Choose Store

21 Hadiah Anniversary yang Berkesan untuk Pasangan

21 December 2022 |

Anniversary atau hari jadi merupakan momen yang sangat bermakna bagi setiap pasangan. Di momen itu, pasangan bisa mengulang kembali suka-duka yang telah dilewati bersama hingga membuat hubungan kuat seperti saat ini.

Namun, momen tersebut bisa menjadi semakin bermakna bila ditambah dengan pemberian hadiah. Pemberian hadiah bisa menjadi bukti cinta seseorang kepada pasangannya.

Saat ini, sudah banyak hadiah yang bisa menjadi pilihan untuk diberikan kepada pasangan di momen anniversary .

Berikut rekomendasi Hadiah Anniversary lengkap untuk Anda berikan kepada orang tercinta.

Rekomendasi Hadiah Anniversary yang Bermakna

1. Jam Tangan

Jam tangan bukan sekadar fashion item biasa. Pasalnya, barang ini menjadi salah satu pengingat dan teman sehari-hari layaknya pasangan. Memberikan hadiah ini menjadi salah satu bukti kasih sayang Anda kepada si Dia.

2. Tas

Tas menjadi salah satu hadiah unisex yang bisa diberikan dengan mudah kepada pasangan. Apalagi, tas sangat berguna untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

3. Album Foto

Inspirasi hadiah anniversary selanjutnya adalah album foto. Meskipun sederhana, hadiah ini bisa menjadi hal yang sangat mengesankan karena ada begitu banyak momen yang bisa dilihat untuk bernostalgia.

4. Buket Bunga

Siapa yang tidak menyukai bunga? Hadiah ini menjadi salah satu yang diidam-idamkan karena bentuknya yang cantik dan juga aromanya yang harum.

5. Parfum

Parfum merupakan hadiah yang banyak disukai orang. Bagaimana tidak, barang ini sudah menjadi bagian yang tidak bisa dilupakan dalam kehidupan sehari-hari karena bisa meningkatkan rasa percaya diri.

6. Ikat Pinggang

Ikat pinggang menjadi rekomendasi hadiah untuk anniversary selanjutnya. Barang ini bisa diberikan kepada laki-laki karena fungsinya sangat membantu.

7. Dompet

Dompet merupakan barang yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Fungsinya adalah untuk membawa barang penting ketika berpergian, seperti KTP, SIM, kartu ATM, hingga uang cash .

8. Lukisan

Inspirasi hadiah selanjutnya adalah lukisan. Bagi seseorang yang menyukai seni tentu lukisan menjadi hal terbaik yang bisa didapatkan. Tak cuma itu, lukisan juga menjadi kado romantis untuk diberikan.

9. Perabotan

Bagi pasangan suami istri, perabotan menjadi hal yang sangat penting dalam menjalani kehidupan. Memberi perabotan sebagai hadiah merupakan hal yang tepat karena bisa menguntungkan kedua belah pihak.

10. Cokelat

Cokelat merupakan salah satu hadiah yang romantis. Apalagi, cokelat identik dengan ungkapan rasa sayang kepada pasangan. Rasanya yang manis bisa menjadi simbol perasaan Anda kepada si Dia, lho .

11. Video Ucapan

Meskipun sederhana, video ucapan yang diberikan dari pasangan akan memiliki makna yang sangat mendalam. Karena, artinya pasangan meluangkan waktu secara spesial untuk menyatakan perasaan Anda.

12. Makanan Kesukaan

Setiap orang tentu memiliki makanan favorit. Oleh karena itu, tidak ada salahnya memberikan makanan kesukaan kepada pasangan di momen anniversary sebagai hadiah.

13. Buket Uang

Tak cuma buket bunga, saat ini sudah banyak orang yang menjual buket bunga. Hadiah ini tentu akan sangat berguna bagi setiap orang karena bisa digunakan.

14. Kosmetik

Bagi perempuan, kosmetik merupakan teman sehari-hari yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Apalagi, menggunakan kosmetik bisa menambah rasa percaya diri karena mempercantik penampilan.

15. Buku Kenangan

Buku kenangan berupa diary juga menjadi kado yang tepat diberikan kepada pasangan. Bagaimana tidak, buku ini berisi kenangan indah yang telah dilalui bersama sejak bertahun-tahun lamanya.

16. Buket Makanan

Tak cuma bunga dan uang, ada juga lho buket makanan. Buket ini bisa dipenuhi dengan makanan favorit pasangan dan dihias dengan bentuk yang menyenangkan sehingga bisa membuat pasangan semakin sayang kepada Anda.

17. Baju Couple

Baju merupakan salah satu kebutuhan primer yang diperlukan manusia. Oleh karena itu, tidak ada salahnya memberikan hadiah berupa baju couple kepada pasangan bertuliskan kalimat tertentu.

18. Alat Elektronik

Alat elektronik, seperti power bank atau handphone tentu akan sangat menyenangkan sekaligus membantu kegiatan sehari-hari. Maka dari itu, tidak ada salahnya memberikan hadiah alat elektronik kepada pasangan.

19. Botol Ungkapan

Botol ungkapan yang dimaksud adalah yang berisikan tulisan-tulisan ungkapan yang telah Anda tulis satu per satu mengenai pasangan. Anda bisa mengungkapkan rasa terima kasih atau apapun sehingga bisa dibaca oleh pasangan.

20. Dinner Date

Hadiah selanjutnya yang bisa diberikan sebagai hadiah anniversary adalah dinner date . Anda bisa memberi kejutan kepada pasangan di momen tersebut, misalnya melalui permainan musik.

21. Perhiasan

Rekomendasi hadiah anniversary terakhir adalah perhiasan. Anda bisa memberikan perhiasan kepada pasangan sebagai bukti cinta Anda kepada si Dia. Apalagi, saat ini ada banyak model perhiasan yang memiliki makna yang mendalam.

Buat Anniversary Semakin Bermakna dengan Precious Stone Frank & co.

Frank & co. memilik i koleksi Precious Stone yang bisa membuat anniversary Anda dan pasangan semakin bermakna. Perhiasan berlian wanita ini didesain dengan menonjolkan sisi elegan serta romantis sehingga cocok diberikan sebagai hadiah.

Koleksi diamond jewellery ini terdiri atas tujuh pilihan ini, yakni Imperial Collection, Riviera Collection, Royale Collection, Elba Collection, Noble Collection, CNY Collection, dan Flamma Collection . Semuanya dihiasi oleh batu mulia, seperti Ruby, Emerald, dan juga Blue Sapphire .

Tak cuma itu, masing-masing memiliki makna mendalam yang bisa menjadi ungkapan cinta kepada pasangan. Misalnya pada Imperial Collection yang desainnya terinspirasi dari cincin pertunangan Lady Diana.

Perhiasan berlian dibuat dengan desain yang elegan dan juga classic sehingga menggambarkan sebuah keistimewaan bagi siapa pun yang menggunakannya. Salah satunya ada cincin Imperial Collection yang desainnya dibuat dengan b atu blue sapphire dengan potongan pear . Perhiasan ini cocok menjadi statement jewellery yang digunakan dalam berbagai momen spesial.

Cincin Imperial Collection, Precious Stone Frank & co.

Kemudian, ada juga Royale Collection yang desainnya terinspirasi dari kemegahan dan juga kemewahan. Dibuat classy dan mewah, perhiasan ini membuat pemakainya merasakan kemegahan dalam genggaman.

Koleksi ini terdiri atas ladies ring, earrings, bangle dan juga pendant . Pendant dari Royale Collection contohnya yang memiliki batu ruby berwarna merah di bagian tengahnya dan dikelilingi oleh 22 berlian.

Pendant Royale Collection, Precious Stone Frank & co.

Semua Precious Stone Collection bisa Anda dapatkan di gerai resmi #Franknco. Jangan lupa juga kunjungi website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id untuk informasi terbaru.

Promo Gift with Purchase untuk Anda di Akhir Tahun

Menjelang akhir tahun 2022. Frank & co. menawarkan promo Gift with Purchase kepada para pelanggannya dengan memberikan pendant Frank Deer. Pendant senilai Rp7 juta-an ini bisa Anda miliki secara gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pendant Frank Deer sebagai hadiah dari promo Gift with Purchase

Perhiasan yang dilapisi dengan emas 18 karat ini memiliki desain timeless atau tak lekang oleh waktu dengan bentuk rusa. Tak cuma itu, pendant Frank Deer ini juga memiliki satu berlian berkualitas VVS atau Very Very Slightly Included di antara tanduknya


Promo ini hanya berlaku hingga akhir tahun ini saja. Maka dari itu, segera kunjungi gerak Frank & co. terdekat untuk mendapatkan perhiasan wanita terbaru dan promo Gift with Purchase .

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow