Choose Store

3 Tips Memilih Ladies Ring untuk Menyempurnakan Penampilan

23 August 2022 |

Ada banyak jenis perhiasan yang bisa Anda gunakan untuk membuat penampilan semakin menarik, salah satunya adalah cincin wanita atau ladies ring . Mulai dari cincin emas kekinian hingga cincin berlian wanita, semuanya hadir dengan model unik yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Lalu ladies ring seperti apa yang sebaiknya Anda kenakan sebagai penyempurna penampilan?

Jangan Asal, Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Memilih Ladies Ring !

Saking banyaknya model cincin wanita, tidak jarang Anda dibuat pusing untuk memilih yang terbaik. Sebagai panduan, Anda perlu memperhatikan tiga hal ini sebelum memilih ladies ring :
Perhatikan Bentuk Jari

Sesuaikan Cincin dengan Bentuk Jari, Frank & co.

Agar lebih terlihat “pas”, sangat penting untuk memperhatikan bentuk jari dalam pemilihan cincin. Setiap orang mempunyai bentuk dan ukuran jari yang berbeda. Ada jari yang kecil dan slim, ada jari yang mempunyai tulang besar, ada juga bentuk jari yang panjang.

Bagi pemilik jari yang kecil dan slim, memilih ukuran cincin yang tepat tidak akan sulit sebab hampir semua desain ladies ring akan terlihat cocok di jari Anda. Meskipun begitu, sebaiknya hindari cincin yang berukuran besar, karena akan membuat jari Anda tampak lebih kecil dari ukuran aslinya.

Untuk jari dengan tulang berukuran besar, hindari memakai cincin bertatahkan berlian kecil dan desain yang minimalis. Sebaiknya pilih ukuran berlian yang besar, supaya terlihat jelas saat dipakai dan tampak sedap dipandang.

Sementara untuk jari yang panjang, gunakan ladies ring model besar. Sebab, ukuran cincin seperti ini akan membuat jari Anda lebih berisi. Secara tidak langsung, cincin berukuran besar bisa mengisi kekosongan jari, sehingga lebih terlihat menarik. Selain itu, cincin berukuran besar dan lebar tidak akan membuat jari Anda tampak semakin panjang.

Sesuaikan dengan Warna Kulit

Selain ukuran, Anda juga perlu menyesuaikan cincin dengan warna kulit. Untuk Anda yang memiliki kulit kuning langsat, Anda bisa gunakan cincin berwarna apa saja, misalnya cincin emas dan cincin berlian wanita.
Sementara itu, untuk Anda yang memiliki warna kulit gelap, Anda bisa gunakan cincin berlian dengan frame cincin emas kekinian yang akan menonjolkan penampilan Anda. Ini akan membuat penampilan Anda lebih menarik, tanpa terlihat terlalu mencolok.

Sesuaikan dengan Personality

Terakhir, sesuaikan dengan personality Anda. Dalam memilih ladies ring , kenyamanan adalah salah satu hal yang tidak boleh dikesampingkan. Beberapa orang menyukai desain sederhana yang tidak akan menghalangi pergerakan. Namun, ada pula yang menyukai desain yang complex , dan lebih “berani”.

Bagi Anda yang mempunyai sesuatu yang simple tapi tetap trendy , Anda bisa memilih model cincin yang berdesain minimalis. Namun, jika Anda menyukai sesuatu yang glamour , Anda bisa memilih cincin model terbarudengan desain yang lebih complex sebagai fashion statement .

Ladies Ring Flutter, Flutter Collection, Frank & co.

Ada banyak jenis cincin emas kekinian berhiaskan berlian yang dibuat dengan desain lebih modern, dan pastinya akan cocok untuk segala usia. Sebut saja ladies ring Flutter dari Flutter collection , milik Frank & co.

Ladies Ring Flutter, Cocok untuk Segala Usia

Menampilkan desain kupu-kupu yang cantik, model cincin emas terbaru dari #Franknco ini merupakan pilihan tepat untuk dijadikan fashion statement .
Berhiaskan berlian berkualitas terbaik dengan tingkat warna F ( Colorless ), dan kejernihan VVS ( Very Very Slightly Included ), siapapun yang #NyatakandenganFranknco dan mengenakan ladies ring Flutter ini, akan tampil semakin percaya diri.
Dapatkan ladies ring Flutter dan # FlutterCollection lainnya, dengan mengunjungi gerai-gerai Frank & co. terdekat di kota Anda. Kunjungi juga official website Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id untuk menemukan beragam inspirasi perhiasan terbaik dan informasi terbaru lainnya!

New Stories

4 Hal Tentang Baguette Cut Diamond yang Perlu Anda Ketahui
13 April 2024 4 Hal Tentang Baguette Cut Diamond yang Perlu Anda Ketahui Apa itu baguette cut diamond? Bagaimana sejarah dan karakteristiknya? Simak penjelasan tentang poto… Read More read more arrow
Mengenal 3 Jenis Berlian, Eksplorasi Kilau Sempurna Permata Terkeras di Dunia
12 April 2024 Mengenal 3 Jenis Berlian, Eksplorasi Kilau Sempurna Permata Terkeras di Dunia Ada 3 jenis berlian yang populer di dunia. Apa saja jenis dari permata terkeras di dunia ini? Berik… Read More read more arrow
Sering Salah Kaprah, Begini Cara Membedakan Carat dan Karat!
11 April 2024 Sering Salah Kaprah, Begini Cara Membedakan Carat dan Karat! Penting untuk mengetahui perbedaan carat dan karat supaya Anda tidak salah menggunakannya dalam dun… Read More read more arrow