jalan-jalan

Agar tidak gugup saat ingin mengungkapkan perasaan, Anda bisa mengajak gebetan atau pasangan jalan-jalan terlebih dahulu. Kemudian, cari tempat yang dirasa nyaman dan intim untuk menyatakannya.

Bepergian bersama bisa meningkatkan bonding antara satu sama lain. Dengan perasaan yang sudah nyaman, ini waktu untuk Anda mengakui apa yang sebenarnya Anda rasakan sambil meyakini bahwa Anda saling terkoneksi.

2. Berikan Kado Spesial

Memberikan hadiah bisa menjadi alternatif dalam mengungkapkan perasaan pada gebetan atau pasangan. Sebab, hadiah akan memiliki makna yang berbeda bila diberikan oleh orang spesial, seperti Anda.


Contoh kado yang bisa diberikan sebagai hadiah kepada pasangan adalah perhiasan berlian. Walaupun terlihat simple , perhiasan memiliki makna yang mendalam sebagai bentuk ungkapan perasaan Anda kepada pasangan.

Anda juga bisa memilih hadiah yang lebih personal, seperti yang disukai oleh pasangan atau gebetan Anda. Semua hadiah yang diberikan bisa menjadi bentuk cinta kasih Anda kepada pasangan.


3. Berikan Perhatian Lebih


Perhatian merupakan cara yang tak pernah salah dalam mengungkapkan perasaan. Ada banyak cara dalam memberi perhatian, misalnya mendedikasikan waktu bersama, memahami perasaannya, atau membelikan barang karena teringat oleh dirinya.


Semua cara memberikan perhatian tersebut dijamin akan membuat perasaan pasangan Anda hangat. Sebab, cara sederhana tersebut adalah bukti jika Anda sangat tulus mencintai sang pasangan


4. Ucapkan Secara Langsung

Mengucapkan perasaan secara langsung menjadi cara termudah yang bisa Anda lakukan agar dia mengetahui apa yang Anda rasakan selama ini. Jangan pernah takut dengan kalimat ‘Aku sayang kamu’ atau ‘Aku cinta kamu’ karena semua ucapan tersebut bermakna sangat dalam.


Mengucapkannya secara langsung akan membuat gebetan dan pasangan paham betul isi hati Anda. Jadi, jangan pernah takut untuk mengungkapkan rasa kagum atau ketertarikan Anda pada dia, ya.


“Nyatakan dengan Frank & co.”

Poster Short Movie #NyatakanDenganFranknCo

Jika Anda ingin melakukan hal yang sama, seperti cara di atas tapi masih bingung bagaimana cara mengungkapkannya, Frank & co. punya solusinya. Dalam campaign terbaru #NyatakanDenganFranknCo, Frank & co. merilis short movie yang mengisahkan masalah percintaan yang banyak dialami setiap orang serta solusinya.

Short movie yang terdiri dari 3 episode ini menggambarkan problematika yang berbeda-beda pada setiap penayangannya. Adapun, cerita berfokus pada sepasang sahabat bernama Asmara dan Banyu yang terlibat hubungan romantis.

Tak tahan melihat hal itu, Banyu pun memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya. Tak lupa, berbekal perhiasan cantik, yakni gelang Trilogy dari Frank & co., ia menceritakan isi hati dan rasa yang dipendam selama ini. Apakah Asmara akan menerima Banyu sebagai kekasihnya? Simak kisah selengkapnya di short movie Frank & co. dan tonton teaser -nya di sini .

Episode pertama akan tayang pada 15 Oktober 2021 dan mengisahkan seorang pria bernama Banyu yang memendam perasaan pada sahabatnya sendiri, Asmara. Walaupun begitu, Banyu kerap kali membantu Asmara untuk mencari pasangan namun ia juga yang membantu Asmara untuk pergi dari orang yang kadang tak sesuai.

Tak tahan melihat hal itu, Banyu pun memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya. Tak lupa, berbekal perhiasan cantik, yakni gelang Trilogy dari Frank & co., ia menceritakan isi hati dan rasa yang dipendam selama ini. Apakah Asmara akan menerima Banyu sebagai kekasihnya? Simak kisah selengkapnya di short movie Frank & co.

Trilogy Bangle dari Frank & co.


Gelang Trilogy ini memiliki arti yang yang mendalam karena bisa menjadi gambaran perasaan seseorang. Anda pun juga bisa memberikan gelang ini kepada gebetan atau pasangan agar mereka tahu seberapa besar rasa yang Anda miliki. Selain gelang Trilogy, dalam short movie ini terdapat banyak contoh koleksi perhiasan berlian lainnya, seperti cincin berlian Alegria dan kalung berlian Peony.

Anda bisa melihat beberapa rekomendasi lain untuk diberikan kepada pasangan atau guna mencari ide hadiah unik di momen lamaran pernikahan di situs resmi milik Frank & co. atau di laman Instagramnya .

New Stories

Rekomendasi Cincin Emas 18 Karat untuk Tampil Classy
21 January 2022 Rekomendasi Cincin Emas 18 Karat untuk Tampil Classy Penampilan menjadi salah satu hal yang paling diperhatikan wanita. Nah, berikut adalah pilihan cin… Read More read more arrow
Deretan Perhiasan Emas untuk Menunjang Penampilan Sehari-harimu
21 January 2022 Deretan Perhiasan Emas untuk Menunjang Penampilan Sehari-harimu setiap wanita ingin menomorsatukan penampilan dalam kegiatan sehari-hari. Agar tampil lebih maksima… Read More read more arrow
Awali Tahun Baru, Frank & co. Luncurkan Lini Perhiasan Emas Eksklusif “Frank Gold”
18 January 2022 Awali Tahun Baru, Frank & co. Luncurkan Lini Perhiasan Emas Eksklusif “Frank Gold” PT Central Mega Kencana (CMK) meluncurkan lini perhiasan emas eksklusif “Frank Gold”. Read More read more arrow