Choose Store

3 Cara Mengenakan Gold Drawstring Bracelet Sebagai Fashion Statement

23 October 2022 |

Di era modern seperti sekarang ini, sudah banyak perhiasan unik yang menawarkan kesan berbeda dari model perhiasan konvensional. Contohnya adalah gold drawstring bracelet atau gelang serut emas. Gelang emas kekinian ini tentunya mampu memberikan sentuhan menarik pada penampilan Anda.

Kenakan Gold Drawstring Bracelet Sebagai Fashion Statement

Gold bracelet menjadi salah satu perhiasan tercantik yang akan menyempurnakan penampilan penggunanya. Ketika dipadukan dengan tepat, gelang dapat dijadikan fashion statement yang elegan dan berkelas.

Sama halnya seperti gold drawstring bracelet yang menawarkan keunikan tersendiri pada penampilan Anda. Apalagi, bila Anda menerapkan tiga cara saat menggunakan gelang emas kekinian sebagai berikut:

Less Is More

Tidak sedikit orang yang ingin mengenakan lebih dari satu gelang di pergelangan tangan. Alhasil, penampilan malah terkesan berlebihan dan norak jika salah penerapannya. Padahal solusinya hanya  mengenakan satu saja gelang model unik seperti drawstring bracelet untuk tampil standout. Minimalis tapi memberikan efek maksimal pada keseluruhan penampilan, kan?

Fokus pada Satu Warna Logam

Pernahkah Anda tergoda untuk mengenakan gelang emas kuning dan emas putih secara bersamaan? Sayangnya, ini perlu dihindari karena dapat menimbulkan kesan berantakan pada penampilan Anda. Sebenarnya tidak masalah Anda ingin mengenakan lebih dari satu gelang, tapi pastikan warnanya serupa. Selain lebih serasi, metode mix and match ini terlihat lebih balance dan terkoordinasi.

Kenakan Drawstring Bracelet dengan Karakter Unik

Pada dasarnya model gelang emas drawstring sendiri sudah memiliki keunikan tersendiri. Tetapi, demi mendapatkan statement piece yang memberikan efek maksimal, tak ada salahnya memilih gelang serut emas yang menampilkan karakter unik. Apalagi bila karakter tersebut sesuai dengan mood dan personality Anda.

Kriteria ini bisa Anda dapatkan dalam new collection bracelet dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Seri pelengkap dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini menghadirkan Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet , gelang emas kekinian dengan karakter TinyTAN yang unik.

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Terbuat dari emas 18 karat dan bersertifikat SNI, perhiasan emas eksklusif hasil kerjasama Frank & co. dan TinyTAN ini menerapkan Italian technology mutakhir sehingga menghasilkan bentuk karakter TinyTAN yang presisi. Tidak hanya itu, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga dilengkapi dengan mirror finish untuk menciptakan pantulan emas yang sangat mengilap.

Selain Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet , NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga menghadirkan Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant , dan Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings .

Masing-masing perhiasan emas menampilkan 7 karakter TinyTAN yang mewakili figur RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Seri perhiasan terbaru ini kini sudah tersedia di seluruh gerai perhiasan #Franknco di Indonesia.

Dapatkan informasi lengkap mengenai NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dengan mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id . Saatnya #NyatakanTinyTANdenganFranknco untuk menciptakan statement piece penyempurna penampilan Anda!

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow