Choose Store

3 Rekomendasi Anting Berlian Frank & co. Simpel, Elegan, dan Terbaru

26 July 2022 |

Bagi sebagian besar wanita, anting-anting bukan hanya untuk meng- upgrade penampilan saja, tetapi anting-anting juga dianggap sebagai sesuatu yang berharga di masa depan.
Menggunakan anting-anting menjadi pilihan bagi wanita yang ingin tampil cantik di segala momen. Namun, yang perlu Anda tahu, memilih anting berlian berkualitas tidak semudah memilih aksesori lainnya. Ada baiknya Anda memperhatikan beberapa hal berikut ini:
Hal yang Perlu Diperhatikan saat Memilih Anting Berlian Berkualitas
Berlian dianggap menjadi simbol keabadian, oleh karena itu untuk memilih anting berlian berkualitas Anda harus hati-hati dan teliti.  Pasalnya, selain dipakai sebagai aksesoris atau perhiasan, anting berlian bisa juga diwariskan, bahkan digunakan sebagai investasi kecantikan. Dalam memilih anting berlian berkualitas, setidaknya ada lima kriteria utama yang harus diperhatikan.
1. Colour
Colour atau warna berlian dapat menentukan harga serta keindahan sebuah berlian. Rentan warna pada berlian putih, yaitu dari D hingga Z. Colour berlian diukur dari rentang D hingga Z, serta diklasifikasikan menjadi lima kategori besar yaitu: colourless (tidak berwarna), near colourless (nyaris tidak berwarna), faint (sedikit tidak berwarna), very light (cukup berwarna), dan light (terlihat jelas berwarna).
2. Clarity
Memilih anting berlian berkualitas selanjutnya adalah clarity atau kejernihannya. Aspek clarity menjadi hal terakhir yang perlu Anda pertimbangkan ketika memilih berlian. Tingkat kejernihan yang direkomendasikan adalah Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS).
3. Carat
Sama dengan batu permata lainnya, berlian juga diukur berdasarkan berat, bukan volume . Carat adalah pengukur berlian dengan massa satuan yang setara dengan 0,2 gram (200 mg). Carat mengacu pada berat sebuah berlian, tetapi seringkali disalahartikan sebagai besar sebuah berlian.
4. Cut
Cut atau potongan berlian dapat menentukan bagaimana batu tersebut memantulkan cahaya, sehingga semakin banyak cahaya yang mampu dipantulkan, semakin bersinar pula berlian tersebut.
5. Certificate
Certificate atau sertifikat umumnya dimiliki oleh berlian yang berukuran di atas 0,5 carat. Hal ini penting Anda pertimbangkan ketika ingin membeli anting berlian berkualitas. Karena, perhiasan berkualitas pasti memiliki sertifikat.

Rekomendasi Anting Berlian Berkualitas Simpel, Elegan, dan Terbaru Koleksi Flutter dari Frank & co.

Koleksi Flutter menggambarkan suasana perasaan hangat dan bahagia di musim semi dengan desain kupu-kupu yang dibentuk sangat dinamis. Hal itu dibuat oleh tangan-tangan ahli yang profesional serta bantuan komputerisasi.
Koleksi Flutter terdiri dari 12 pieces yang terdiri dari cincin berlian, gelang berlian, anting berlian, dan pendant. Menariknya lagi, perhiasan ini dihiasi taburan round diamond dan marquise diamond , sehingga pantulan cahayanya semakin berkilau.
Bagi Anda yang sedang mencari anting-anting berlian berkualitas, berikut rekomendasi anting berlian terbaru dari koleksi Flutter:
Anting berlian berkualitas pertama dari #FlutterCollection adalah anting-anting yang menggunakan sentuhan rose gold . Menariknya, anting-anting ini memiliki desain kupu-kupu serta bertaburan 78 berlian yang berkilau dengan total 0,480 carat.

Anting Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Tak hanya itu, bagi Anda yang suka dengan sentuhan klasik tetapi tetap ingin tampil stylish , anting-anting model huggies bertaburkan 78 berlian dengan total 0,489 carat juga bisa menjadi pilihan Anda.

Anting Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Last but not least, anting berlian berkualitas terbaru dan terbaik koleksi Flutter bertaburkan 94 berlian dengan total 0,558 carat, serta dengan tingkat kejernihan Very Very Slightly (VVS), bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin mencari anting berlian berkualitas, namun tetap trendy dan stylish .

Anting Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Semua desain yang menawan ini didapatkan dari pengerjaan tangan-tangan profesional yang memperhatikan detail. Bahkan, #Franknco juga menggunakan teknologi komputerisasi untuk membuat konstruksinya semakin dinamis. Jadi, Anda tidak perlu ragu mengenai kualitasnya.
Perhiasan berlian istimewa dari koleksi Flutter bisa Anda dapatkan di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia atau Anda bisa membeli di situs resmi Frank & co. Jangan lupa untuk follow Instagram @franknco_id , dan #NyatakanDenganFranknco, ya!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow